What's New?

skandal artis ruang ganti pakaian

Tickets Chapter 7

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2015 Pukul 21.55

Didepan para artis, EXO lebih tepatnya, dan terparah di depan Lee Seunghwan sendiri. “Tapi kau . Kai mengikutinya menuju ruang ganti dan menunggu Rose selesai berganti ke pakaiannya yang semula. Kemeja putih dan Ingat, kau seorang artis. Ini bisa menjadi skandal,” kata Rose memperingati. “Aku akan urus ini, okay?” kata Rose meyakinkan. Kai menatap Rose sebenarnya tetap ingin bersikeras, namun melihat tatapan Rose ia hanya bisa mengangguk.

We Got Married 1

Diterbitkan pada Wednesday, 20 May 2015 Pukul 11.34

Hadirin disana bersorak-sorai sambil bertepuk tangan menyerukan dukungan mereka, para artis dan idol itu tertawa melihat Kyuhyun melebarkan matanya sementara Haerin tersenyum malu dan menutup sebagian wajahnya dengan tangan. Mereka Kyuhyun memakai kemeja santai berwarna biru pucat dan berjalan mengendap menuju ruang ganti pakaian wanita, syuting sudah kembali dimulai dan itu artinya ia dan Haerin harus benar-benar terlihat akur.

[ff:1/16:pg-15] Heartbreaker

Diterbitkan pada Sunday, 13 March 2011 Pukul 10.25

Skandal lagi?” NeulMi mengembuskan napas panjang. “Apa skandalnya kurang banyak? Kenapa muncul skandal seperti ini? Dasar! Jadi artis memang menyebalkan! Dan lagi, apa-apaan majalah ini, memangnya tidak ada berita yang lebih bagus Cepat ganti baju saja!” perintah Gong Ahjumma, “Dan jangan teriak-teriak lagi,”. “Ne, arraseo,” jawab NeulMi sambil berjalan ke ruang loker. Pengunjung yang ada di toko memandang NeulMi dengan tatapan sebal.

Dummy Scandal (chapter 10)

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 17.01

Tittle : Dummy Scandal Chapter 10 END Author : Ester Lee Cast : Im Yoona, Lee Donghae and other Genre : Romance Chategory : Chapter Lenght : 6000+ words Enjoy Reading :) Synopsis : “jadi karena ini kau tak mau mendengarkan Aku ganti baju dulu..”kata Yoona buru-buru masuk ke kamar mandi, tak seberapa lama gadis itu keluar lagi lalu mengambil beberapa baju dari kopernya yang berantakan. Donghae tersenyum kecil melihat Tingkah Yoona.

[vignette] Admiring You

Diterbitkan pada Thursday, 3 January 2013 Pukul 13.30

Bisa-bisa mereka mendapat skandal, dan skandal itu bakalan merusak hubungan Myungsoo dengan Krystal. Dia baru sadar sudah satu jam lebih dia menghilang dari ruang ganti Girls' Generationdan berdiri disini. . Artis? IYA? Siapa? Myungsoo terus bertanya-tanya dalam hatinya. Seketika ia teringat akan gadis yang baru saja ia bicarakan dengan hyung-nya. Tanpa pikir panjang, ia langsung mendekati hyung-nya itu yang sedang mengambil alih iPad. “Hyung 

Fakta Dunia Dan Sejarah: Hati-hati Ruag Ganti Pakaian...

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 11.52

Bnyk kasus di mana org iseng memasang cermin 2 ARAH di dlm ruang ganti pakaian wanita atau di toilet wanita, terkadang ini ulah nakal OKNUM di situ tnpa sepengetahuan pemilik toko / resto / hotel / salon / spa. Sangat sulit mengidentifikasi Meski anda bukan artis, hal ini tetap dpt menjadi alat PEMERASAN dll, teknologi skrg memudahkan mrk beraksi merekam aktivitas pribadi anda di toilet dgn HP seharga 500 ribu!! Bayangkan kalau itu di-upload di 

Sinopsis Trot Lovers Episode 10 Part 2

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 5.38

Yang ia tahu skandal artis dengan politisi membuat karier artis pasti akan turun pamornya. Joon Hyun duduk diatas tempat tidur dan di depannya kertas Joon Hyun melihat Soo In baru keluar dari ruang ganti Chun Hee dengan tangan belepotan berwarna merah. Dia binggung untuk apa Soo In datang, tapi dia cuek saja Tak sengaja dia melihat baju yang akan dipakai Chun Hee untuk konser terdapat coretan merah. Joon Hyun mendapatkan telp dari Chun Hee.

Guru Yang Hobinya Merekam Siswinya Ganti Baju

Diterbitkan pada Thursday, 4 April 2013 Pukul 12.36

Mereka akhirnya menemukan tiga buah kamera di ruang ganti di mana siswi berumur 12 tahun sampai 13 tahun berganti baju. Sang guru pun mengakui semua perbuatannya. Dia juga mengaku kadang mengirim pesan cabul via ponsel 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -