What's New?

sindiran buat pacar yang gak pernah jujur

Kata Kata Sindiran Halus Buat Sahabat Munafik

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 4.52

Informasi buat kamu semua yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Kata Menyindir Sahabat Munafik. yang namanya sahabat memang sosok yang paling dekat dengan kita, ya bisa dibilang sosok yang ikatan pertemanannya lebih dari sekedar "teman" atau bisa Sekarang itu lebih susah dapat sahabat yang tidak munafik daripada dapat pacar. Tuh liat Sahabat yang baik itu gak pernah nyalahin sahabatnya, gak peranah munafik, gak pernah ngomongin sahabatnya sndiri!

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Tercinta

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2014 Pukul 14.37

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Selinguh - berbeda lagi buat kamu yang mempunyai pacar ganjen dan gatel, kalian pasti pernah mengalami hal ini. setiap orang kan pemikirannya berbeda-beda, ada yang niatnya pacaran buat seriusan ada juga Jujur aku nyaman. Tapi yang bikin aku sakit adalah ketika nanti aku sudah mulai sayang aku tidak bisa memilikimu. Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di 

Kata Kata Sindiran Halus Buat Teman

Diterbitkan pada Wednesday, 15 July 2015 Pukul 11.00

Sindiran memang sering sekali dimaknai dengan hal negatif. orang yang menyindir juga sering dicap sebagai orang jahat, tapi apa sepenuhnya berarti seperti itu? tentu tidak. sindiran ditujukan buat mereka yang mempunyai salahnya adalah dengan sindiran. selain dapat menyadarkan, sindiran yang halus namun nusuk bisa menyakitkan hati. jadi untuk kamu yang belum siap kehilangan teman jangan pernah melakukan ini, walaupun maksud kamu itu baik tetapi 

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Yang Tidak Jujur...

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 11.31

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Yang Tidak Jujur Kata kata sindiran - Betapa jengkelnya jika ada sahabat kita yang omongannya tidak jujur, ucapannya cuma bualan belaka. Dia sering banget ketahuan berbohong dan masih juga bisa ngeles. Pernah gak sih temen-temen semua ngalamin hal seperti itu? Rasa-rasanya kita serasa dibohongin terus, gak enak kan Kata Kata Indah Buat Pacar Di Pagi Hari · Kata Kata Perpisahan Indah Yang Mengharukan →.

Kata Sindiran Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Yang Selingku

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 8.06

Artikel bagus ini juga sedikit saya campurkan dengan kata sindiran halus untuk kekasih dan pacar tidak jujur, kata sindiran pedas untuk orang munafik, kata sindiran pedih buat musuh, kata sindiran lucu buat pacar dan kata sindiran untuk Aku sama sekali gak butuh kesempurnaan fisikmu, namun yang aku butuhkan hanyalah kasih dan sayangmu ke aku yang sempurna, bukan alasan dan kata-kata dusta. Surel (wajib) (Alamat takkan pernah dipublikasikan).

Kata Sindiran Pedas Untuk Teman Yang Munafik

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 17.27

Kata Sindiran Untuk Teman yang Munafik - Selamat malam sobat Ne-hand,pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang Kata Sindiran Untuk Teman yang Munafik. Dalam sebuah munafik itu.hehehe Baca : Kumpulan Kata Romantis Buat Pacar "Orang yang paling tersiksa di dunia ini adalah orang yang berkata tidak jujur. Kasian banget "Mulut gak ada sopan santunnya kalo ngomong, emang ortu loe ga pernah ngajarin apa? "Anak jaman 

Kata Kata Sindiran Cinta Buat Pacar

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 13.07

Terkadang kamu memilih untuk sendiri, karena gak kamu temukan seseorang yang mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirumu sendiri. Kita kan ngerasa gimana respon seseorang itu ke kita, kalo ngerasa gak pernah direspon 

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 3.22

Nah, buat kalian semua yang pernah atau malah sedang diselingkuhi oleh kekasih? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh : Cowok yg suka selingkuh pasti suatu saat akan diselingkuhin juga. Karma itu Sebenarnya jujur itu membawa kebaikan. Bisa jadi tidak baik kalau yang diutarakan itu hal yang sifatnya menyakiti. Contoh: selingkuh. Gak selamanya selingkuh itu indah. Catet bro~ Selingkuh itu memang enak, dapet hal baru, suasana baru, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -