resep umpan essen nilam terbaru

Resep Umpan Mancing Menurut Cuaca

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 12.35

essen ALMOND 1 5cc essen TENGGIRI 1cc VANILI CRISTAL 1 sachet resep umpan Ramuannya 1 Pasta Jerok keprok 1 1 2 sdm 2 Pasta Nangka 1 sdm 3 Pasta Santan 1 2 sdm 4 Pasta Vanilly 1 2 sdm 5 Essens choya 3 cc 6

Resep Umpan Mancing Ikan Bawal Darat Area Mancing

Diterbitkan pada Friday, 19 April 2013 Pukul 18.21

Di beberapa daerah empang pemancingan tiap pemancing mempunyai trick dan resep umpan yang berbeda seperti di daerah Pondok Kopi pemancing ikan bawal cenderung menggunakan tempe mentah sebagai umpan dengan tehnik glosor sedangkan di daerah umpan ini pernah dicoba diempang dapat 18 ekor karena baru di lempar sudah di samber sama ikan cuma 3 hari kemudian pake umpan itu malah gak di colek cacing juga yang dimakan

Umpan Mancing Ikan Nilem Mangut Singkong Cijolang

Diterbitkan pada Monday, 29 October 2012 Pukul 11.56

Pada dasarnya tujuan memancing adalah mendapatkan ikan oleh sebab itu berbagai teknik dan usaha dilakukan agar mendapatkan hasil ikan yang maksimal Setelah sebelumnya kami membahas salah satu umpan

Kumpulan Umpan Galatama Mas Essen Umpan Mancing

Diterbitkan pada Wednesday, 13 October 2010 Pukul 20.43

1 cc Minyak nilam 3 5 tetes Biang Susu seujung sendok teh Creator Metzad Lokasi Tuban Madura umpan Siang Malam Bahan2 essen Frambozen 2cc Frambozen sirup A C 1 5 Sdm essen Pandan 1cc salam kenal minta resep umpan galatama ikan mas ditjius smd selama main blum pernah menang n sampai bingung buat umpan nich om terima kasih edo samarinda Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Resep Umpan Ikan Mas I Kutakutik

Diterbitkan pada Tuesday, 16 November 2010 Pukul 21.20

1 cc Minyak nilam 3 5 tetes Biang Susu seujung sendok the Karya Metzad Lokasi Tuban Madura umpan Siang Malam Bahan2 essen Frambozen 2cc Frambozen sirup A C 1 5 Sdm essen Pandan 1cc

Resep Umpan Mancing Ikan Mujair Atau Nila Atau Jaer

Diterbitkan pada Thursday, 16 May 2013 Pukul 6.17

Berikut beberapa resep umpan untuk mancing ikan Mujair Nila Jaer resep 1 Tepung Ketan Rose Brand kilo Tepung Jagung Maizena bungkus Lumut Sawah yang dipake dalam keadaan setengah basah lagi pelan2 berhenti begitu terus sampe ada yang senggol tuh umpan kalo ada yang senggol berhenti dulu sampe bener2 dimakan baru gentak biasanya babon yang sekali samber langsung bawa kabur hehehe selamat mencoba

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

Beberapa ramuan umpan ikan berikut ini digunakan untuk satu hari pemancingan Jika dianggap terlalu banyak maka takaran menu dapat anda ubah sendiri sesuai dengan perbandingannya RAMUAN umpan 1 kroto besar di seduh dengan air panas agar tidak cepat pecah jika di kaitkan ke pancingan cukup itu saja dan sudah di buktikan saat kami mancing gurami di Riam Kanan Banjar baru Kal Sel trus cara bikin essen buat galatama gimana

Campuran Essen Umpan Mancing Mania Tas Raflesia

Diterbitkan pada Saturday, 9 February 2013 Pukul 22.03

resep umpan Mancing Mania Jitu Essence merupakan bahan salah satu campuran yang biasa digunakan untuk para mania mancing menambah kualitas adonan resep umpan mereka Dengan menggunakan salah satu dari essen yakni

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

Kami di Facebook!
X