sewa gedung resepsi bawah juta surabaya

Share Pengalaman Wedding Di Surabaya

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 0.49

Alhamdulillah gedung Wanita lantai dasar- pada hari, tanggal, dan jam yang saya ingin masih kosong, langsung aja saya booking, waktu itu biaya sewa gedung untuk hari Sabtu malam (pernikahan saya) adalah 4,5 juta, cukup murah Ini penting untuk memilih tempat resepsi Anda, kalo Anda ingin indoor tentunya lebih banyak pilihan gedung yang bisa disewa, tapi kalo outdoor biasanya tidak terlalu banyak- apalagi kalo Anda ingin yang ada kolam renangnya.

Daftar Gedung Resepsi Di Jakarta Dengan Tarif Murah Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 21.59

Berikut ini beberapa gedung di Jakarta untuk menggelar resepsi pernikahan dengan biaya sewa di bawah Rp 7 juta. 1. Masjid Al Bina. Masjid Al Bina yang terletak di dalam kompleks Stadion Nasional Senayan ini 

Wedding Review Part 4 : Resepsi Balikpapan (upacara...

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 15.51

Awalnya, untuk pake gedung ini, kita harus ikut harga paket yang terdiri dari sewa gedung, catering untuk (lupa berapa) orang yg kalo kurang dan kita mau menambahkan bisa dengan catering lain, 2 kamar (junior suit & deluxe) untuk ruang rias dan menginap setelah acara, dan bonus . untuk dekor penerima tamu di bawah dan dekor kain sepanjang tangga ga kefoto hiks, yg jelas untuk penerima tamu juga cantik bgt dengan pergola full bunga-bunga gantung. 4.

Cupid Punya Cerita: Survey Gedung

Diterbitkan pada Tuesday, 14 January 2014 Pukul 6.08

Ke Masjid Agung Kediri yang terkenal itu, eh ternyata setiap hari minggu udah di booking, padahal kan enak,akad di Masjid Agung, lanjut resepsi di gedung serba guna yang letaknya pas di bawah masjid. Nah, alternatif ke-2, pakai GSG Kelurahan Sukorame, kemarin aku nanya sih ga sampe sejuta gitu sewa gedungnya, murah buanget, gedungnya standar GSG Kelurahan laah, jangan minta yang wah, tp cukup lah untuk Bela-belain Kediri-surabaya PP.

List Harga Gedung

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 14.06

gedung Sasono Adiguno TMII, Rp. 8 juta; gedung Pewayangan Kautaman, Rp. 12 juta; gedung Padepokan Pencak Silat, Rp. 6 juta; gedung Musium Purna Bhakti Pertiwi, Rp. 3 juta; gedung Pandan Sari, Rp. 5 juta; gedung Balai Komando, Rp. 5 juta ( siang ) dan 6 juta ( mlm ); gedung Bidakara-binakarna, Rp. 17 juta; gedung Balai yg di bawah ini list gedung yg ada alamatnya nih : . Tarif sewa gedung Puri Ardhya Garini untuk resepsi pernikahan (tahun 2009):

Bukti Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Akan Segera Menikah

Diterbitkan pada Thursday, 5 June 2014 Pukul 22.10

Kuitansi dp pembayaran sewa gedung, dan katering pernikahan Raffi dan Gigi yang ditemukan di dompet Raffi saat live Dahsyat RCTI. “Sepertinya acara akad nikah, dan resepsi akan digelar di tempat yang berbeda.

My Wedding Preparation: Another Tempat Resepsi..

Diterbitkan pada Sunday, 15 September 2013 Pukul 22.40

Another tempat resepsi.. Heyhooo bride to be yang bosen sama tempat resepsi indoor..ehehehheh.. Di bawah ini ada beberapa pilihan untuk pesta outdoor atau semi outdoor.. PLATARAN DHARMAWANGSA. sewa Rp 

Inilah 11 Gedung Pernikahan Dengan Sewa Di Bawah Rp 7...

Diterbitkan pada Monday, 14 May 2012 Pukul 17.23

Sebagai rekomendasi, berikut Wolipop memberikan daftar 10 gedung untuk menggelar resepsi pernikahanyang harga sewanya di bawah Rp 7 juta. 1. gedung Museum Purna Bhakti Pertiwi Selain menjadi museum, ternyata 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X