sambutan terima lamaran

Solopos.com : Berikan Pidato Sambutan

Diterbitkan pada Wednesday, 6 March 2013 Pukul 18.23

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Solo, Sudjonggo, Bc.IP., SH (tengah) didampingi istri dan anaknya memberikan pidato sambutan saat acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Solo di Aula Rutan setempat, Rabu(6/3/2013). Jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Solo BUTUH MARKTNG Pengalaman, Drafterbs Cad Sipil lamaran Hubungi:082143145503… Butuh Uang. Dijual ATOZ Gls. Butuh Uang.

Stepping Each Chapter Of My Life ..: Detail Acara Lamaran

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 11.51

[11.30] Jawaban / kata sambutan dari wakil keluarga besar CPP. [11.40] Dialog penerimaan lamaran oleh wakil keluarga CPW, serta menanyakan langsung kepada CPP atas keyakinannya untuk melamar CPW . Ibu (nama ibu CPP) beserta keluarga besar yang kami hormati, kami mengucapkan terima kasih atas maksud dan tujuan kehadiran rombongan besar Bapak ke tempat ini dalam rangka menyampaikan lamaran untuk putri pertama saya, (nama CPW).

Sambutan Lamaran (khitbah) 2

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 12.26

lamaran (khitbah) 2. kalau yang ini contoh untuk sambutan lamaran (khitbah) yang akan diucapkan oleh perwakilan dari pihak keluarga calon pengantin pria. ini juga cuma buat panduan aja, realnya improvisasi sesuai situasi kondisi aja ^^.

Pidato Sambutan Serah Terima Pengantin Bahasa Indonesia

Diterbitkan pada Monday, 14 March 2011 Pukul 8.58

Trus kutanyakan, mau bahasa Jawa atau Indonesia, soalnya ane biasa pakai bahasa campursari alias campur aduk, Jawa Indonesia sedikit Arab, buat pemanis atau assesoris dalam acara sambutan tersebut.

Contoh Pidato Sambutan Serah Terima Jabatan

Diterbitkan pada Wednesday, 2 December 2009 Pukul 14.38

Para hadirin yang saya hormati, ijinkanlah saya mewakili teman-teman guru dan karyawan sekolah SD Negeri Genuk Suran 3 untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dalam rangka acara serah terima jabatan kepala 

Contoh Format Sambutan Penyerahan Dan Penerimaan...

Diterbitkan pada Sunday, 29 December 2013 Pukul 22.53

Sebelum pelaksanaan akad nikah, biasanya dilaksanakan suatu prosesi penyerahan calon mempelai pria oleh perwakilan keluarga dan juga penerimaan calon mempelai pria oleha keluarga calon mempelai wanita. Prosesi 

Lamaran Pertunangan Kami

Diterbitkan pada Monday, 14 December 2009 Pukul 22.19

Jadi ceritanya nih acara lamaran kemarin sukses.. tapi sayang karna kita ga nyangka yg dateng sgitu banyak jadinya kasian deh beberapa ada yg ga duduk. Makanan juga alhamdulillah gak ada MC buka acara dgn memberikan sambutan ke keluarga yanda 2. sambutan dari keluargaku (jubir yahhh..akunya grogi ga karuan, malu, cengir2 doang, n jadinya ga bisa ngomong aneh2, cm bisa bilang “ya..ya..ya..aku terima…”. Hahahaha kayak lagu aja =p 6.

Cerita Lamaran Kemarin…

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 11.48

Palagi keinget ga ada papa di acara lamaran ini (papa ada di AS). urutan acaranya kurang lebih kayak gini: 1. MC buka acara dgn memberikan sambutan ke keluarga mas DSC01429. 2. sambutan dari keluargaku (jubir 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X