What's New?

sambutan terima lamaran

Lamaran Pertunangan Kami

Diterbitkan pada Monday, 14 December 2009 Pukul 15.19

Lamaran Pertunangan Kami. Jadi ceritanya nih acara lamaran kemarin sukses.. tapi sayang karna kita ga nyangka yg dateng sgitu banyak jadinya kasian deh beberapa ada yg ga duduk. Makanan juga MC buka acara dgn memberikan sambutan ke keluarga yanda 2. sambutan dari keluargaku (jubir yahhh..akunya grogi ga karuan, malu, cengir2 doang, n jadinya ga bisa ngomong aneh2, cm bisa bilang “ya..ya..ya..aku terima…”. Hahahaha kayak lagu aja =p 6.

Sambutan Lamaran (khitbah) 2

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 5.26

lamaran (khitbah) 2. kalau yang ini contoh untuk sambutan lamaran (khitbah) yang akan diucapkan oleh perwakilan dari pihak keluarga calon pengantin pria. ini juga cuma buat panduan aja, realnya improvisasi sesuai situasi kondisi aja ^^.

Tohirin: Contoh Naskah Pidato Sambutan Dari Wakil...

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 2.34

Hadirin yang kami hormati, atas nama keluarga Besar (nama ayah mmpelai wanita) juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga, atas ringan kaki, dan berbagai bantuan lainnya, dalam ikut serta berbahagia bersama kami, khususnya dalam rangka ikut mnyaksikan Apabila betul, dengan ini kami datang ke sini, memohon agar diperkenankan menyampaikan lamaran untuk anak läki¬läki kami yang bernama_______, yang saat ini ikut hadir di rumah ini.

Tuladha Atur Panampi Pasrah Lamaran

Diterbitkan pada Sunday, 7 September 2014 Pukul 13.27

Untuk itu TULADHA ATUR PANAMPI PASRAH LAMARAN kami hadirkan guna kita belajar berpidato dengan bahasa Jawa dalam acara menerima pinangan pernikahan. Artikel ini merupakan jawaban dari TULADHA ATUR 

Pidato Acara Lamaran

Diterbitkan pada Friday, 20 December 2013 Pukul 6.46

Dengan ini keluarga besar bapak menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada bapak dan ibu hadirin sekalian yang telah menghadiri acara penerimaan putri beliau pada hari ini. Kedua, kami haturkan selamat datang kesempatan kali ini. Untuk menyingkat waktu, marilah kita segera memasuki acara pertama, yaitu sambutan atas nama keluarga bapak_____ yang akan diwakili oleh bapak_____ Kepada beliau kami persilahkan. www.idayoce.com.

Contoh Pidato Sambutan Perpisahan

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 7.18

Oleh karena itu, tidak ada kalimat yang lebih indah selain ucapan terima kasih yang tulus dan tidak terhingga kepada Bapak/Ibu pengajar serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di SLTPN 1 Bintang. Demikian 

Pidato Kata Sambutan Lamaran / Pinangan / Tunangan...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 2.22

Hanya inilah yang dapat kami utarakan kepada Bapak dan Ibu, Sambil menanti sambutan dari Bpk/Ibu apakah lamaran kami ini diterima atau mungkin ditolak, tak lupa kami sekeluarga mohon maaf apabila dalam menyampaikan maksud dan tujuan ini ada tutur kata yang kurang berkenan di hati. Begitu pula hantaran pakaian dan cincin hanya sekedarnya Comments 2. budiyanto | 24 Juli 2013 pukul 14:52. Terima kasih, contoh yg bagus, mohon ijin nyontek. Balas.

Dita Talita Khaerani: Detail Acara Lamaran

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 4.51

so.. ini gw ceritain secara detail acara lamaran yang gw lakukan pada waktu itu, dan ini memang kebiasaan yang dilakukan oleh keluarga besar gw setiap acara lamaran salah satu anggota keluarga. sebenernya ngga harus ada juga siih ada susunan acara atau teks kayak gini, [11.20] Sambutan dari wakil dari keluarga besar CPW, Sekaligus menanyakan maksud dan tujuan kedatangan CPP dan keluarga besar . Terima kasih (nama CPW) yang kami sayangi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -