What's New?

sejarah samurai roll tombol

Johan Fisher: Samurai Roll Handroll Tombol 1.

Diterbitkan pada Sunday, 16 February 2014 Pukul 19.46

Samurai Roll Handroll Tombol 1. samurai hand roll tombol 1 ciri-ciri. putus pake 12 cm tempel; warna bilah silver; anti magnet; kedap udara. lokasi pulau jawa. barang dijamin ada dan 100% ASLI. Diposkan oleh Johan Fisher 

Samurai Putus Paku (pedang Roll Dan Selempang...

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 16.15

Jenis ini pun terbagi atas 2 jenis bentuk dan nama (nama disesuaikan dgn bentuk benda tersebut) yaitu Roll dan Selempang.Jenis Roll pun terdapat beberapa jenis berdasarkan tombol nya.. tombol 3,5 dan bahkan ada yg 

Jual Beli Pedang Samurai Asli Selendang/hand Roll/roll...

Diterbitkan pada Monday, 10 June 2013 Pukul 17.22

Kami Juga Mecari Pedang Samurai Asli Jepang (Selendang/Shogun/Katana) yang Putus Paku 12 cm (Paku Dudur) dengan Kriteria Berikut : 1. Kedap Udara atau tidak Kedap Udara 2. http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011045570/ada-samurai-sabuk--meluruskan-sejarah-tentang-pedang-jepang---part-2/. ReplyDelete. ginarisinggusti 16 February 2014 . Tmn sy ada yg jual KING ROLL tombol 3 dan 5. Putus paku 12 cm, tdk digesek, kedap udara, 

"pedang Samurai" Peninggalan Jepang Jaman Perang Dunia...

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2012 Pukul 14.51

Nah, banyak cerita beredar, mengenai "Pedang Samurai" yang ditinggalkan oleh tentara Jepang pada perang dunia kedua di Indonesia dengan segala kehebatan mistisnya, putus paku lah, putus kapas lah, khodam gaib lah . .. Saya memiliki SAMURAI ROLL TOMBOL 3 dan SAMURAI ROLL TOMBOL 5 merah bata yang ingin dimaharkan, dan 1 buah TONGKAT BAMBU PETHUK GANDA. untuk samurai roll sudah ditest keasliannya oleh tester dari jakarta dan 

Nihon-to?: Samurai Roll???

Diterbitkan pada Saturday, 3 May 2008 Pukul 0.12

Maksud samurai roll itu apa? Apa aseli Japan dan produksi tahun berapa? Ceriterain dong sejarahnya. Attach juga gambarnya. Makasih ya. --- Alexander Nasution wrote: > mas saya punya samurai roll dengan sepk sbb : > panjang Saya memiliki SAMURAI ROLL TOMBOL 3 dan SAMURAI ROLL TOMBOL 5 merah bata yang ingin dimaharkan, dan 1 buah TONGKAT BAMBU PETHUK GANDA. untuk samurai roll sudah ditest keasliannya oleh tester dari jakarta dan 

Cerita Sebenarnya Sejarah Samurai

Diterbitkan pada Saturday, 27 July 2013 Pukul 9.54

Cerita Sebenarnya Sejarah Samurai. بِسْــــــــــــــــمِ 1 Samurai yang dinamakan King Roll; 11 Samurai yang dinamakan Hand Roll; 11 Samurai yang dinamakan Roll, dan; 20 Samurai Selendang dari tiap-tiap Samurai Roll.

Samurai Roll

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 20.20

Edisi ini sambungan pembahasan postingan mengenai penjelasan tentang jenis-jenis Samurai. Dalam video ini adalah merupakan jenis Samurai Roll tombol 5 yang asli. Jadi untuk jenis samurai roll ada beberapa type.

Kolektor Barang Antik: Sejarah Samurai Asli

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 12.42

Sejarah Samurai Asli. Published : 21.42 Author : barang antik. Nah, banyak cerita beredar, mengenai “pedang samurai” yang ditinggalkan oleh tentara jepang pada perang dunia kedua di Indonesia dengan segala kehebatan mistisnya, putus paku lah, putus kapas lah, khodam gaib lah … dan banyak tuh di FJB jadi disebutnya Shin gunto, Kyu gunto, bukan “tujuh bintang”, “sembilan keong”, “roll”, “sabuk”, “kumang” (gak jelas apa kumang itu). nih pas dipake sama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.