What's New?

sindiran buat pacar yang gak pernah jujur

Kata Sindiran Sedih Menyentuh Hati Buat Pacar Yang Selingku

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 15.06

Artikel bagus ini juga sedikit saya campurkan dengan kata sindiran halus untuk kekasih dan pacar tidak jujur, kata sindiran pedas untuk orang munafik, kata sindiran pedih buat musuh, kata sindiran lucu buat pacar dan kata sindiran untuk Aku sama sekali gak butuh kesempurnaan fisikmu, namun yang aku butuhkan hanyalah kasih dan sayangmu ke aku yang sempurna, bukan alasan dan kata-kata dusta. Surel (wajib) (Alamat takkan pernah dipublikasikan).

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Yang Tidak Jujur...

Diterbitkan pada Sunday, 11 January 2015 Pukul 18.31

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Yang Tidak Jujur Kata kata sindiran - Betapa jengkelnya jika ada sahabat kita yang omongannya tidak jujur, ucapannya cuma bualan belaka. Dia sering banget ketahuan berbohong dan masih juga bisa ngeles. Pernah gak sih temen-temen semua ngalamin hal seperti itu? Rasa-rasanya kita serasa dibohongin terus, gak enak kan ya… Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh. Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh Kata 

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Selingkuh

Diterbitkan pada Monday, 26 May 2014 Pukul 10.22

Nah, buat kalian semua yang pernah atau malah sedang diselingkuhi oleh kekasih? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran buat Pacar yang Selingkuh : Cowok yg suka selingkuh pasti suatu saat akan diselingkuhin juga. Karma itu Sebenarnya jujur itu membawa kebaikan. Bisa jadi tidak baik kalau yang diutarakan itu hal yang sifatnya menyakiti. Contoh: selingkuh. Gak selamanya selingkuh itu indah. Catet bro~ Selingkuh itu memang enak, dapet hal baru, suasana baru, 

Kata Kata Sindiran Halus Buat Teman

Diterbitkan pada Sunday, 26 April 2015 Pukul 13.40

Sindiran memang sering sekali dimaknai dengan hal negatif. orang yang menyindir juga sering dicap sebagai orang jahat, tapi apa sepenuhnya berarti seperti itu? tentu tidak. sindiran ditujukan buat mereka yang mempunyai masalah dengan . Di baikin malah ngelunjak.. gak tau terimakasih banget. Cukup lo sadari, mereka yg merindukan diri lo adalah mereka yg pernah lo buat bahagia. Namanya juga haters.. Omongannya ya gak ada yg beres~ Pacaran; di bangga-banggain.

Kata Sindiran Pedas Untuk Teman Yang Munafik

Diterbitkan pada Wednesday, 23 April 2014 Pukul 0.27

Kata Sindiran Untuk Teman yang Munafik - Selamat malam sobat Ne-hand,pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang Kata Sindiran Untuk Teman yang Munafik. Dalam sebuah munafik itu.hehehe Baca : Kumpulan Kata Romantis Buat Pacar "Orang yang paling tersiksa di dunia ini adalah orang yang berkata tidak jujur. Kasian banget "Mulut gak ada sopan santunnya kalo ngomong, emang ortu loe ga pernah ngajarin apa? "Anak jaman 

Kata Kata Sindiran Buat Cowok Tidak Peka

Diterbitkan pada Saturday, 2 May 2015 Pukul 14.00

Pacar yg baik adalah pacar yg nasehatin kamu gak pernah ngebentak, tp dgn lemah lembut & kasih sayang sambil tersenyum & menatap mata kamu. Cuma butuh yg setia, pengertian, perhatian, jujur, terima apa adanya dan 

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Tercinta

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2014 Pukul 21.37

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Selinguh - berbeda lagi buat kamu yang mempunyai pacar ganjen dan gatel, kalian pasti pernah mengalami hal ini. setiap orang kan pemikirannya berbeda-beda, ada yang niatnya pacaran buat seriusan ada juga Jujur aku nyaman. Tapi yang bikin aku sakit adalah ketika nanti aku sudah mulai sayang aku tidak bisa memilikimu. Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di 

Kumpulan Kata Kata Keren Ungkapan Cinta Indah Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 23 December 2014 Pukul 14.26

Ungkapan Cinta Indah Dan Sedih Buat Pacar-ini adalah kata cinta romantis Keren yang saya rangkum disini tentunya di khususkan buat remaja yang sekarang ini lagi merasakan cinta yang sangat bergairah tentunya, Maya, jujur aja , aku suka sama kamu, aku naksir kamu Aku jatuh cinta dengan kamu, aku engak perduli dengan apa kata orang, aku gak perduli dengan semua kekurangan dan keterbatasan kamu, aku mohon, kamu bersedia menerima cintaku.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -