selingkuh sama tetangga

Persahabatan: Cerita Si Kabayan

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 17.38

Sekarang Iteng teh udah ngga tahan lagi ngeliat akang selingkuh sama orang lain, Iteng malu kang…, Iteng malu…! Malu sama emak sama abah. Iteng teh lebih baik pergi, biar aja Iteng jauh dari akang, dari pada tiap hari Iteng harus ngeliat akang ada main sama tetangga. Iteng pergi dulu kang, selamat tinggal kang Kabayan sayang… Setelah beberapa saat Iteng meninggalkan rumah, Kabayan pun terbangun dari tidurnya… Kabayan : Oooooohhhh… eleh-eleh 

Clara Pangestu: Old Fashioned

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2013 Pukul 6.40

Tia : Girl, kalian tahun ngak Pak Sholeh dosen matematika kita cerai sama istrinya. Nina : Ciusss? Tia : Cius, katanya sih gara-gara Pak Sholeh selingkuh sama tetangga didekat rumahnya. Titan : Permisi, gue boleh tanya 

Selingkuh Sama Boneng Sondang Dibabak Belur Suami

Diterbitkan pada Thursday, 28 August 2014 Pukul 9.46

“Sudah sering dia pukuli aku pak, dia selalu menuduh aku selingkuh sama pria lain. Boneng itu dulu tetangga rumah kami,” ujar korban seraya mengaku siap bercerai oleh suaminya. “Aku sudah tidak tahan lagi hidup sama 

Istri Ketangkul Suami Selingkuh Sama Tetangga

Diterbitkan pada Sunday, 24 August 2014 Pukul 20.44

BINJAI | Warga Jalan Ir H Juanda Kecamatan Binjai Timur mendadak heboh dan menyemut. Di rumah kos-kosan di jalan tersebut diamankan pasangan mesum, Minggu (24/8),. Informasi yang diperoleh, pasangan selingkuh 

Bahaya Dibalik Kenikmatan Selingkuh!!!...

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 5.12

Tidak mendapatkan kepuasan sex dengan istrinya, dia jajan di luar atau sebaliknya seorang istri yang suaminya loyo atau jarang dirumah atau suka pergi dalam waktu yang lama, dia selingkuh sama anak cowok tetangga 

Nuhde

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 14.00

Entah dari mana kutukan jomblo ini berasal,udah hampir 4tahun gue ngejomblo hehe terakhir pacaran pas kelas 1 SMK saat umur gue 15tahun dan itu pun diputusin fufufuu mantan gue selingkuh sama tetangga gue sendiri 

Suami Pergoki Istri Ngamar Sama Tetangga Di Kos-kosan...

Diterbitkan pada Monday, 25 August 2014 Pukul 10.44

Pasangan selingkuh yang diamankan itu ternyata masih jiran tetangga. Keduanya yakni Ema (30) dan Billy (31). Keduanya warga Harapan I, Jalan Klambir, Kec Hamparan Perak. Mereka sudah sama-sama memiliki keluarga 

Bau

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 9.57

Ada cerita si Noni suka selingkuh sama si Kardun *tetangga sekaligus mantan pacarnya*, kalo suaminya lagi kerja ke Ibukota. Padahal suami si Noni itu terkenal galak.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X