selingkuh sama tetangga

Kandang Mbee: Naskah Kabayan Mencari Cinta

Diterbitkan pada Saturday, 7 February 2009 Pukul 16.24

Sekarang Iteng teh udah ngga tahan lagi ngeliat akang selingkuh sama orang lain, Iteng malu kang…, Iteng malu…! Malu sama emak sama abah. Iteng teh lebih baik pergi, biar aja Iteng jauh dari akang, dari pada tiap hari Iteng harus ngeliat akang ada main sama tetangga. Iteng pergi dulu kang, selamat tinggal kang Kabayan sayang… Setelah beberapa saat Iteng meninggalkan rumah, Kabayan pun terbangun dari tidurnya… Kabayan : Oooooohhhh… eleh-eleh 

Baiti, Habibati: Dunia Zahra, Dunia Merah Muda...

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 12.17

Kalau dikatain orang yang melihatmu terus komentar "iih putih bersih nggak kayak bapak emaknya, niru siapa tuh? hohoho, kamu asli anak ibu sama ayah lho, bukan anak selingkuhan sama tetangga, na'udzubillah deh..).

Clara Pangestu: Old Fashioned

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2013 Pukul 6.40

Tia : Girl, kalian tahun ngak Pak Sholeh dosen matematika kita cerai sama istrinya. Nina : Ciusss? Tia : Cius, katanya sih gara-gara Pak Sholeh selingkuh sama tetangga didekat rumahnya. Titan : Permisi, gue boleh tanya 

Bahaya Dibalik Kenikmatan Selingkuh!!!...

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 5.12

Tidak mendapatkan kepuasan sex dengan istrinya, dia jajan di luar atau sebaliknya seorang istri yang suaminya loyo atau jarang dirumah atau suka pergi dalam waktu yang lama, dia selingkuh sama anak cowok tetangga 

Nuhde

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 14.18

Entah dari mana kutukan jomblo ini berasal,udah hampir 4tahun gue ngejomblo hehe terakhir pacaran pas kelas 1 SMK saat umur gue 15tahun dan itu pun diputusin fufufuu mantan gue selingkuh sama tetangga gue sendiri,itu adalah kali 

Siang Dan Malam

Diterbitkan pada Monday, 3 October 2011 Pukul 19.46

Ternyata setelah saya ngobrol-ngobrol lebih lanjut, suami bude ini bukan gila, tapi main gila, alias selingkuh, masih sama tetangga di rumah kontrakan deket sini, terus dia pergi, entah tinggal dimana. Bude mengikhlaskan 

Suami Kerja, Istri Selingkuh Dengan Tetangga

Diterbitkan pada Saturday, 19 October 2013 Pukul 9.46

Dilakukan IRT satu ini berinisial Mes (28). Meski sudah memiliki dua anak, namun warga Desa Tugumulyo, Kecamatan Lempuing, OKI ini, diduga selingkuh, saat suaminya sedang berangkat kerja. Mes diduga selingkuh dengan p Suami Kerja, Istri selingkuh dengan tetangga "Saat itu saya sering ribut dengan suami, karena saya tahu suami saya juga pernah melakukan hal yang sama; dan itu saya ketahui dari Hp-nya. Saya sering curhat dengan AS, yang 

Fan Fiction Of Emir Mahira: The Story Of Us Part 6

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 13.33

Tapi gue gatau kenapa belum sepenuhnya move on dari Ashilla sejak dia putus sama Josh, gara-gara di Josh nya selingkuh sama tetangganya di kampungnya-_- Apalagi Ashilla jadi sering curhat sama gue, bikin gue galau 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X