What's New?

rumus parametrik

Statistika Non Parametrik: Menulis Rumus Matematika Di...

Diterbitkan pada Friday, 15 March 2013 Pukul 17.46

Menuliskan rumus dan simbol matematika di halaman web memang agak rumit, berbeda misalnya dengan ketika bekerja pada aplikasi pengolah kata semisal MS Word yang menyediakan fitur visual dengan Equation Editor.

Bukan Sekedar Prestise!: Statistik Parametrik

Diterbitkan pada Tuesday, 25 February 2014 Pukul 7.25

Bila kenaikan variabel diikuti penurunan oleh variabel lain, ini disebut arah negatif. Untuk mengetahui korelasi pada uji parametrik digunakan Koefisien Korelasi Pearson (r), dengan rumus sebagai berikut : Keterangan :

Perbedaan Statistik Parametrik Dan Nonparametrik

Diterbitkan pada Wednesday, 11 March 2015 Pukul 19.24

Perbedaan Statistik Parametrik dan Nonparametrik. Posted by Rumus Statistik. Berikut ini ditampilkan secara sederhana perbedaan statistik parametrik dan nonparametrik.

Solusi Untuk Data Yang Tidak Berdistribusi Normal

Diterbitkan pada Sunday, 2 March 2014 Pukul 7.40

Karena statistik parametrik lebih powerfull daripada statistik nonparametrik maka sebaiknya kita melakukan penambahan sampel agar distribusi data bisa mendekati kenormalan dan analisis statistik parametrik bisa dilakukan. Data yang 

Statistika Parametrik Dan Statistika Nonparametrik

Diterbitkan pada Thursday, 2 August 2007 Pukul 8.04

Seluruh rumus-rumus di dalam statistika parametrik diturunkan (didapatkan) dari suatu fungsi (rumus matematis) miliknya sebaran normal. Oleh karena itu, data yang akan dianalisis harus memenuhi asumsi kenormalan data.

Perbedaan Statistik Parametrik Dan Nonparametrik

Diterbitkan pada Friday, 19 September 2014 Pukul 22.41

Diharapkan dengan mengetahui perbedaan statistik parametrik dan non parametrik di atas, maka kita dengan mudah bisa menentukan dengan tepat alat uji statistik apa yang akan digunakan dalam pengujian suatu kelompok data.

Hillary Pakpahan: Statistika Non Parametrik,, Tes Mcnamer...

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 16.46

Signifikansi setiap harga X2 yang diperoleh dengan rumus di atas ditetapkan dengan menggunakan Tabel C. Jika harga c2 observasi sama atau lebih besar dari yang ditunjukkan di Tabel C untuk suatu tingkat signifikansi 

Teori Dan Latihan Stat. Parametrik Vol.4

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 7.47

kata lain median adalah data yang ke (n + 1)/2. Median untuk data berkelompok. Untuk data yang sudah dikelompokkan dan disajikan dalam tabel frekuensi, maka mediannya dapat dicari dengan rumus sebagai berikut:.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -