What's New?

sewa gedung resepsi bawah juta surabaya

My Wedding Preparation: Another Tempat Resepsi..

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 22.40

Another tempat resepsi.. Heyhooo bride to be yang bosen sama tempat resepsi indoor..ehehehheh.. Di bawah ini ada beberapa pilihan untuk pesta outdoor atau semi outdoor.. PLATARAN DHARMAWANGSA. Sewa Rp 22.500.000,- / 6 jam. Penambahan di luar jam sewa Rp 1.500.000,-/jam. Kapasitas max. 150 orang, untuk . 9.500.000 juta , mau aku lepas ajapindah tanggal juga bs. Pm 085710814424/ 085617044874 email suliestias.askes@gmail.com. Reply 

Balada Mencari Gedung

Diterbitkan pada Sunday, 18 January 2015 Pukul 0.26

Tapi repot banget harus naik-turun tangga karena pas resepsi, gubukan biasanya akan dipajang di lantai bawah. Kalo ga salah Harga sewanya 8,5 juta aja. Gedungnya bagus dan begitu masuk, AC-nya dingin jadi bikin betah. Tapi niat untuk memilih gedung itu pupus karena lokasinya yang susah ditempuh. Dari Kalimalang sih lebih enak rutenya. Tapi kalo nyuruh . Gratis ke Yogya? Baby Joe · Kondisi Kebun Binatang Surabaya · Kangen Kamu · Pacar Baru 

Informasi Lengkap Price List // Daftar Harga Dan Nomor...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 22.06

Daftar Gedung Resepsi di Jakarta dengan tarif murah di bawah Rp 7 juta. Berikut ini beberapa gedung di Jakarta untuk menggelar resepsi pernikahan dengan biaya sewa di bawah Rp 7 Juta. 1. Masjid Al Bina Masjid Al Bina 

Informasi Lengkap Sewa Gedung Pernikahan Di Indonesia...

Diterbitkan pada Monday, 3 November 2014 Pukul 8.55

Berikut ini panduan yang sangat bermanfaat dalam memilih gedung pernikahan di sejumlah kota besar di Indonesia. Gedung BKKBN mengenakan biaya sewa gedung sebesar 6 juta untuk acara resepsi pernikahan. Gedung ini berlokasi di Halim Beberapa tempat yang bisa dimanfaatkan sebagai gedung pernikahan adalah masjid Agung Surabaya yang menyediakan ruang Ash Shofa dan Al Marwah dengan biaya sewa dari 6,5 juta sampai 9,5 juta. Selain itu 

10 Gedung Untuk Resepsi Pernikahan Dengan Harga...

Diterbitkan pada Thursday, 27 December 2012 Pukul 2.00

gedung yang diberikan biasanya terbilang mahal. Sebagai rekomendasi, berikut kami memberikan daftar 10 gedung dengan harga murah untuk menggelar resepsi pernikahan yang harga sewanya di bawah Rp 7 juta : 1.

Tips Persiapan Menikah Dalam 3 Bulan: Share...

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 0.49

Cincin tersebut otomatis tidak bisa saya pake dulu sebelum lamaran, cincin tersebut saya bawa pulang ke Surabaya sambil menunggu hari lamaran tiba, bulan depannya, ketegangan berikutnya menanti! . Alhamdulillah Gedung Wanita lantai dasar- pada hari, tanggal, dan jam yang saya ingin masih kosong, langsung aja saya booking, waktu itu biaya sewa gedung untuk hari Sabtu malam (pernikahan saya) adalah 4,5 juta, cukup murah dibanding gedung lain, 

Harga Sewa Gedung Pernikahan Di Kota Surabaya

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2015 Pukul 22.25

Soal biaya yang perlu dikelurakan pun sangat bervariasi dari hanya jutaan hingga ratusan juta. Di bawah ini sudah daftar lamat gedung yang ada di lima kawasan kota Surabaya yang dapat anda jadikan referensi.

List Harga Gedung

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 14.06

Sebenernya banyak dibawah ini adalah harganya harga taun 2008, tapi yah mungkin ga beda jauh. N perlu Gedung Sasono Adiguno TMII, Rp. 8 juta; Gedung Pewayangan Kautaman, Rp. 12 juta; Gedung Padepokan Pencak Silat, Rp. 6 juta; Gedung Musium Purna Bhakti Pertiwi, Rp. 3 juta; Gedung Pandan Sari, Rp. 5 juta; Gedung Balai Komando, Rp. 5 juta ( siang ) dan 6 juta ( mlm ) . Tarif sewa gedung Puri Ardhya Garini untuk resepsi pernikahan (tahun 2009):

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.