sampai umur berapa kenari

Memilih Dan Memaster Kenari Untuk Lomba

Diterbitkan pada Tuesday, 30 December 2008 Pukul 22.54

Memilih kenari (KN) dan cara memasternya untuk keperluan lomba di Jogja ternyata harus berbeda dengan cara memilih dan memaster KN untuk keperluan lomba di Jakarta. Thanks yah.. Hendra 30/09/2009 pukul 14:15 pada 14:15. Dear Mas Duto, Maaf Lahir batin ya… Mas Duto, KN dgn isian ciblek sampai umur berapa suaranya bisa ngunci dan gak nglender lagi? Dan suara KN panjang pendek suara tergantung bawaan burung apa karena pengaruh 

Penanganan Kenari Rontok Bulu Walaupun Sudah Mabung...

Diterbitkan pada Saturday, 2 July 2011 Pukul 19.52

Untuk KN dari anak akan mengalami 1-2 x mabung, di usia berapa bulan masa mabung pertama dan kedua pada KN dari anakan relatif juga, bisa diusia 3 bulan, 4 bulan dst tergantung perawatan gan .. ReplyDelete.

Rangkuman Ilmu Kenari

Diterbitkan pada Friday, 6 May 2011 Pukul 21.17

Rata-rata kenari babuan yang dipakai peternak umurnya dah tua karena dah berpengalaman, tapi ini kata temen-temen sy lho Om bukan sy karena sy jarang sekali pake kenari babuan. Cara menaruh telur pada kenari babuan itu malam hari aja Om. Sebelum telur kita ambil Kita . Telur puyuhnya dikasih berapa hari sekali dan berapa banyaknya dan sampai umur berapa? untuk telur Puyuh ane selalu melihat jumlah anakan yang dilolonya – anakan 1 ekor = 2 tlur 

Merawat Kenari Muda (umur 1 Sampai 3 Bulan)

Diterbitkan pada Saturday, 4 January 2014 Pukul 18.12

Merawat kenari yang umurnya masih di bawah 4 bulan memang membutuhkan kesabaran tersendiri, karena umumnya burung ini baru berkicau setelah berumur 5 – 6 bulan. Makin bertambah umur, makin bertambah rajin 

Tips Menjodohkan Kenari

Diterbitkan pada Wednesday, 25 June 2014 Pukul 10.42

Pernahkan kita tau bahwa umur burung kenari hehehheheehheeeeee, sebenarnya tidak ada yang tau berapa jangka waktu umur burung kenari karena ada yang umur 1 tahun sudah mati 5 tahun baru mati itulah nyawa tapi saya tidak membahas tentang umur burung kenari akan tetapi berapa lama produktifitas burung kenari dan yang nanti saya bahas adalah produktifitas burung kenari jantan, saya memiliki beberapa pejantan baik dari lokal sampai f2, untuk f3 ke 

Setengah Isi Setengah Kosong

Diterbitkan pada Monday, 4 June 2012 Pukul 16.57

Paling cicak tapi itu sangkar belakang juga uda saya tutup pake kalender…tapi kalo usia mungkin sekitar 1 tahun lebih soalnya beli sama penangkar juga..memang usia produktif kenari betina sampai umur berapa om…

Memaster Kenari Ala Likin Solusindo

Diterbitkan pada Sunday, 21 July 2013 Pukul 21.36

Ia sering membeli anakan kenari, kemudian dimaster hingga dewasa. Untuk memaster kenari, Om Likin menganjurkan paling tidak dilakukan sewaktu masih anakan, umur tidak lebih dari 30 hari, dan sebaiknya F1. . om kenari bakalan itu bunyi umur berapa y???? emank warna juga mempengaruhi cepat lambatnya bunyi y, aku beli kenari warna putih umuran 2 bulan kok bunyinya msh cuit cuit sama kaya suara greja gitu, sedangkan tentangga saya beli warna 

Anak Kenari Merah

Diterbitkan pada Tuesday, 3 November 2009 Pukul 21.52

Perawatan harian disamakan dengan kenari lain yang bukan warna merah, sampai saat ini saya belum menggunakan makanan atau obat-obatan untuk meningkatkan warna merah, menurut beberapa sumber untuk meningkatkan warna merah bisa diberi wortel, cabe merah atau buah bit… .. salam kena?l mau nanya nih usia berapa kenari merah full warna merahnya kebetulan saya baru dapet anakan merah usia 1,5 bulan dan pola pakannya gimana. om Wahyu 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X