What's New?

rubah rangka tiger jadi

Modif Skep Karbu Tiger Agar Tidak Mentok Rangka Cb

Diterbitkan pada Sunday, 13 July 2014 Pukul 14.21

Selain karbu lebih enteng…manifold jadi awet dan tentu tidak mentok ke rangka. Tada……..karbu tiger jadi langsing 2014-05-22 15.24.33. Botol skep dari kotak jadi bulat 2014-05-22 15.23.54. Skep karbu yg telah di frais

Bayar Pajak Dan Ganti Kaleng Plat Nomor Tiger Revo...

Diterbitkan pada Monday, 27 January 2014 Pukul 4.41

Jadi bpkb,stnk,ktp di buat 3rangkap. -Motornya siapin juga ,untuk yang pake cover egine bisa di lepas dulu .biar gampang waktu gesek nomor rangka dan nomor mesin. Datang ke samsat daftar tanya dulu biaya nya berapa, 

Ganti Mesin Dan Rangka… Legalkah???

Diterbitkan pada Saturday, 4 October 2014 Pukul 22.53

Pos ini dipublikasikan di berbagi, hobby, modifikasi, motor, prosedure dan tag cb 6 gigi, cb mesin gl, cb mesin tiger, cb modifikasi, ganti rangka, nomer mesin motor, nomer rangka, rngine swap, ubah mesin. Tandai permalink. ← Med Iedul . mas bro, ane punya motor gl max neotech, mau ane ubah jadi cb. mending ane maen potong2 rangka ato ane beli rangka cb beneran? kalo pake rangka cb 100 asli mesin langsung pnp ga? SukaSuka. Balas. macantua.com 

Honda Tiger Modif Triumph

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 3.58

Bosh Arm Tiger. Rp 35.000. As Roda Belakang GL. Beli di didi motor Rp 35.000. Ongkos Cat. Rangka, Tangki, Spakbor depan belakang, arm, shock depan, segitiga,. footstep, dll. Abis Rp 500.000. Ongkos bongkar mesin dan pasang mesin + part-part. Abis Rp 350.000. Bendik + Switcher Stater ori ganteng om tiger nya, bisa jadi inspirasi buat gl100 ane. kalo tiger ajah udah abis segitu gimana ama motor tuaku ya….. Reply. aldi says: June 5, 2015 at 9:02 am.

Honda Tiger, Sport Turing Jadi Sport Fairing

Diterbitkan pada Saturday, 31 May 2014 Pukul 4.39

Diantaranya harus rombak ulang monoshock dan ubah rangka, terutama rangka belakang. "Soalnya Tiger tuh basic aslinya sport turing. Saya ubah jadi sport fairing," jelas Deddy sambil bilang rangka belakang dibikin naik 

Rombak Honda Tiger Jadi Honda Cb 305 / Honda Dream...

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 17.38

Saya bukan penulis, saya juga bukan seorang mekanik namun saya hanya seorang yang hoby obrak abrik motor, disini saya share pengalaman pribadi saya merubah kuda besi saya Honda Tiger tahun 1998 menjadi Honda CB 305 / Honda Dream Ini Foto awal sebelum di rombak. Dilihat dari rangka Salah satu terlihat jelas pada bagian belakang, karena rangka bagian belakang tiger panjang dan posisinya naik. Berbeda jauh dengan CB yang lebih pendek dan 

Modifikasi Motor Harian Tiger, Gl, Cb Jadi Motor Trail Murah...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2015 Pukul 0.13

Modifikasi motor trail body set ktm · Motor trail custom rangka alumunium. Jasa modifikasi motor harian Tiger, GL, CB jadi motor trail murah Rangka trail alumunium import. Klik pada gambar untuk melihat tampilan yg lebih besar. Spesifikasi :

Honda Tiger 2000 Modif Mini Triumph

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 4.38

Alhamdulillah akhirnya kesampean juga bikin motor Tiger saya jadi Triumph, karena punya Triumph ga bakal mungkin kesampean. Ya lumayan saja bro. “Asa mimpi jadi kenyataan bro”.hehe.. Keinginan merubah motor ini 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -