What's New?

sindiran buat pacar yang gak pernah jujur

Kata Kata Sindiran Buat Cowok Tidak Peka

Diterbitkan pada Wednesday, 17 June 2015 Pukul 7.00

Pacar yg baik adalah pacar yg nasehatin kamu gak pernah ngebentak, tp dgn lemah lembut & kasih sayang sambil tersenyum & menatap mata kamu. Cuma butuh yg setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan 

Kata Sindiran Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Yang...

Diterbitkan pada Friday, 15 August 2014 Pukul 17.03

Artikel bagus ini juga sedikit saya campurkan dengan kata sindiran halus untuk kekasih dan pacar tidak jujur, kata sindiran pedas untuk orang munafik, kata sindiran pedih buat musuh, kata sindiran lucu buat pacar dan kata sindiran untuk wanita dan orang sombong. Semoga Aku sama sekali gak butuh kesempurnaan fisikmu, namun yang aku butuhkan hanyalah kasih dan sayangmu ke aku yang sempurna, bukan alasan dan kata-kata dusta. Tolong hargai 

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Yang Tidak Jujur...

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 11.31

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Yang Tidak Jujur Kata kata sindiran - Betapa jengkelnya jika ada sahabat kita yang omongannya tidak jujur, ucapannya cuma bualan belaka. Dia sering banget ketahuan berbohong dan masih juga bisa ngeles. Pernah gak sih temen-temen semua ngalamin hal seperti itu? Rasa-rasanya kita serasa dibohongin terus, gak enak kan Kata Kata Indah Buat Pacar Di Pagi Hari · Kata Kata Perpisahan Indah Yang Mengharukan →.

Kata Kata Sindiran Frontal Halus Buat Teman

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 4.41

Kata Kata Sindiran Frontal Kasar buat Teman - biasanya pertemanan yang sudah tak sehat pasti akan diterpa banyak sekali masalah, dengan masalah yang datang tentunya kita akan saling menyalahkan satu sama lain. ya namanya juga hubungan Kok sombong sih? Kan masih minta sama ortu. Gak malu? Karena tau dari orang lain bakal lebih sakit dibanding gw tau dari lo!! Jaman sekarang udah gak ada yang punya rasa malu!! Jalan sama pacar sahabat sendiri aja gak malu

Kata Sindiran Pedas Untuk Teman Yang Munafik

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 17.27

Kata Sindiran Untuk Teman yang Munafik - Selamat malam sobat Ne-hand,pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang Kata Sindiran Untuk Teman yang Munafik. Dalam sebuah munafik itu.hehehe Baca : Kumpulan Kata Romantis Buat Pacar "Orang yang paling tersiksa di dunia ini adalah orang yang berkata tidak jujur. Kasian banget "Mulut gak ada sopan santunnya kalo ngomong, emang ortu loe ga pernah ngajarin apa? "Anak jaman 

Kata Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 4.52

Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Menyindir Sahabat Munafik. yang namanya sahabat memang sosok yang paling dekat dengan kita, ya bisa dibilang sosok yang ikatan pertemanannya lebih dari sekedar "teman" atau bisa Sekarang itu lebih susah dapat sahabat yang tidak munafik daripada dapat pacar. Tuh liat Sahabat yang baik itu gak pernah nyalahin sahabatnya, gak peranah munafik, gak pernah ngomongin sahabatnya sndiri!

Kata Kata Sindiran Buat Orang Munafik

Diterbitkan pada Friday, 26 June 2015 Pukul 8.33

Kata Sindiran · Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik, yang namanya hidup itu pasti ngga selalu berlajan mulus, banyak hal yang kita temui dikehidupan kita. termasuk bertemu orang yang sifat dan sikapnya tapi gak munafik, nyesek emang kalo tau pacar kita masih sering mikirin mantannya dan sering nginget kenangan yg udah dilaluin mereka dulu. Ga pengen dibilang munafik, bolehkan gue sekedar jujur bilang kalo gw masih cinta sama lo.

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Tercinta

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2014 Pukul 14.37

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Selinguh - berbeda lagi buat kamu yang mempunyai pacar ganjen dan gatel, kalian pasti pernah mengalami hal ini. setiap orang kan pemikirannya berbeda-beda, ada yang niatnya pacaran buat seriusan ada juga Jujur aku nyaman. Tapi yang bikin aku sakit adalah ketika nanti aku sudah mulai sayang aku tidak bisa memilikimu. Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -