Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

sangkur polisi

Tusuk Polisi Dengan Sangkur, Perampok Wna Italia Tewas Ditembak

Diterbitkan pada Sunday, 12 November 2017 Pukul 14.25

MEDAN | DikoNews7 - Perampok warga negara Italia, Enggar Maulana Sitompul (21) tewasditembak Satreskrim Polsekta Medan Kota, karena menusuk petugas denganpisau sangkur, Sabtu dini hari (11/11/2017….

Propam Polres Jayapura Laksanakan Penegakan Disiplin Di

Diterbitkan pada Tuesday, 21 November 2017 Pukul 18.17

Kasi Propam Polres Jayapura Ipda Usriyanto. SE saat di konfirmasi wartawan hari ini, mengatakan Operasi penegakan disiplin (opsgaktiblin) di polsek-polsek dan pos . Ilustrasi: pixabay Dari sebuah artikel yang saya baca dari surat kabar bekas, Kecoa merupakan satu-satunya makhluk hidup yang mampu mempertahankan bentuk asli tubuhnya ketika bom nuklir dijatuhkan. Da…Jakarta, PenaOne - Salah satu pelaku pembakaran Mapolres Dharmasraya berinisial EFA merupakan anak dari Iptu MN, Kanit Reskrim Polsek Plepat, Muaro Bungo, Jambi.Atas perbuatan anaknya, MN meminta ma….

Polisi Temukan Pesan Jihad Dari Penyerang Mapolres Dharmasraya, Sumatera Barat

Diterbitkan pada Sunday, 12 November 2017 Pukul 8.29

KONFRONTASI - Polisi masih menyelidiki apakah dua orang yang diduga membakar markas polisi resort (Mapolres) Dharmasraya, Sumatera Barat, adalah anggota jaringan teroris. Dari dua pelaku yang tewas di….

Kronologi Penusukan Polisi Di Masjid Falatehan Dekat Mabes

Diterbitkan pada Saturday, 1 July 2017 Pukul 7.59

Setelah menyerang polisi, pelaku yang mengenakan kemeja berlengan pendek terlihat keluar masjid. Pelaju berjalan santai ke arah Terminal Blok M.. MEDAN | DikoNews7 - Seorang dari tiga pemasok narkotika jenis sabu dan ganjaterpaksa ditembak mati Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Barat, Rabu 22/11/2017. Hal itudisebabkan S (32) yang merupakan …Angkasabola_ Tak ada yang istimewa pada Sabtu malam, 11 November 2017. Suasana di Pulau Punjung, ibu kota Kabupaten Dharmasraya yang berada di ujung tenggara Sumatera Barat terasa normal dan jauh dari….

Membawa ‘pesan Jihad’, Dua Pelaku Berpakaian Hitam Membakar Kantor Polisi Di Sumatera Barat

Diterbitkan pada Monday, 13 November 2017 Pukul 2.17

Baranews.co – Dua orang terduga pelaku pembakaran kantor Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu (12/11) dini hari, sempat menuliskan “pesan jihad” sebelum tewas ditembak oleh aparat kepolisian.B….

Pelecehan Seksual Terhadap Gerwani: Kisah Atikah

Diterbitkan pada Tuesday, 21 November 2017 Pukul 5.02

Oleh Saskia Wieringa Pengantar Ketika pada tanggal 1 Oktober 1965 enam orang jenderal dan seorang letnan diculik serta dibunuh, tak terbayang oleh seorangpun bahwa . Timika, Jubi – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Irjen Polisi Yotje Mende menegaskan, pihaknya akan mengejar Kelompok Bersenjata pimpinan Ayub Waker yang selama ini beroperasi di wilayah Tembag….

Mapolres Dharmsraya Dibakar, Polisi Temukan Pesan Jihad

Diterbitkan pada Sunday, 12 November 2017 Pukul 8.19

Polisi masih menyelidiki apakah dua orang yang diduga membakar markaspolisi resort (Mapolres) Dharmasraya, Sumatera Barat, adalah anggotajaringan teroris. Dari dua pelaku yang tewas ditembak, poli….

Kebakaran Mapolres Dharmasraya, Thaghut Dan Allahu Akbar Jadi Indikasi Polisi Sebut Serangan Teroris

Diterbitkan pada Monday, 13 November 2017 Pukul 13.29

KIBLAT.NET, Jakarta – Markas Polres Dharmasraya, Sumatera Barat terbakar pada Ahad (12/11/2017) dini hari. Polisi menembak mati dua orang yang diduga sebagai pelaku, dan aksi tersebut diindikasikan se….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -