resep umpan mancing ikan mas air hijau

Umpan Jitu Mancing Ikan Mas Air Keruh

Diterbitkan pada Friday, 30 August 2013 Pukul 23.07

umpan jitu, Pancing, resep, Racikan, Kolam,Trik, Alat, Pancing, Kondisi, air, Fish Bait, Lure, Tutorials, etc. GO. Home · About Me Pada keadaan ini pasti berbeda dengan kolam yang airnya jernih, Sahabat umpan JituMancing, berikut racikan umpan jitu ikan mas yang cocok untuk kolam yang airya terlihat agak keruh. Bahan racikan unpan jitu air keruh : umpan Jitu Untuk Pemancing ikan yang mau mancing di Kolam dengan air berwarna hijau maupun kuning. Karena, umpan ini 

Mancing Ikan Mas Air Hijau Kumpulan Hobi Orang Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 18 September 2014 Pukul 6.52

umpan putih jitu (tembleg) mancing ikan mas, umpan ini biasanya lebih cocok untuk ikan mas di air dengan warna kecoklatan (keruh) dan air warna hijau (berlumut) dan umpan ini biasanya dijadikan umpan andalan. mancing lomba: 4 formula umpan mancing lomba ikan mas, Dalam mancing resep umpan mancing ikan air tawar untuk memancing di perairan air 476 x 261 · 79 kB · jpeg, resep umpan mancing ikan air tawar untuk memancing di perairan air

Umpan Mancing: Umpan Ikan Air Tawar

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 20.11

Halco Salt Water atau air Laut ( Untuk air warna hijau, dan di anjurkan untuk air yang tidak memiliki sirkulasi pembuangan, atau tidak ada blower ); Susu Bubuk ( terserah mau merek apa juga, tapi di anjurkan yang berwarna putih ); Vanelli ( beli yang . Biasanya ikan mas/nila/mujaer paling galak sama umpan ini. resep 5. Menggunakan umpan udang air tawar yang biasa digunakan untuk makanan ikan louhan (pake pelet rasa udang/essence udang). resep 6.

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

RAMUAN umpan (1). 3 kg ikan mas atau belut. cara membuat : Bila memakai ikan mas, buang isi perut dan insangnya, kukus hingga masak. Untuk belut, masukan saja ke dalam kantong plastik bening dapat juga .. Edwin. kroto besar di seduh dengan air panas agar tidak cepat pecah jika di kaitkan ke pancingan. cukup itu saja dan sudah di buktikan saat kami mancing gurami di Riam Kanan Banjar baru – Kal – Sel. u/ air hijau dan air tenang dong..apa aja sih.

Umpan Mancing Ikan Mas: Umpan Mancing Harian

Diterbitkan pada Thursday, 21 October 2010 Pukul 21.36

Baiklah teman pemancing mania untuk kali ini saya akan memberikan kembali resep umpan mancing ikan mas,tetapi untuk kali ini saya sengaja memberikan racikan umpan mancing yang hanya spesial untuk memancing om mau nanya nihumpan ikan mas,untuk ikan sisa kolam harian yg cocok apa yakolam ukuran 10 *6 m,air hijau,sisa ikan ratusan,tp gk mau makan,kalo pke essence yg cocok apa ya,di kolam ini{daerah wonosari,jogjakarta}biasa pke umpan 

Resep Umpan Ikan Mas Ke-10 Untuk Air Hijau

Diterbitkan pada Thursday, 2 August 2012 Pukul 2.07

Rahasia sedikit untuk resep umpan ikan mas ke-10 Untuk air hijau. Kail pancing ini menjalin kerjasama dengan beberapa teman (dan makin bertambah) untuk membuat produk yang cantik di bidang pancing.

Umpan Ikan Mas (air Hijau)

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 22.15

umpan ikan mas (air hijau). 08 May. Bahan : 1. Pelet jitu 99 (bahan dari tahu) 1 bks 2. Telur bebek mentah 2 3. Deho 1 kaleng 4. Daun Pandan 2 lembar 5. Kroto 1 ons bers. ihkan dengan air hangat 6. Bom-an pelet tuna 2 bks. Cara Membuat : Pelet jitu, telur, deho ulek aduk menjadi 1 lalu kukus selama 40 menit. empang pelet tuna siramkan/rendan buat jemperan diatas kail. Usahakan untuk membuat spot mancing kita di 1 titik. Cocol umpan dengan kroto yang telah dibersihkan.

Resep Umpan Mancing Ikan Bawal Darat

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 18.21

Potong tempe kecil2 menjadi bentuk Dadu 2. Cantolin deh ke kail, terus lempar dah. resep 4 ikan bawal kadang suka aneh sekarang pake tempe, hati, usus dll bsknya sudah gak mau tapi ada sedikit ramuan mudah2an berhasil : 1. Pake Anak Tawon 2. Pake Ulat hijau/ulat pisang 3. umpan kuning. resep 5 kalo saya biasa mancing bawal dengan menggunakan umpan hidup??Yg sy gunakan biasa pakai anak ikan mas hidup yg kecil2???Alhasil baru lempar 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X