sambutan pihak laki dalam acara lamaran

Tulisan-citra: Acara Lamaran

Diterbitkan pada Wednesday, 29 February 2012 Pukul 16.25

Yang pasti ada tandanya bagi perempuan kalau dia telah dilamar. acaranya ya kaya biasa, sambutan dari pihak laki-laki dan perempuan.. trus ditanya sama keluarga apakah aku mau menerima lamaran dari cowokku ya 

Prosesi Acara Lamaran

Diterbitkan pada Sunday, 9 August 2009 Pukul 16.20

Kemudian dari pihak keluarga wanita akan memberikan sambutan penerimaan sebagai tanda bahwa pihak keluarga menyambut baik rencana lamaran dari pihak pria. Penyerahan secara simbolis hantaran lamaran dari ibu 

Lamaran

Diterbitkan pada Tuesday, 2 March 2010 Pukul 12.56

Ada yg bisa share prosesi lamaran nya kah? setau gue dan dari acara lamaran yang gue datengin urutan acarany cuma: perkenalan keluarga -> menanyakan mau menerima lamaran cowonya/tidak -> tuker cincin (ga harus).. rundown acaranya cuma ini aja kan ya sebenernya? kalo jarak 7 bulan sambutan dari Wakil Keluarga pihak pria (Maksud dan Tujuan datang, menanyakan apakah pihak wanita sudah pernah diminta (dilamar) sebelumnya) 3. Jawaban dari 

Ha Es Ye: Lamaran Pihak Laki-laki

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 9.53

Yang pertama kami mohon maaf karna kami mungkin menyampaikan sambutannya tidak sesuai dengan sambutan yang disampaikan oleh perwakilan tuan rumah, maksudnya tidak menggunakan bahasa yang sama dengan bahasa tuan rumah, tapi harapan kami mudah2an walaupun beda tapi bisa faham dan mengerti dengan apa yang saya sampaikan, atau minimal Demikian pula atas segala kekhilafan maupun kekurangannya pada acara pagi hari ini.

Syarif Arbi Membagi Warta: Belajar Berkesinambungan

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 12.52

Bagian Pertama, lamaran. Mengungkapkan pelajaran bagaimana melakukan pelamaran, jika kebetulan dipihak laki-laki. Kebanyakan istiadat di Indonesia pihak yang melamar adalah pihak laki-laki, walau kadang ada istiadat yang melamar adalah pihak perempuan. Disamping itu dimuat pula secara singkat tetapi rinci tentang pokok-pokok sambutan dari para pihak yang harus berbicara di dalam acara pelamaran, acara akad nikah dan pesta pernikahan.

Mengenal Tradisi Nikah Ala Betawi

Diterbitkan pada Monday, 23 September 2013 Pukul 17.16

Jadi, para calon pengantin yang ingin memakai adat Betawi, khususnya dari pihak lelaki, silakan diperhatikan rangkaian peristiwanya. Kira-kira Di acara lamaran ini, ada perwakilan pembicara dari rombongan laki-laki (pengantar), ada juga perwakilan pembicara dari rombongan perempuan (penerima). . Jadi, begitu rombongan pria datang, masuk ke acara pembuka, sambutan dari pihak mempelai laki-laki yang dibalas dengan sambutan dari mempelai wanita.

The Proposal

Diterbitkan pada Wednesday, 1 May 2013 Pukul 10.23

Waktu itu dia anak baru, dan bisa deket karena gw saat itu sedang dalam masa penyelidikan atas seorang abang gebetan salah satu sahabat gw. Jadi dulu si Yeni ini kan deket gitu sama Padahal sih bukan karena itu, tapi karena hari minggunya itu giliran adik laki-laki Yeni yang melangsungkan pernikahan. Gak heran pas gw ketemu Dio, adiknya acara lamaran dibuka dengan sambutan-sambutan dari kedua belah pihak. Sementara gw berbagi tugas dengan 

Multikultur

Diterbitkan pada Saturday, 21 November 2009 Pukul 5.01

lamaran dilakukan oleh pihak calon pengantin laki-laki, yaitu dengan cara mengantarkan beberapa wakil yang terdiri dari beberapa orang yang percaya dapat memikul tanggung jawab tersebut. dalam pertemuan tersebut acara Siraman * acara Ijab dan saksi-saksinya * kata sambutan * keamanan, transportasi, komunikasi, dokumentasi * sewa gedung (akomodasi), perlengkapan pesta, dan lain sebagainya * dekorasi tempat pernikahan. Hal terpenting yang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X