selingkuh sama tetangga

Bahaya Dibalik Kenikmatan Selingkuh!!!...

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 5.12

Tidak mendapatkan kepuasan sex dengan istrinya, dia jajan di luar atau sebaliknya seorang istri yang suaminya loyo atau jarang dirumah atau suka pergi dalam waktu yang lama, dia selingkuh sama anak cowok tetangga 

Persahabatan: Cerita Si Kabayan

Diterbitkan pada Sunday, 21 October 2012 Pukul 17.38

Sekarang Iteng teh udah ngga tahan lagi ngeliat akang selingkuh sama orang lain, Iteng malu kang…, Iteng malu…! Malu sama emak sama abah. Iteng teh lebih baik pergi, biar aja Iteng jauh dari akang, dari pada tiap hari Iteng harus ngeliat akang ada main sama tetangga. Iteng pergi dulu kang, selamat tinggal kang Kabayan sayang… Setelah beberapa saat Iteng meninggalkan rumah, Kabayan pun terbangun dari tidurnya… Kabayan : Oooooohhhh… eleh-eleh 

Bau

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 9.57

Ada cerita si Noni suka selingkuh sama si Kardun *tetangga sekaligus mantan pacarnya*, kalo suaminya lagi kerja ke Ibukota. Padahal suami si Noni itu terkenal galak.

Clara Pangestu: Old Fashioned

Diterbitkan pada Sunday, 24 February 2013 Pukul 6.40

Tia : Girl, kalian tahun ngak Pak Sholeh dosen matematika kita cerai sama istrinya. Nina : Ciusss? Tia : Cius, katanya sih gara-gara Pak Sholeh selingkuh sama tetangga didekat rumahnya. Titan : Permisi, gue boleh tanya 

Ibuku Kerjaannya Selingkuh Sama Pria Yang Sudah...

Diterbitkan pada Monday, 4 August 2014 Pukul 18.00

Ibuku Kerjaannya selingkuh sama Pria Yang Sudah Berkeluarga ….. Menurut mbak Ely kita pantas nggak membenci ibu yg seharusnya menjadi panutan kita yang kerjaannya selingkuh sama pria yang sudah punya keluarga? desa bersalju di sampai lebam..cuma buat bela'in pria selingkuhannya. Aku benci, kecewa,marah.. Bahkan aku sudah menganggap ibu aku sudah mati..aku malu diomongin tetangga, keluarga kami yg lainnya..mohon sarannya mbak Ely.

Quote Dari Novel Planet Janet By Dyan Sheldon

Diterbitkan pada Tuesday, 25 January 2011 Pukul 6.31

Saat dia kepingin jadi remaja yang berpikiran mendalam dan dewasa, dia selalu diganggu sama cewek sinting pacar abangnya, ayahnya selingkuh sama tetangga depan rumah, dan ibunya malah bilang dia egois dan 

Aku Terpaksa Selingkuh?

Diterbitkan pada Monday, 24 June 2013 Pukul 3.34

Mereka sering kali berantem bahkan kakak saya d fitnah sama tetangganya selingkuh padahal kakak saya tinggal dengan mertua cuman gk satu rumah(sebelahan), tp karena rasa cinta td kakak saya bertahan dia cari tau 

Nuhde

Diterbitkan pada Thursday, 29 August 2013 Pukul 14.18

Entah dari mana kutukan jomblo ini berasal,udah hampir 4tahun gue ngejomblo hehe terakhir pacaran pas kelas 1 SMK saat umur gue 15tahun dan itu pun diputusin fufufuu mantan gue selingkuh sama tetangga gue sendiri,itu adalah kali 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X