What's New?

siaran sctv receiver venus hilang

Receiver Venus Tucxon Hd, Receiver Full Hd Termurah...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 10.48

Receiver Venus Tucxon HD merupakan receiver MPEG4 FULL HD terbaik yang diproduksi oleh VENUS, segera ganti receiver lama anda dengan venus HD ini sehingga anda akan dapat menikmati channel tv 2x lebih banyak dan Trace Sport HD, O ch dan masih banyak lagi; support MPEG2/DVB S SD jadi kita masih bisa nonton siaran tv Indonesia seperti Indosiar, RCTI, SCTV, metro TV, Transtv dan semua channel indonesia maupun luar negeri lengkap; Video 

Sctv Hilang / No Signal

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 6.20

Breaking News SCTV hilang / no signal di receiver parabola sejak jam 11.30 Wib tadi, baik yg mp2 maupun yg mp4 dengan data freq tranpoder sebagai berikut; SCTV Mp2 Freq : 3749 polarity : Horizontal symbol rate : 3125 SCTV, Idosiar, O Channel >> Emtek Group… Serta bagi anda yg menggunakan Antena UHF siaran SCTV juga hilang / blanc / gelap. Demikian sekilas info. Salam. Artikel terkait ;. ♧ BISS KEY Channel. ♧ Update freq PALAPA D. ♧ Update freq 

Cara Membuka Siaran Parabola Venus Yang Diacak!...

Diterbitkan pada Friday, 21 August 2015 Pukul 7.00

Yang sudah aku buktikan bisa buka siaran acak pada chanel INDOSIAR dan SCTV saat siaran sepakbola liga ingris,dengan menggunakan receiver murah meriah yng banyak beredar dipasaran mango ota..harga dag 

Receiver Venus Juke Hd Ota "biss Key"

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 10.47

kak npa tiap ada main bola di sctv nya di tutup siaran nya,karena muliadi punya digital venus inova HD kak, kalau bisa nanti kakak kirem no biss key mya yea ke no muliadi 085373884710. BalasHapus. Anonim 6 Maret 2013 19.31. Gimna bisa berlangan biss key venus HD. BalasHapus. Anonim 6 Maret kalo remote nya rusak/hilang, ada yang jual gak?? BalasHapus · Ade Sulhi 18 Februari 2014 17.38. Utk bisa lihat liga inggris dan italia sprt orange tv gimana 

Frekuensi Indosiar Terbaru Mpeg2 Mpeg4 Network 2015

Diterbitkan pada Sunday, 21 December 2014 Pukul 11.26

Yus Panie. Saya pakai dish venus 7 fitsignal sctv dan indosiar mpeg2. power 90%kualitas 56%.gambar clintong.lokasi kupang - NTT 23/01/15 20.23 Conan. Mlm,mau tny..saya pkai receiver goldsat siaran cctv dll hilang semua..klo yang diposting ini,saya liat digunakan di receiver matrix,apa bisa gunakan di receiver goldsat?tks..mohon bantuannya..mhn maaf klo ada yg krg berkenan.. 29/03/15 17.58 

Mengatasi Remote Asli Receiver Parabola Sudah Tidak...

Diterbitkan pada Saturday, 18 July 2015 Pukul 17.48

Nah berikut ini adalah contoh setting remote universal yang cocok untuk segala jenis merk receiver digital parabola seperti; matrix, venus, primasat, technosat, goldsat, dan sebagainya. Hidupkan TV dan rx sebagaimana biasanya dan tunggu Cara tracking Sinyal SCTV dan Indosiar Mpeg2 Akhir-akhir ini sering saya temui banyak orang bingung dengan channel SCTV dan Indosiar yang hilang di recei… Baca Selengkapnya Fitur Multimedia Receiver Matrix 

Cara Menambah Siaran/ Channel Di Receiver Parabola

Diterbitkan pada Tuesday, 30 June 2015 Pukul 18.34

Mengenai cara menambah siaran tentu setiap receiver akan berbeda cara settingnya, misalnya pada receiver Goldsat, Primasat,Venus,Tanaka murmer/ mpeg2 kita pilih menu kemudian tambah saluran, berbeda venus tucxon, Matrix prolink/Starlink, Tanaka HD, dansebagainya kita tekan tombol menu Cara tracking Sinyal SCTV dan Indosiar Mpeg2 Akhir-akhir ini sering saya temui banyak orang bingung dengan channel SCTV dan Indosiar yang hilang di recei…

Siaran Indosiar Pada Parabola Merk Goldsat

Diterbitkan pada Sunday, 23 August 2015 Pukul 4.17

pengaturan siaran indosiar parabola, nama2 artis tersangkah ra , internet gratis 3 2015 di android , Perubahan ini akan dilakukan pada hari Selasa, cara mengatur frekuensi sctv pada goldsat lama - Receiver Goldsat Cara tambah progam 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -