What's New?

resep umpan galatama ikan bawal bahan dasar tempe atau tahu

Mr.yoyong: Kumpulan Umpan Galatama Bawal

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 12.03

Umpan yang ane dah sering temuin di GT Bawal : 1. Upil ngacir 2. Tahu / Tempe 3. Kue Cucur 4. Roti tawar tanpa kulit 5. Cacing Kalung 6. Ikan Cere/ guppy Laut 7. Anak ikan Mas 8. Anak kodok 9. Ulat Daun Pisang 10. Resep Umpan : upil. Cara buat dan pakai : Upil terbuat dari kacang mede atau mete cara buat : 1/2 kg kcaang mede,1/4 kacang kenari,1/4 kacang almond beli di toko bahan kue saja di tambah wisman 3 sndk makan dan ovalet 1/2 toples kecil 

Sakaw Mancing: Umpan Galatama Bawal

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 3.55

Mau share sedikit umpan galatama bawal (game mancing di empang) : UMPAN NDESO : Irisan mangga kweni; Irisan daging ikan salmon; Kelomang laut; Anak Kodok; Cere/anak kecoa dipencet biar keluar jeroannya; Irisan cumi; Anak Resep ni sy dpt,dr master brebes galatama daerah Tengki, saking hbtnya stiap sesi menang trus, skg beliau dilarang memancing, stiap datang ke tkp.para angler jg penglola boyongan duit untk,kash ke dia-dsuruh pulg.lagi,intine 

Umpan Mancing Ikan Bawal

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2010 Pukul 7.36

umpan bwt galatama ikan bawal.. mudah bgt… ckup pk tahu kuning mentah.. tahu kuning bagian atan dipotong kotak” kecil.. sisa nya di bikin bandul alias di peras sampai air tahu'y kebuang..!!! tahu yg kotak” td di kaitkan . alow kk gw …jga baru aj belajaran mancing…tapi dapet resep jitu buat umpan ikan patin (tempe+roiko sapi+telor asin busuk) gpl lngsung dapet bbro..tp itu di tempat air yang ijo..dan minim aliran air.sori klo gw sok tw…tp itu bner bro..hahaha…

Kumpulan 60 Resep Jitu Umpan Galatama Ikan Bawal...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 June 2015 Pukul 8.36

Ingin mencoba resep umpan galatama bawal yang baru, baca dulu ulasan berikut ini. Irisan buah nangka. 21. Tahu dan Tempe (dipotong-potong seukuran dadu). 22. Usus ayam. 23. . Rendam tahu tersebut dalam campuran bahan tadi sampai mengering dan umpan siap digunakan. 29. Umpan Ebi . Tips Dan Teknik Dasar Mancing Galatama Yang Wajib Diterapkan Pemancing C. Teknik Dasar Yang Sering Dilakukan Pemancing Galatama 1. Melempar Umpan 

Umpan Jitu Galatama Bawal Super Canggih

Diterbitkan pada Tuesday, 9 October 2012 Pukul 5.37

Tempe yang dipotong kotak-kotak 3. Tahu putih yang di blender dicampur dengan tepung ketan lalu dikukus itu merupakan sekian banyak umpan untuk bawal, dianjurkan untuk tidak membawa satu umpan saja, karena bisa saja ikan tidak mau makan salah satunya dikarenakan cuaca atau Ph air yang tidak stabil, jadi kita punya alternatif umpan lain mampir boss ke blog ane. . . anee punya resep umpan UPIL yang lmayann dahh klo ane pake. . . hehehehe.

Tips Mancing Umpan Ikan Bawal

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2015 Pukul 18.47

Dari beberapa pencarian di internet, carawahyudi.blogspot.com berhasil mengumpulkan beberapa racikan untuk memancing ikan bawal yang susah makan untuk galatama ataupun harian di kolam atau di waduk. Gambar ikan bawal. Beberapa kumpulan bahan dan resep umpan untuk memancing ikan bawal : 1. Kelomang / keong laut ( Cangkang dan Capit dibuang , ambil bagian jeroannya. 2. Tahu / Tempe. 3. Kue Cucur. 4. Roti tawar tanpa kulit. 5. Cacing Kalung.

Tips Dan Trik Memancing Ikan Bawal

Diterbitkan pada Monday, 21 June 2010 Pukul 2.18

Keuntungan dari rangkaian ini antara lain yaitu dapat dilontarkan lebih jauh lagi ke tengah, mudah mendeteksi umpan yang disambar ikan sebelum umpan tersebut mencapai dasar, jarang membuat kenur anda dengan kenur pemancing lain Nah itu resep dan trik saya.saya lbih suka harian dari pada galatama/kilon. Itu tidak menarik. Oia kalo mau ngumpanin ikan. Setiap mmncing cuci dulu bay tangan .Apalagi kalo udah. Ngeroko. Sama pegang” umpan lain.

Posting Lama

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 8.54

Rabu, 31 Oktober 2012. UMPAN JITU GALATAMA BAWAL Umpan Nasi Bahan yang digunakan dalam umpan ini sangatlah simpel,yaitu hanya menggunakan NASI yang sering kita makan,,dalam umpan ini tidak perlu susah payah Essence diatas adalah bagi pecinta stright ,,karena essence ini hanya ikan rame saja,mungkin jika ada babonnya makan juga , , hehehe(pengalaman sih memakai essence ini blm pernah dapat babon)hanya kita harus waspada sama 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -