What's New?

script kancil mencuri timun dalam bahasa inggris

100 Sms Ucapan Selamat Idul Fitri

Diterbitkan pada Friday, 17 August 2012 Pukul 4.29

tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini selamat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir batin. Teriring Seperti kancil mencuri timun. Seperti kancil terperangkap orang-orangan sawah. Seperti kancil mengiba maaf Pak Tani Bagitulah aku memohon maaf darimu. Seandainya aku harus memilih duka derita untuk raih maafmu

Id05.gunadarma: Kumpulan Sms Dan Puisi Lebaran

Diterbitkan pada Tuesday, 7 September 2010 Pukul 3.40

Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis,kugoreskan semua luka dalam hatimu,kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. /*IDUL FITRI INJECTION SCRIPT.PHP*/ . SMS ucapan idul fitri Bahasa Inggris / English . Seperti kancil mencuri timun. Seperti kancil terperangkap orang-orangan sawah. Seperti kancil mengiba maaf Pak Tani Bagitulah aku memohon maaf darimu. Seandainya aku harus memilih duka derita untuk raih maafmu

Naskah Drama Indonesia: Langkah-langkah (cara) Menulis...

Diterbitkan pada Sunday, 23 December 2012 Pukul 17.48

Sedangkan naskah drama ditulis dalam dialog antartokoh dan anotasi (penjelasan) lakuan tokoh. Atau mengangkat cerita rakyat yang sudah ada, misalnya dari cerita Malin Kundang, Si Kancil Mencuri Timun, Ande-ande Lumut, dsb.

Kumpulan Cerita Bahasa Inggris Terpopuler 2015...

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 7.00

Cerita Bahasa Inggris - Setelah kita kemaren Poting Kumpulan Naskah Drama Bahasa Inggris dan Naskah Drama Persahabatan, kali ini kita akan Posting Cerita Bahasa Inggris, Indonesia adalah negara yang kaya akan Sumber daya Cerita Rakyat, maka dari itu kita sebagai pewaris kebudayaan nenek moyang haruslah kita menjaga, merawat dan melestarikannya, kali ini saya akan membahas Cerita Rakyat Indonesia yang di bungkus dalam bahasa Inggris,

Kumpulan Cerita Rakyat Bahasa Inggris Terpopuler 2015...

Diterbitkan pada Thursday, 9 April 2015 Pukul 7.00

Cerita Rakyat Bahasa Inggris - Cerita Rakyat adalah salah satu cara leluhur kita menyampaikan kebajikan dan norma-norma kehidupan kepada generasa yang lebih muda, agar penyampaiannya lebih mudah dipahami maka digunakanlah tokoh-tokoh metafor, seperti Dongeng Bahasa Jawa - Kancil Nyolong Timun Dongeng Bahasa Jawa - Setelah kita kemaren posting Cerpen Persahabatan, Dongeng Bahasa Jawa - Kancil lan Merak dan Cerpen Romant .

Sunardian: Dongeng Kancil Versus Siput

Diterbitkan pada Saturday, 10 March 2012 Pukul 1.44

Kancil sewot. “Cil, gini aja deh, daripada ente mikirin gimana cara nyolong emas, kita lomba lari aja gimana?” Siput tiba-tiba menawarkan gagasan yang ajaib. “Lomba lari? Lomba lari ame elu?” Kancil menoleh dan membelalakkan matanya. “Iya, daripada ente cuma mikir menaikkan derajat dari nyolong timun ke nyolong emas, mendingan lomba lari. Badan .. Selain menulis puisi, ia juga menerjemahkan karya sastra asing ke dalam bahasa Indonesia. Dia juga 

Judul Skripsi Sastra Inggris

Diterbitkan pada Sunday, 27 April 2008 Pukul 0.28

nice article. tapi kok ga da yang mirip sama judul skipsiku ya?? saya ambil skripsi yang agak rumit meman, mengenai kualitas terjemahan subtitle liric lagu dalam film happy feet. sekarang lagi nyampe bab III. semoga bisa .. maksud multilingualnya tuh, misalnya cerita “kancil mencuri timun” ada versi bahasa indonesia, bhs jawa, bhasa inggris gitu… selain 3 bhsa itu aku gak bisa pak… nah, cari text yg kayak gitu lumayan susah pak… ada referensi gak??? thx.

Si Kancil Suka Bersedekah

Diterbitkan pada Tuesday, 24 March 2015 Pukul 12.40

Spesies lain ada yang mengungsi ke hutan yang lebih dalam dan lebih lebat, ada pula yang masuk perkampungan Homo Sapiens atau bahasa umumnya manusia. Begitulah caraku bertahan hidup, ini bukan hanya sekedar untuk Seperti biasa, pada malam hari aku biasa beraksi mencuri mentimun di kebun pak tani, tapi pada malam ke limabelas diriku melihat seekor kura-kura di dalam kurungan ayam. Tanyaku kepadanya “Apa yang kau lakukan sehingga kau 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -