sindiran buat pacar yang gak pernah jujur

Kata Kata Sindiran Untuk Teman

Diterbitkan pada Wednesday, 3 July 2013 Pukul 12.55

Kata sindiran Untuk Teman. Om Swastyastu Kata Kata sindiran Untuk Teman Part 1. Gue udah biasa kok di php in sama lo ! Pacaran kalo dicuekin melulu mah namanya bukan pacar tapi "pajangan" hahaha. Gue gak butuh temen yg suka deketin gw kalau ada maunya doang Kalau lo udah berusaha menjadi yang terbaik tapi gak pernah di hargain sama dia, berarti dia emang gak peka sama lo :)) jujur aja, gue gak suka banget ngeliat tingkah laku norak lo :))

Kata Kata Sindiran Tentang Cinta Untuk Pacar

Diterbitkan pada Wednesday, 21 August 2013 Pukul 13.12

Baiklah berikut di bawah ini beberapa kata kata sindiran tentang cinta untuk pacar yang bisa anda baca dan bisa anda jadikan sebuah inspirasi untuk menyadarkan orang yang anda sayangi, supaya dia bisa berubah dan memahami diri anda. orang tua kita, namun semua itu berawal dari perasaan yang saling setia, ketulusan yang tiada tara dan tujuan yang melekat untuk menjadikan sebuah cerita terindah yang tidak pernah tertulis di dalam alam semesta.

Kata Patah Hati Paling Menyentuh Buat Pacar Yang...

Diterbitkan pada Wednesday, 2 April 2014 Pukul 0.03

Kalo berbicara kata kata indah tentang cinta memang gak ada habisnya, sama halnya dengan perasaan kecewa dan sedih karena cinta. Kata kata berikut ini bisa teman kirim dan ucapkan buat pacar yang cuek, buat pacar yang kurang perhatian, sindiran buat pacar yang selingkuh, kata mutiara untuk pacar yang selingkuh dan puisi pacar selingkuh. Oke, mari langsung kita simak. Kamu takkan pernah tahu seberap tulus aku mencintaimu. Sampai kamu melihat 

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Tercinta

Diterbitkan pada Friday, 11 April 2014 Pukul 11.06

Kata sindiran buat pacar Selinguh - berbeda lagi buat kamu yang mempunyai pacar ganjen dan gatel, kalian pasti pernah mengalami hal ini. setiap orang kan pemikirannya berbeda-beda, ada yang niatnya pacaran buat seriusan jujur aku nyaman. Tapi yang bikin aku sakit adalah ketika nanti aku sudah mulai sayang aku tidak bisa memilikimu. Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di 

Kata Sindiran Halus Untuk Orang Tidak Jujur

Diterbitkan pada Monday, 25 February 2013 Pukul 9.47

pernah gak sih temen-temen semua ngalamin hal seperti itu? Rasa-rasanya kita serasa Baiklah sobat semua, sabar aja sabar, daripada marah-marah gak jelas masih mending kita layangkan sindiran-sindiran halus kepadanya. Semoga aja dia tahu rasa dah, Kata sindiran Cemburu buat PacarKata sindiran cembaru buat pacar sering banyak di lakukan oleh anak-anak jaman sekarang atau masa-masa muda yang sedang jatuh cin Kata-kata sindiran untuk 

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 10.20

pacar gak selingkuh kata kata supaya pacar gak selingkuh kata kata galau karena pacar selingkuh kata galau saat pacar selingkuh kata galau ditinggal pacar selingkuh kata kata buat pacar biar gak selingkuh kata kata galau untuk pacar selingkuh kata kata Nah, buat kalian semua yang pernah atau malah sedang diselingkuhi oleh kekasih? berikut akan admin berikan Kata Kata sindiran buat pacar yang Selingkuh : Sebenarnya jujur itu membawa kebaikan.

Kata-kata Sindiran Untuk Orang Munafik

Diterbitkan pada Tuesday, 2 April 2013 Pukul 13.23

"Orang yang paling tersiksa di dunia ini adalah orang yang berkata tidak jujur. Nyadar gak sihh??" "Apa gak capek, tiap hari hanya sibuk mengatakan sesuatu hal yang bukan sebenarnya terjadi. Apa gak takut juga kali ya suatu saat nanti bakal ketahuan?" "Menurut anda gimana sih rasanya kalo kamu sering ngebohongin Kata sindiran buat pacar yang SelingkuhKata sindiran buat pacar yang Selingkuh - pernah gak sih ngalamin di selingkuhin sama pacar?

Give Me Your Love

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2014 Pukul 15.17

FF ini terinspirasi dari sebuah komik yang author pernah baca. maaf jikalau terdapat kesamaan alur maupun ide cerita. Semoga dengan ff ini dapat menghibur Percuma Ibu sekolahkan, kau sama sekali tidak membuat Ibu bangga.” Sentak sang Ibu. “Dasar gadis Sindir Soojung yang langsung melenggang pergi. Bahkan Soojung belum pernah . jujur saja, baru pertamakali ini Luhan melihat Soojung menangis dihadapannya. Meski setiap hari hinaan, cibiran, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X