What's New?

selingkuh sama bapak mertua

Hakim Reza Pernah Sembunyikan Selingkuhan Di Lemari...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 20.45

Ia pun membantah hal yang sama ketika diberondong pertanyaan oleh ayah mertuanya. Setelah terus membantah, warga akhirnya memaksa masuk ke rumah Reza. Di dalam kamarnya, ditemukan Sinta yang tengah 

Riefm4xu: Kebiasaan Selingkuh Seseorang Pria Karena...

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 15.40

Jika Anda ingin tahu apakah suami Anda akan selingkuh, Anda mungkin perlu melihat dari dekat seperti apa ayah mertua Anda. Menurut sebuah studi Dalam saat yang sama pada anak laki-laki dijelaskan oleh genetika.

Ketika Vampir Berkumandang: Fase Fase Enam Bulan...

Diterbitkan pada Monday, 4 November 2013 Pukul 19.00

Yang ada malah cewek lo tertarik sama cowok lain di futsalan itu yang lebih ganteng terus mainnya lebih bagus dari elo, dan akhirnya cewek lo selingkuh sama temen lo sendiri deh. bye! 4. Bulan Keempat, Mulai Ngelarang. Di bulan . Di fase ini, soal mandang ke masa depan tuh misal kita udah deket sama keluarganya, soal direstuin sama mereka apa belom, kadang ibu mertua nggak suka, bapak mertua fine fine aja. Kadang bapak mertua sinis, ibu mertua cinta 

Jadi Selingkuhan??? Di Selingkuhi ??? Atau...

Diterbitkan pada Thursday, 19 February 2015 Pukul 21.26

gini deh di tempat kerja aku ada bapak bapak yang secara terbuka dia selingkuh , gimana aku gak tau coba kalo ketemuan sama selingkuhnya aja di kud dan itu terang terangan awalnya kasihan sama she istri tapi katanya she mau nantinya balikan atau gak itu tergantung takdir . dan hari ini aku sama dia ziarah ke makam ibunya dia, tau gak pas ikut ziarah aku ngerasa kaya pacar atau gak malah calon istri yang datengin doain calon ibu mertua #ngarep yah tapi 

Ibu Mertua Teman Kencan Ku. Part. 8

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2014 Pukul 2.19

Tiba di reception aku sungkem sama ayah mertua sembari berkata. “Maafin aku pih ini semua gara-gara ku semua jadi kacau dan ini semua bukan kehendak aku, aku di jebak sama rekan bisnis aku? papih sudah bicara sama dia dan papi juga gak bilang mau temuin kamu, malam ini kamu harus pulang kasian istri kamu kesepian tentunya papih juga kesepian gak ada teman ngobrol, nanti dikira tetangga papih selingkuh sama anak sendiri mentang mentang istrinya lagi tidak 

Sekelebat Entry Tentang Prince Of Tennis Musical

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 15.41

Mungkin biasa kalau seorang fans ngakuin seorang idola sebagai ayah, ibu, pacar, suami atau selingkuhan, begitu juga sama mbak ini saya ngakak begitu tahu kalau bapak mertuanya adalah Eichan*yang jadi tezuka 

Gembel Ceria: Cermin

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 2.38

"Ini nih anak bapak, si Iwan. Masak dia selingkuh sama orang yang di foto ini!" jawab Bu Sri dengan nada kesal. "Yang benar? Coba sini bapak lihat," kata bapak mertuanya dengan tenang. Setelah melihat gambar yang ada 

Ordinary Hubby [part.i]

Diterbitkan pada Sunday, 22 February 2015 Pukul 18.20

Pasti mereka berpikir menantu Park dari keluarga Jung sangat dekat dengan Ayah mertuanya. “Wah, bekerja sama dengan Ayah mertua rupanya. Ternyata Sehun pun bisa selingkuh.. walau ada istrinya di dekatnya.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.