What's New?

senjata panah trisula dalam pewayangan

Ganesha, Dewa Ilmu Pengetahuan Dan Keberuntungan | Majalah

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

1 Nov 2010 Senjata ini terkenal sangat ampuh untuk membangkitkan birahi dan rasa rindu. Setelah terkena panah itu, Dewa Siwa pun rindu kepada isterinya, Dewi Uma, yang akhirnya Dewa Siwa menggunakan Trisulanya dan memenggal kepala Ganesha. Dalam cerita wayang, Ganesha disebut Bhatara Gana..

“rerajahan Kawisesan” Dalam Teks “ajiblêgodawa”: Sebuah Kajian

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

menunjukkan bahwa : 1) bentuk rerajahan kawisesan dalam . semua seni seperti wayang, topeng, sastra menunjukkan hubungan yang sangat . berupa panah dililit ular. Rajah ini bernama Trisula, yang merupakan senjata Dewa Sambu .

Fakta-fakta Unik Wayang - Bobo File - Info Bobo - Bobo Online

Diterbitkan pada Friday, 5 February 2016 Pukul 15.05

11 Apr 2014 Dalam cerita wayang, cukup banyak tokoh yang memiliki kesaktian. Senjata ini berupa anak panah dengan ujung berbentuk roda dengan . Assalamualaikum mas Gussuta, Seorang carik (juru tulis) disalah satu desa di Jember (Jawa Timur) pada tgl 15 suro 1972 menceritakan kisah dalam bahasa Jawa pasar .

Wayang Kulit Purwa - Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

188 suka. halaman ini untuk macam macam gambar wayang kulit. 'Dalam Cerita Wayang Kulit, Ada Silsilah urutan keturunan, Semar dilahirkan dikayangan..

Arjuna - Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas

Diterbitkan pada Sunday, 31 January 2016 Pukul 6.07

Senjata, Panah Pasupati, Brahmastra, Busur Gandiwa, dan lain-lain. 12.1 Arjuna dalam pewayangan Jawa; 12.2 Istri dan keturunan; 12.3 Nama lain dan . Ragam Gambar Ilustrasi 1. Komik Komik berasal dari kata comic yang berarti lucu atau jenaka. Dalam penyajiannya, komik terdiri dari rangkaian gambar yang satu dengan .

Puturekayasa | Blog

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

6 Jan 2012 Bima mencari air suci di dalam gua dan membongkari batu-batu. http:// kamusjawa.com/sinopsis-cerita-wayang-lakon-dewa-ruci.html . Dengan cepat Patih Suwanda melepaskan senjata Cakra, yang begitu melesat Prabu Arjunasasrabahu segera melepaskan panah Trisula, yang begitu melesat di .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -