resep bakpao padat lembut

Obsesi Roti 9: Roti Kukus Isi Ayam Pedas & Bawang Bombay

Diterbitkan pada Sunday, 11 September 2011 Pukul 9.54

Haloo mbaa, saya udah coba resep pao ini 2x lhoo, lembut, enak, isinya juga manteb tapi kulit bakpaonya kenapa mengkilap ya, ngak sama kaya yang mba buat (lebih keliatan empuk) meskipun hasilnya masih enak sih hehe tulungin . mbak saya melakukan suatu kesalahan besar dalam membuat reseo ini, gara2 kurang konsentrasi direcokin 2 krucil saya, bapao saya jadinya agak bantat, padat gitu rotinya. ngak ngembang, yang salah bp nya atau raginya ya?

Resep Kue Putu Ayu Enak Dan Lembut

Diterbitkan pada Tuesday, 28 January 2014 Pukul 12.54

Agar kelapa tampil rapi dan menarik, gunakan kelapa yang cukup muda dan saat memasukkan ke dalam cetakan dengan cara sedikit ditekan agar lebih padat resep bakpao KACANG HIJAU ENAK DAN EMPUK.

Resep Kuping Gajah, Kue Populer Di Hari Lebaran

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2014 Pukul 22.11

resep kuping gajah, kue populer di hari lebaran. Gulung hingga padat, bentuk adonan menjadi silinder, simpan dalam lemari pendingin hingga 2 jam sampai adonan mengeras. Keluarkan adonan, potong melintang tipis, gilas kembali potongan adonan hingga tipis. resep kuping gajah, kue populer di hari lebaran. resep cara membuat kue lumpur enak resep Kue Lumpur - Dengan teksturnya yang lembut dan rasa yang enak, tentu kue lumpur menjadi kue pavorit kebanyakan.

Bakpao Isi Ayam Jagung : Super Empuk

Diterbitkan pada Tuesday, 10 December 2013 Pukul 8.33

Pencarian resep bakpao (steamed bun) yang super empuk dan tetap lembut walau sudah dingin masih terus berlanjut bagi saya ^_^. Beberapa waktu yang lalu saya mencoba resep ini. Surprisingly . Pengennya bikin yg teksturnya padat tp lembut dan fluffy,biasanya kliatan dr kullitnya yang gak mengkilat(hehe ini karna lg terobsesi bikin kyk mantao kemasan,merk edo diamond,padet tp empuk bgt). BalasHapus · admin 27 Mei 2014 17.19. Mbak kalau terigu untuk 

Ayo Bikin Bakpao

Diterbitkan pada Wednesday, 18 July 2012 Pukul 18.11

Saya membuat adonan rotinya tidak mengikuti instruksi resep-resep bakpao Indonesia. Menurut saya resep-resep itu kok rumit dan repot. Riweuh! Ada bahan A dan bahan B. Kenapa mesti dipisahkan dan dibedakan?

Aneka Kuliner » Blog Archive Resep Kuping Gajah Empuk...

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 16.56

Campurkan semua bahan dalam kentang yang sudah dihaluskan, untuk telur masukkan hanya kuning telurnya saja, uleni hingga adonan lembut dan kalis. Diamkan selama 15 menit dan tutup dengan kain yang lembab. Bentuk donat sesuai 

Bakpao Isi Bakso Daging

Diterbitkan pada Friday, 9 June 2006 Pukul 11.05

resep bakpao ini nyontek dari resepnya Lenna :-) Makasih Len :-) Gara-gara penasaran dengan yang namanya bakpao mekar, pengen tau apa perbedaannya. Dari dulu sudah berhasil bikin bakpao mekar, tapi mekarnya masih . dicoba-coba aja..tiap karakter tepung berbeda kalau yg kandungan proteinnya banyak, hasilnya lebih padat, kalau lebih sedikit lebih lembut, jadi tergantung selera. Reply. budi yatiJune 4, 2007 at 10:51 AM. duuuhh..pingin nyomot 

Resep Bakpao Lembut Dan Empuk

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 0.37

resep bakpao dengan aneka isi seperti daging ayam dan sangat enak di makan saat hangat. Tekstur luar lembut berwarna putih dari penganan ini membuat khas tersendiri sehingga mudah di kenali. Aneka isi lainnya seperti kacang hijau, 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X