What's New?

seting aora satelit nss6

Freq Baru Ipm Di Satelit Nss 6 Atau Satelit Ses 8

Diterbitkan pada Saturday, 1 February 2014 Pukul 7.49

Freq Baru IPM di Satelit NSS 6 atau Satelit SES 8 Dalam beberapa hari terakhir IPM Group heboh terus dengan berganti terus biss key yg di gunakan sehingga membuat keriting jari :lol: sebagian besar pengguna dan penikmat channel - channel di mas punya temen teknisi disemarang gak, punyaku dish Aora, lnb universal single KU-01, riciever Skybox A5 HD, sya tanya teknisi pemasang parabola katanya semarang gak bisa NSS6 hanya bisa untuk yg berbayar.

Tronicword: Cara Tracing Satelit Nss 6 /ses 8...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 January 2015 Pukul 5.18

Mas mau tanya ni posisi saya ada di Sumatera utara sudah coba dua harian satelit nss6 pakai dish aora tapi belum juga berhasil ,mohon bantuannya .trims. ReplyDelete. Replies. Woyo puji 18 April 2013 at 08:16. Apakah seting LNB Salam kenal Mas Woyo, saya mau tanya, sy punya fixed dish solid 6 ft sdh terpasang lnb c band 3, utk palapa telkom dan asiasat 5, dengan setting fokus pd lnb 2 (telkom). Ketiganya berfungsi dgn baik, sekarang sy mau tambah ku band utk ses 8, 

Bisnis Ridho: Memanfaatkan Antena Bekas Astro Untuk...

Diterbitkan pada Thursday, 23 December 2010 Pukul 23.27

Untuk postingan kali ini kita coba untuk satelit NSS6 yang beam nya paling kuat hampir mencakup seluruh wilayah indonesia. Peralatan yang Dibutuhkan : Dikarenakan menggunakan Receiver murah meriah yang tidak bisa menambah setting satelit baru maka disini saya mengedit antenna setup milik satelit ASIASAT3 yang tidak terpakai. Arahkan dish sesuai . SAYA PUNYA PARABOLA AORA YG GAK KEPAKEK TQ GAN ATAS ILMUNYA. WASSALAM. Reply 

Nss 6 / Ses 8 Dengan Dish Astro

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2014 Pukul 23.26

gunakan setting lnb nya seperti gambar di atas utk bisa lock semua transponder SE Asia, Mengapa harus menggunakan konfigyrasi setting lnb astro seperti diatas..?, jawabannya karena sat NSS6 menngunakan freq hight 

Cara Menangkap Sinyal Ku Band Nss6 Dengan...

Diterbitkan pada Saturday, 11 January 2014 Pukul 3.24

Satelite nss 6 dapat kita lock dengan dish bekas pay tv, misalnya astro, centrin, aora, dan indovision, untuk indovision perlu kita rubah lnb nya menjadi lnb ku band karena indovision menggunakan tipe lnb s band. Jangkauan Nyalakan tv dan reciver; Pengaturan antena di reciver setting frekuensi LNB pada 9750~10600 atau mode universal; masukkan TP freq=11636 , polaritas=H, symbol rate=27499 atau Freq=11131, polaritas=V, symbol rate=30000. diamkan 

Rinto Singkep : Jenis Jenis Lnb Dan Gelombang Yang Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 10.06

Saat ini gelombang ku band lebih sering dipakai oleh pay tv seperti Aora TV, Orange TV, Centrin TV, Astro Malaysia, Truvision Thailand, K+ vietnam, Pentavision. Sementara sangat sedikit channel FTA/gratis yang menggunakan gelombang ku band, contoh satelit yang menggunakan gelombang KU band = NSS6 .. PArabola sudah terset. tapi yg saya mau tanya kualitas sinyal nya BER: 2.10E-3 itu artinya apa ya mas? apakah salah setting LNB / arah dishnya?

Optimalisasi Lnb Ku Band Jenis Prime Fokus Pada Dish Offset

Diterbitkan pada Tuesday, 17 July 2012 Pukul 0.14

LNB yang digunakan adalah LNB KU tipe offset seperti LNB nya Aora atau LNB KU hansen. Gambar berikut adalah Satelit NSS6 memiliki banyak channel2 favorit maka tak heran satelit ini banyak digemari oleh kalangan forsat. terkadang banyak inovasi dilakukan dengan menambah LNB KU di sebelah LNB C yang digunakan untuk Asiasat 5. Atau menggunakan a) posisikan setting frekuensi LNB pada 9750~10600 atau mode universal. b) masukkan TP 

Tracking Satellite Tv (melacak Satelit Tv) Menggunakan Dish

Diterbitkan pada Saturday, 6 September 2014 Pukul 1.18

Jika anda pengguna "Big TV(TM), K-Vision(TM), Aora TV(TM), Orange TV(TM), Astro(TM), Centrin(TM) yang ber LNB jenis KU band" tinggal seting frekuesinya serta arahkan antena parabolanya ke jcsat 4b (124°E freq 12491H30000), stel ulang .. gan kalo saya pake dish ex aora..rx goldsat spain daerah jakarta paling enak lock satelit mana ya yang banyak fta nya..soalnya uda 2 minggu tracking nss6 cuma dapet chanel cgntv doang..mohon pencerahanya..makasij.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -