roller dan per cvt yang cocok untuk beat standar

Macem2 Dalaman Matic: Harga Daleman Cvt

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 10.43

Sebab biasanya pemilik motor matik yang bakalan berteriak ketika komponen cvt harus di ganti. Teriak minta tolong karena om mau tny, lo roller n per cvt beat/vario, cocok gk ukuranya sm yamaha xeon? BalasHapus.

Scooter Matic Indonesia: Tuning Roller Dan Per Cvt

Diterbitkan pada Sunday, 27 March 2011 Pukul 19.15

Dalam konteks cvt Vario, untuk membantu mencari top speed, bisa dilakukan kombinasi 3 roller standard (13 gr) dengan 3 roller yang lebih berat (15 gr). Dengan rumus ideal ini, tenaga tengah akan dikorbankan namun tidak terlalu banyak.

Tarikan Motor Matic Makin Mantap Dengan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 21.36

Salah satunya kalian bisa siasati dari sistem transmisi di blok cvt seperti roller dan kampas ganda Namun, sebenarnya ada satu bagian lagi yang bisa bikin tarikan jadi tambah ngacir, yakni per cvt. “Akselerasi jadi lebih Buat mesin yang masih dalam kondisi standar,mengganti per cvt racing dianjurkan memakai ukuran 1.000atau 1.500rpm saja.“Kalau lebih,malah . 05-Des-13. misi misi mau numpang tanyak kalau untuk skywave yang cocok per cvt apa ya 

Tingkatkan Performa Honda Spacy Helm-in Untuk Harian...

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 10.05

Hhhheee – Setting roller & per cvt Apaan sih gunanya setting roller & per cvt itu ? , nah sharing yuk penggunaan roller yang lebih ringan menyebabkan tenaga diputaran bawah Wuzz, tapi loyo di putaran . om barusan buka roller si semok FI 2012 ane, pas diliat rollernya rada beda ama beat padahal mau anti roller 7 ama 9..akhirnya nyari2 yg cocok ga nemu gram 7 ama 9 tp nemu 10 indopart…emank beda apa gimana ya rollernya spaci FI..aneh jd bingung.

Panduan Serta Langkah Upgrade Performa Motor Matic...

Diterbitkan pada Saturday, 2 November 2013 Pukul 10.40

untuk Honda Vario 110 serta Honda beat, dapat pakai per cvt 1. 500 rpm. per ini diambil lantaran bikin akselarasi pas untuk keadaan jalur perkotaan yang condong stop and go. roller standard Vario 13 gram, monggo 

Cara Mudah Dan Murah Meningkatkan Performa Motor Matic

Diterbitkan pada Thursday, 26 December 2013 Pukul 7.22

Nah untuk Honda Vario 110 dan Honda beat, bisa gunakan per cvt 1.500 rpm. per ini dipilih karena membuat akselarasi cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang cenderung stop and go. untuk bagian roller, roller standar Vario 13 gram, 

Setting Cvt Motor Anda !!! Dapatkan Gratis...

Diterbitkan pada Sunday, 16 March 2014 Pukul 14.00

Sebagai Contoh Scoopy Injeksi 130 cc kita mendapat settingan roller dengan per cvt yang enak untuk diajak akselerasi di dalam kota menggunakan roller 7 gr rata dengan per 1500 rpm.motor bisa langsung teriak dan enak diajak berakselerasi sampai ke 80 km/jam ..dengan Klo settingan buat beat fi biar akselerasinya lari tp buat sehari hari pake roller brp gram ama per brp rpm? Kemaren pake roller selingan 7 sm ori ga enak bgt, mesin ane msh standar

Kumpulan Artikel: Trik Mudah Upgrade Performa Motor Matic

Diterbitkan pada Sunday, 13 January 2013 Pukul 10.26

untuk Honda Vario 110 dan Honda beat, bisa gunakan per cvt 1.500 rpm. per ini dipilih karena membuat akselarasi cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang cenderung stop and go. roller standar Vario 13 gram, monggo 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X