What's New?

senjata api sniper paling canggih

Senjata Api Paling Berbahaya Di Dunia

Diterbitkan pada Tuesday, 17 May 2016 Pukul 15.35

Senjata Api Paling Berbahaya di Dunia - Top News 10 Banyak jenis senjata api yang sudah diciptakan dengan berbagai bentuk dan perbedaan kemampuan senjata Nak perang untuk apa pulak. Kena baca strategi ekonomi yang mana duit Malaysia banyak yang disalurkan ke Indonesia melalui jutaan warga yg sah atau tidak sah bekerja . Kumpualan Senjata Paling Canggih Di Dunia - Sekarang ini perkembangan dibidang teknologi sangatlah pesat dan berpegaruh di dunia kususnya dalam bidang persenjataan, setiap negara memang berlomba untuk….

Tembus Tank Baja, Senapan 'sniper' Indonesia Gegerkan

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 5.27

Atas kemampuannya yang luar biasa, Sniper SPR 2 mendapat pengakuan dari dunia internasional. Terbukti, senapan jitu ini masuk rekomendasi di situs alat .

Amerika & Australia Kaget Senjata Made In Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2014 Pukul 6.57

Pameran Trade Expo Indonesia (TEI) 2014 yang digelar di JIExpo Kemayoran mengagetkan dunia. Bahkan banyak calon pembeli dari Amerika Serikat (AS) dan Permalink. semua Artikel Baik dari TNI AD , AU, AL ane 100% suka , yang ane tak suka adalah cuplikan artikel dibawah ” Dimasa orde baru Kopaska didaulat merintis . Di suatu malam, Junmyeon duduk sendirian di depan api unggun. Lalu tiba-tiba Yifan datang menghampirinya dengan cengiran lebar. Seolah-olah pria jangkung itu tidak melakukan kesalahan besar, seolah-ol….

Sudahkah Anda Bersedia??? Military Of Malaysia

Diterbitkan pada Friday, 20 May 2016 Pukul 23.16

salam shah.. aku lama dah dgt citer macam tu.. iaitu jumlah yang dipaparkan tu bukanlah yang sebenar.. takkan kerajaan nak bagitau habis2 kat umum (nanti musuh tau la .

Senjata Made In Indonesia: Libas Asia, Bidik Timur Tengah

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 5.27

Ia pun menjelaskan, sebuah senjata atau alat tempur harus terbukti ketangguhannya dahulu sebelum bisa dipesan oleh negara lain. Untuk membuktikan ketangguhan tersebut .

Icefilms.info Globolister

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2016 Pukul 3.01

Vote for iceFilms.info on globolister:

Pasukan Khas Laut Wikipedia Bahasa Melayu, Ensiklopedia

Diterbitkan pada Friday, 20 May 2016 Pukul 14.27

Pasukan Khas Laut atau nama singkatannya PASKAL merupakan pasukan elit dari Tentera Laut Diraja Malaysia. Unit ini juga yang diperkatakan sebagai sebuah pasukan elit .

Perjuangan Angkatan Udara Suriah – Jakartagreater

Diterbitkan pada Saturday, 21 May 2016 Pukul 2.58

Permalink. terlepas dari aliran agama, siapa yang paling getol menentang israel dan berperang ? raja wan abi ? sementara dia malah bikin kerjsama pertahanan dengan .

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -