What's New?

sambutan terima lamaran

Sambutan Lamaran (khitbah) 2

Diterbitkan pada Monday, 30 December 2013 Pukul 5.26

lamaran (khitbah) 2. kalau yang ini contoh untuk sambutan lamaran (khitbah) yang akan diucapkan oleh perwakilan dari pihak keluarga calon pengantin pria. ini juga cuma buat panduan aja, realnya improvisasi sesuai situasi kondisi aja ^^.

Akhirnya Lamaran : Rundown

Diterbitkan pada Tuesday, 14 April 2015 Pukul 12.30

2) Acara Sambutan (Tahap Silaturahmi) Pukul 10.00, MC Setelah aku terima lamarannya, aku keluar dari kamar dan menampakkan diri didepan seluruh hadirin yang ada dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Hadi Kurniawan: Sambutan Penyampaian Maksud...

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 12.12

Hanya inilah yang dapat kami utarakan kepada Bapak dan Ibu, sambil menanti sambutan dari Bpk/Ibu apakah lamaran kami ini diterima atau mungkin ditolak, tak lupa kami sekeluarga mohon maaf apabila dalam menyampaikan Terima kasih atas perhatian. Mohon maaf segala kekurangan. WALLAAHUL MUWAAFIQ ILAA AQWAMITH THORIQ. WABILLAHI TAUFIK WALHIDAYAH. WASSALAMUALAIKUM WR.WB. Disampaikan oleh: Abah Hasmi Effendi, S.E..

Lamaran Pertunangan Kami

Diterbitkan pada Monday, 14 December 2009 Pukul 15.19

Jadi ceritanya nih acara lamaran kemarin sukses.. tapi sayang karna kita ga nyangka yg dateng sgitu banyak jadinya kasian deh beberapa ada yg ga duduk. Makanan juga alhamdulillah gak ada MC buka acara dgn memberikan sambutan ke keluarga yanda 2. sambutan dari keluargaku (jubir yahhh..akunya grogi ga karuan, malu, cengir2 doang, n jadinya ga bisa ngomong aneh2, cm bisa bilang “ya..ya..ya..aku terima…”. Hahahaha kayak lagu aja =p 6.

Contoh Pidato Sambutan Perpisahan

Diterbitkan pada Sunday, 10 November 2013 Pukul 7.18

Oleh karena itu, tidak ada kalimat yang lebih indah selain ucapan terima kasih yang tulus dan tidak terhingga kepada Bapak/Ibu pengajar serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di SLTPN 1 Bintang. Demikian 

Road To Wedding [3] : Lamaran

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 7.53

Akhirnya aku juga bisa berdendang "Ku terima kau dengan Hamdallah"! hehe Telat sih nge-post tulisan tentang lamarannya, tapi gak apa deh. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kalau kata pepatah :) Sabtu, 

Pidato Kata Sambutan Lamaran / Pinangan / Tunangan...

Diterbitkan pada Friday, 15 February 2013 Pukul 2.22

Posted on 15 Februari 2013, in Lain-lain and tagged Kata sambutan, Pengantin, Pernikahan, pidato kata sambutan lamaran, Pidato kata sambutan Tunangan, pidato lamaran, pidato tunangan, Pidato untuk pengantin, Resepsi, sambutan nikah, sambutan pernikahan, sambutan tunangan, Sepatah kata untuk pengantin, ucapan melamar / meminang, Walimah. Bookmark the permalink. budiyanto | 24 Juli 2013 pukul 14:52. Terima kasih, contoh yg bagus, mohon ijin nyontek. Balas.

Kata Sambutan Menerima Khitbah (lamaran)

Diterbitkan pada Tuesday, 11 August 2015 Pukul 5.49

Sambutan Penerimaan Lamaran Keluarga Wanita Oleh; H. Rizqi Dzulqornain al-Batawiy السلام عليكم ورحمة الله وبركاته بسم الله الرحمن الرحيم حمدا له أظهر في الوجود *** نور حقيقة النبي المحمود وصل يا رب على محمد *** الفاتح الخاتم 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -