sekolah stir mobil ulisa tanjung duren

Serayamotor.com

Diterbitkan pada Friday, 31 December 2010 Pukul 4.59

Kurusus nyetir, terutama yg jaringan misalnya persemija gitubiasanya, hampir semuanya mau menyesuaikan dg si pelanggan. jadi misalnya si pelanggan akan pakainya jazz matic, atau GL manual, avanza matic, xnia matic, inova setiap kursus setir mobil rata2 punya paketnya saat ini tapi, menurut saya yg paling efektif adalah membiasakan diri terlebih dahulu dengan mobil matic. karena menurut pengalaman bberapa orang (dalam hal ini wanita) pindah 

Kursus Mengemudi, Penting Gak Penting!!!

Diterbitkan pada Friday, 8 April 2011 Pukul 9.30

Tergugah akibat membaca blog mitra tentang kursus mengemudi, hanya kejar keuntungan semata ada beberapa hal yang saya sangat setujuberdasarkan pengalaman pribadi, saya juga pernah ikut kursus mengemudi di 

Lowongan Kerja Jakarta Terbaru, 11 Juni 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 11 June 2013 Pukul 8.50

SEGERA OPERATOR WARNET.Lamaran Bw Langsung “VIE-NET” Jl.Jembatan Besi 2 No.9-B Tambora(dkt sekolah Chandranaya)Jakbar . 66E JakBar (Telp: 63853470) DIBUTUHKAN SEGERA Staf Adm Marketing Bisa Telemarketing,WANITA,Pend S1 Hkm, Katolik,Chinase,Max 30Th,Pengalaman 2Th Dom tanjung duren. .. Dicari:Supir Sim A Umum usia min 40th untuk ngajar stir mobil.Hub:PT. Persemija No.5K Roxy Ph.70747652. Dicari:supir taksi KTI New 

.:acen147:.: Belajar Stir Mobil: Jangan Trauma

Diterbitkan pada Tuesday, 29 May 2007 Pukul 7.02

Dan sewaktu mundur langsung menghadap jalan raya yg cukup rame. Alhasil, "aksi" gw ngeluarin mobil siang itu langsung sukses bikin kemacetan panjang di daerah tanjung duren. Huehehehehe Ngeluarin mobil secara 

Lowongan Kerja Jabodetabek Terbaru, 5 April 2013

Diterbitkan pada Friday, 5 April 2013 Pukul 8.58

B25,Jakut(0888 9776941;[email protected]) LOWONGAN KERJA BEBERAPA Sopir Ktr mobil Matic,Pglm,Dom Jaksel/Brt/Pst.LmrKomp RukoPermata Senayan BlokC26 Jl.TentaraPelajar/Patalsenayan Jaksel 12210.

Lowongan Kerja Terbaru Kamis, 17 November 2011

Diterbitkan pada Thursday, 17 November 2011 Pukul 8.46

BTH Oleh sekolah Kristen Swasta Guru2 Wnt Untk TK ,SD Pengalaman Min 2th Prioritaskan BsBhs Inggris Hub 021-5647890 /087881393698 /087880224675. Bth P Min .. DIBTHKAN SOPIR SIM B1 ,Pegawai Air Isi Ulang & Cuci mobil Jl .Kol Sugiono No .27 duren Sawit Jaktim Tlp : 021-70751718. DIBTHKAN .. Dicari Teknisi AC Split & Kulkas Yg Berpengalaman ,Dgn Gaji Yg memuaskan ,Lmrn Lsg Dibawa Ke Jl .tanjung duren Selatan II Gg .3 No .19 Jakbar.

Kursus Stir Mobil: Stir Mobil Yp. Ar'rahman

Diterbitkan pada Tuesday, 17 November 2009 Pukul 20.06

Satu- satunya dan pertama kali Lembaga Kursus stir mobil di DKI Jakarta memberikan JAMINAN ASURANSI KECELAKAAN kepada setiap peserta yang belajar. Sebelum belajar anda diberikan BUKU PANDUAN TEORI & PRAKTEK, PERAWATAN RINGAN . Waduuuuuuhhhh.br aja aku mo jln daftar kursus mengemudi di Ar-rahman tanjung Barat,jd ragu nih????!!! Dimn yah tmpt kursus yg tdk ngecewain custumernya???? BalasHapus. ahcmad suradi 15 

Kursus Mengemudi Mobil Matic

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 18.26

Di Jaman sekarang ini dengan hiruk pikuk kota Jakarta dan dengan kemacetannya, mobil Matic dapat merupakan salah satu solusi dalam mengemudi kendaraan di jalan. Kami dari sekolah atau Kursus Mengemudi mobil 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X