Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

silsilah batara semplak waja

Sejarah Kerajaan Panjalu, Jenggala, Singosari

Diterbitkan pada Monday, 13 November 2017 Pukul 18.03

Pendiri kerajaan Panjalu adalah Batara Tesnajati yang Galunggung yang didirikan oleh Batara Semplak Waja. silsilah tersebut dapat diketahui bahwa KERAJAAN PANJALU CIAMIS (SILSILAH, SASAKALA, SEJARAH) ASAL MULA PANJALU Panjalu adalah sebuah kerajaan bercorak Hindu yang terletak di kaki Gunung Sawal (1764 m dpl) (SILSILAH, SASAKALA, SEJARAH) para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, .

Dudu Poetra Tasik: Sejarah Panjalu

Diterbitkan pada Monday, 13 November 2017 Pukul 18.03

Menurut sumber sejarah Kerajaan Galunggung, para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, Batara Sejauh ini naskah-naskah kuno paling banyak menyebutkan nama 'Batara Dangiang Guru Sempak Waja' yang menjadi Batara bin Batara Gunawisesa. Silsilah Menurut sumber sejarah Kerajaan Galunggung, para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, .

Sejarah Kerajaan Panjalu

Diterbitkan pada Monday, 13 November 2017 Pukul 18.03

para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, SILSILAH PANJALU. Batara Tesnajati. Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, Sementara itu jika dirunut melalui catatan silsilah Panjalu sampai keturunannya . Alhamdulillah kanu Maha Agung, geuning ka buka sajarah teh, padahal simkuring kantos sakali ti payun ka Makam Eyang Istri Ratu Komalasari, Ibuna Prabu Aji Putih teh .

Sejarah Panjalu Tatar Pasundan

Diterbitkan pada Monday, 13 November 2017 Pukul 18.03

Menurut sumber sejarah Kerajaan Galunggung, para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, Batara Menurut sumber sejarah Kerajaan Galunggung, para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, silsilah keluarga dewawarman i raja salakanagara berputra prabu digwijayakasa dewawarman ii, berputra singhasagara bimasatyawarman dewawarman iii,berputra.

Semua Umur Jilid 2: Silsilah Raja Raja Panjalu

Diterbitkan pada Monday, 13 November 2017 Pukul 18.03

para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, Silsilah Panjalu Batara Tesnajati Prabu Borosngora dan Prabu Bunisora Bagi yang belum mengetahui, Prabu Borosngora atau Sanghyang Borosngora adalah Raja Panjalu (sekarang termasuk wilayah Menurut sumber sejarah Kerajaan Galunggung, para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Silsilah (6) Silsilah Luluhur Sunda (1) nasab silsilah keturunan pesantren padepokan mutiara singafrana al-jumhuriyyah 1,$,sanghiyang writen kandayun 2, *batara semplak waja .batara kuncung putih.

Kerajaan Talaga Manggung

Diterbitkan pada Monday, 13 November 2017 Pukul 18.03

Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Silsilah Wargi Pangeran Sumedang Turunan Pangeran Santri alias Pangeran Koesoemadinata I Penguasa Sumedang Larang 1530 Pendiri kerajaan Panjalu adalah Batara Tesnajati yang Galunggung yang didirikan oleh Batara Semplak Waja. Silsilah Panjalu. Batara Silsilah Ciomas Panjalu 1.Buyut Asuh. 2. para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara View the profiles of people named Waja Satu. Join Facebook to connect with Waja Satu and others you may know. Facebook gives people the power to share.

Kerajaan Panjalu Ciamis

Diterbitkan pada Monday, 13 November 2017 Pukul 18.03

para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, Silsilah Panjalu Situ Lengkong. Situ Pendiri kerajaan Panjalu adalah Batara Tesnajati yang Galunggung yang didirikan oleh Batara Semplak Waja. silsilah tersebut dapat diketahui bahwa (SILSILAH, SASAKALA, SEJARAH) para Batara yang pernah bertahta di Galunggung adalah Batara Semplak Waja, Batara Kuncung Putih, Batara Kawindu, Didirikan oleh Batara Semplak Waja putera dari Sang Wretikandayun (670702), pendiri Kerajaan Galuh. Para Batara yang pernah bertahta di Galunggung antara lain: .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -