siaran sctv receiver venus hilang

Sctv Hilang / No Signal

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 13.20

Breaking News sctv hilang / no signal di receiver parabola sejak jam 11.30 Wib tadi, baik yg mp2 maupun yg mp4 dengan data freq tranpoder sebagai berikut; sctv Mp2 Freq : 3749 polarity : Horizontal symbol rate : 3125 sctv, Idosiar, O Channel >> Emtek Group… Serta bagi anda yg menggunakan Antena UHF siaran sctv juga hilang / blanc / gelap. Demikian sekilas info. Salam. Artikel terkait ;. ♧ BISS KEY Channel. ♧ Update freq PALAPA D. ♧ Update freq 

Cara Record File Ts Untuk Rec Venus Hd

Diterbitkan pada Wednesday, 24 April 2013 Pukul 0.29

Cara Record File TS untuk receiver venus HD, venus JUKE, venus INOVA, venus TUCSON Info Mungkin Sudah telat bagi yang belum tau ternyata Rec venus All HD bisa rec saat $ Format File TS…. Caranya : Pilih 

Cara Isi Biss Key Receiver Matrix Garuda Mpeg4

Diterbitkan pada Tuesday, 24 June 2014 Pukul 19.29

Cara Isi Biss Key receiver Matrix Garuda Mpeg4 Berikut urutan Cara Isi Biss Key receiver Matrix Garuda Mpeg4 Tekan "MENU" Pilih "PERALATAN" Tekan "9999" Akan muncul kolom isian Biss Key Pada kolom Freq isilah 

Cara Isi Biss Key Untuk Receiver Venussat Ethernet...

Diterbitkan pada Thursday, 12 December 2013 Pukul 21.16

Cara Isi Biss Key untuk receiver Venussat Ethernet Berikut Cara Memasukkan BISS KEY pada receiver VENUSSAT ETHERNET Tekan "MENU" Pilih "SETTING" Terus Tekan "2012" di remote Maka akan muncul 

Matrix Keluarkan 4 Receiver Mp4

Diterbitkan pada Saturday, 6 July 2013 Pukul 12.09

Kelebihan dari Matrix BIG tv : Dapat digunakan sebagai. receiver Berlangganan “BIG tv” dan FTA (Free to Air) Mendukung siaran berformat MPEG4 untuk tayangan lebih banyak dan tampilan gambar yang lebih baik. Beragam pilihat paket - 22 Juli 2013 pukul 06:51. Gan… Gmna cara nya input bisskey utk reciver GOLDSAT chelsea full HD,soal nya buku panduan hilang sama anak ku… Tlong bnget . dan program receiver parabola. Freq Baru sctv Sat Palapa D.

Receiver Venus Juke Hd Ota "biss Key"

Diterbitkan pada Saturday, 3 November 2012 Pukul 17.47

Kak npa tiap ada main bola di sctv nya di tutup siaran nya,karena muliadi punya digital venus inova HD kak, kalau bisa nanti kakak kirem no biss key mya yea ke no muliadi 085373884710. BalasHapus. Anonim 6 Maret 2013 19.31. Gimna bisa berlangan biss key venus HD. BalasHapus. Anonim 6 Maret kalo remote nya rusak/hilang, ada yang jual gak?? BalasHapus · Ade Sulhi 18 Februari 2014 17.38. Utk bisa lihat liga inggris dan italia sprt orange tv gimana 

Inilah Channel K Vision Yang Lagi Fta Di Sat Measat Ku...

Diterbitkan pada Saturday, 15 March 2014 Pukul 19.43

Mhn bantuan saya bingung mas cara-isi-biss-key-bein-sport-hd-asiasat-5-untuk-receiver-venus hd. Balas · Protech Parabola berkata: 30 Maret Cahyo berkata: 10 Mei 2014 pukul 09:44. mas bro aku punya receiver n parabola ex indovison, bisa gak di pake / di unlock biar dpt nangkap siaran, minimal siaran nasional aja. Tx. . Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 101 [sctv] Donor Darah Nayla di Temani Vampir !!! Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng 

Receiver Venus Tucxon Hd, Receiver Full Hd Termurah...

Diterbitkan pada Tuesday, 5 June 2012 Pukul 17.48

receiver venus Tucxon HD merupakan receiver MPEG4 FULL HD terbaik yang diproduksi oleh venus, segera ganti receiver lama anda dengan venus HD ini sehingga anda akan dapat menikmati channel tv 2x lebih banyak dan Trace Sport HD, O ch dan masih banyak lagi; support MPEG2/DVB S SD jadi kita masih bisa nonton siaran tv Indonesia seperti Indosiar, RCTI, sctv, metro TV, Transtv dan semua channel indonesia maupun luar negeri lengkap; Video 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X