What's New?

sangkur kopassus

Luhut Binsar Panjaitan

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2016 Pukul 1.24

Jenderal TNI Luhut Binsar Panjaitan; Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia ke-13; Petahana: Mulai menjabat 12 Agustus 2015. INI MENJADI PELAJARAN UNTUK PARA GENG MOTOR SUPAYA TIDAK BERTINTAK AROGAN DAN SEENAKNYA SENDIRI ..Pembunuhan terhadap anggota  kesatuan TNI AD di kesatuan Kopassus terjadi dmana pelaku pmbunuh anggo….

Lagu-lagu Kopassus Youtube

Diterbitkan pada Friday, 15 July 2016 Pukul 22.53

1. Baret Merah 2. Darat, Laut dan Udara 3. Dibawah Sang Merah Putih 4. Terjun Malam 5. Hymne Kopassus.CRKpro - cv. Chakra Rama Khatulistiwa : Penjahit Konveksi - Tailor Pakaian / Seragam Produsen-Supplier Baju Seragam/Pakaian Dinas PSL/Sipil Lengkap - PSH/Sipil Harian . Pembunuhan pada anggota TNI AD di kesatuan Kopassus terjadi di mana pelaku pembunuh anggota TNI itu diketahui adalah kelompok geng motor.Seorang anggota Kopassus, Pratu Galang tewas dikeroyok anggot…INI MENJADI PELAJARAN UNTUK PARA GENG MOTOR SUPAYA TIDAK BERTINTAK AROGAN DAN SEENAKNYA SENDIRI ..Pembunuhan terhadap anggota  kesatuan TNI AD di kesatuan Kopassus terjadi dmana pelaku pmbunuh anggota….

Mengintip Neraka Di Latihan Kopassus – Jakartagreater

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2016 Pukul 8.30

Latihan untuk menjadi Prajurit Kopassus (foto: kopassus.mil.id) Komando Pasukan Khusus TNI AD atau Kopassus dikenal sebagai salah satu pasukan khusus terbaik di dunia.. INI MENJADI PELAJARAN UNTUK PARA GENG MOTOR SUPAYA TIDAK BERTINDAK AROGAN DAN SEENAKNYA SENDIRI.. Medianusantara. net~Pembunuhan pada anggota kesatuan TNI AD di kesatuan Kopassus berlangsung dmana….

Yel Yel Kopasus Komando 96 Di Bandung

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2016 Pukul 1.35

Aksi Goyang Gemu Famire Maumere & Yel Yel Calon Taruna Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar - Duration: 7:10. Sanani Tinayang 372,571 viewsTim Gabungan Kopassus,Satgas Rajawali,Kodim setempat, dan Batalyon 312/ Kala Hitam Siliwangi.. Pembunuhan pada anggota TNI AD di kesatuan Kopassus terjadi dimana pelaku pembunuh anggota TNI itu di ketahui yaitu kelompok geng motor.Seorang anggota Kopassus, Pratu Galang tewas dikeroyok anggota…www.indoblog.me - Langsung Saja dari "Cara apa saja" simak Wow Gara Gara Membunuh 1 Anggota Kopasus Geng Motor Akan Di Binasakan Oleh Anggota Kopasus gak percaya silahkan simak baik baik ulasannhya di….

Pangdam Siliwangi Bantah Instruksikan Buang Geng Motor Ke

Diterbitkan pada Tuesday, 14 June 2016 Pukul 19.19

Merdeka.com - Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo angkat suara ihwal pesan berantai yang menyebut agar anggotanya menculik dan membuang ke laut atau kubur . INI MENJADI PELAJARAN UNTUK PARA GENG MOTOR SUPAYA TIDAK BERTINTAK AROGAN DAN SEENAKNYA SENDIRI .. P3mb*unuhan terhadap anggota kesatuan TNI AD di kesatuan Kopassus terjadi dmana pelaku pmbu*nuh ang….

Konveksi Dan Tailor Penjahit Baju Pakaian Seragam Pdh

Diterbitkan pada Monday, 18 July 2016 Pukul 11.22

Pakaian-Seragam CRKpro Penjahit Konveksi & Tailor Baju Pakaian Seragam /Produsen-Supplier Baju seragam/Pakaian Dinas & Perlengkapan TNI - POLRI (Polisi) - PNS - Pol . INI MENJADI PELAJARAN UNTUK PARA GENG MOTOR SUPAYA TIDAK BERTINTAK AROGAN DAN SEENAKNYA SENDIRI.. `Medianusantara. net~P3mbun*uhan pada anggota kesatuan TNI AD di kesatuan Kopassus berlangsung dmana….

Aksi Benny Moerdani Bubarkan Tawuran Maut Kopassus Vs

Diterbitkan pada Thursday, 4 June 2015 Pukul 13.09

Merdeka.com - Sejumlah personel Kopassus TNI AD dan TNI AU tawuran hingga makan korban. Aksi mereka dipicu hal sepele di tempat Karaoke. Tawuran antar aparat memang . INI MENJADI PELAJARAN UNTUK PARA GENG MOTOR SUPAYA TIDAK BERTINDAK AROGAN DAN SEENAKNYA SENDIRI.. Medianusantara. net~Pembunuhan pada anggota kesatuan TNI AD di kesatuan Kopassus terjadi dmana pel….

Mengapa 18 Tentara Filipina Tewas Saat Serbu Abu Sayyaf

Diterbitkan pada Saturday, 16 July 2016 Pukul 5.55

Manila – Militer Filipina kalah telak saat melakukan penyerbuan ke kelompok Abu Sayyaf di Basilan, Filipina Selatan. Total ada 18 prajurit yang tewas.. INI MENJADI PELAJARAN UNTUK PARA GENG MOTOR SUPAYA TIDAK BERTINTAK AROGAN DAN SEENAKNYA SENDIRI..`Medianusantara. net~P3mbun*uhan pada anggota kesatuan TNI AD di kesatuan Kopassus berjalan dmana pel….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -