selingkuh sama tetangga

Nuhde Blog Gue Blogger

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Entah dari mana kutukan jomblo ini berasal udah hampir 4tahun gue ngejomblo hehe terakhir pacaran pas kelas 1 SMK saat umur gue 15tahun dan itu pun diputusin fufufuu mantan gue selingkuh sama tetangga gue sendiri

Siang Dan Malam Step By Step

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 19.46

Ternyata setelah saya ngobrol ngobrol lebih lanjut suami bude ini bukan gila tapi main gila alias selingkuh masih sama tetangga di rumah kontrakan deket sini terus dia pergi entah tinggal dimana Bude mengikhlaskan

Kandang Mbee Naskah Kabayan Mencari Cinta

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2009 Pukul 16.24

Sekarang Iteng teh udah ngga tahan lagi ngeliat akang selingkuh sama orang lain Iteng malu kang Iteng malu Malu sama emak sama abah Iteng teh lebih baik pergi biar aja Iteng jauh dari akang dari pada tiap hari Iteng harus ngeliat akang ada main sama tetangga Iteng pergi dulu kang selamat tinggal kang Kabayan sayang Setelah beberapa saat Iteng meninggalkan rumah Kabayan pun terbangun dari tidurnya Kabayan Oooooohhhh eleh eleh

Tips Mengatasi Kegalauan Cuacahati

Diterbitkan pada Monday, 15 October 2012 Pukul 19.09

sewaktu udah punya pacar kerjaannya berantemmmm mulu gak pernah akur atau ketauan kalau pacarnya selingkuh sama tetangganya pasti cwo cwenya bakalan ngomel ngomel ngnci diri dikamar nangis teredu sedu

Baiti Habibati Dunia Zahra Dunia Merah Muda

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 12.17

kalau dikatain orang yang melihatmu terus komentar iih putih bersih nggak kayak bapak emaknya niru siapa tuh hohoho kamu asli anak ibu sama ayah lho bukan anak selingkuhan sama tetangga naudzubillah deh

Bahaya Dibalik Kenikmatan Selingkuh Cipunxs Blog

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 5.12

tidak mendapatkan kepuasan dengan istrinya dia jajan di luar atau sebaliknya seorang istri yang suaminya loyo atau jarang dirumah atau suka pergi dalam waktu yang lama dia selingkuh sama anak cowok tetangga

Sunset Di Usia Senja My Name Is Cry

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 2.44

Saking asiknya ngobrol semasa sma jadi lupa apa yang mau di obrolin sebenarnya tentang reuni tawa canda di rumahku tak terkontrol sampai terdengar ke rumah tetangga saling ejek membuat aku dan teman temanku terbawa emosi ingin jangan jangan cerita teman ayah itu sebenarnya ayah yang melakukannya jadi sasaran ayah ngarang cerita temannya selngkuh dengan kakak kelas biar ayah gak ketauna selingkuh sama mamah jawabku menentang

Fictio Girl Ronggeng Dukuh Paruk Not Vulgar But Clearly Yet

Diterbitkan pada Sunday, 22 July 2012 Pukul 23.29

Misal istri selingkuh sama tetangga suaminya ganti selingkuhin tetangga yang laen yah semacam macam itulah sopan dalam artian tepat nggak kemana mana nggak vulgar dalam menggambarkan Dukuh Paruk Maksud

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X