What's New?

resep aci untuk ikan mas 2012

Tip Dan Trik Mancing Ikan Mas

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2008 Pukul 7.15

8 Desember, 2010 pukul 8:42 am. kawan…bagi resep umpan ikan mas dong yang ekonomis untuk mancing harian jatah(ikan yg baru dicemplungin)didaerah jakarta utara/kapuk cengkareng tolong dong.please… . Balas. adjo said: 18 April, 2012 pukul 7:17 am. saya liat temen yg suka mancing GALATAMA bahan2-nya ~essen riri .. 4 – 5 tetes ~1 sachet kuku bima [ sebagai pewarna ] ~sagu / tepung kanji / aci… 5 sendok makan #kasih air panas .. semua baha2 di 

Aso Sai: Umpan Ikan Mas Harian Jitu 450 ,lomba/lapakan...

Diterbitkan pada Friday, 27 June 2014 Pukul 5.37

UMPAN IKAN MAS UNTUK PARA PEMANCING HARIAN ATAU KILO GEBRUS ATAU LAPAKAN Pada dasarnya ikan mas tertarik pada aroma,,,karena indera yang sangat sensitif yang ikan mas miliki adakah penciuman,,(bukan dari penglihatan). 1 sdm tepung kanji/aci 7. kroto 1 ons 8. santan kara ukuran kecil cara membuat : gunakan loyang/apapun yang bisa digunakan untuk memanaskan santan kara sambil di aduk aduk (jangan berhenti) sampai santan 

Mancing: Resep Umpan Ikan Mas

Diterbitkan pada Sunday, 9 December 2012 Pukul 3.18

Sabtu, 08 Desember 2012. Resep umpan ikan mas. Resep Buat Ikan Mas Buat doyan mincing ikan mas, berikut ini saya berbagi beberapa resep umpan yang saya kumpulkan dari beberapa sumber informasi. Berikut resep resep nya: Resep 1 Umpan Ikan Mas. Bahan-bahan : 1. Kroto 2 Ons 2. Susu dencows 2 sachet 3. Merah telor bebek 5 butir 4. Ikan tuna (deho) 1 kaleng 5. katulampa 2 bungkus caranya : telur bebek merahnya aja, susu dencow,ikan tuna (duhaluskan dulu), kroto 

Resep Campur +++: Pempek Palembang

Diterbitkan pada Sunday, 25 February 2007 Pukul 21.40

Mbak/mas, ditambah air es supaya adonannya fresh soalnya bahan ikan kan, makin dingin makin bagus, bisa aja pake air biasa juga, cuman saya udah coba kalo pake air biasa, nanti sebelom dibentuk adonannya Kalo pake tapioka, ya lebih kayak makan aci campur ikan jadinya wekekeke makasi udah mampir ya si maaf lama jawabnya, noticenya gak muncul ke imel ternyata kamu juga succes yaa Wednesday, 29 August, 2012 · Indra Buana said.

Umpan Mancing Ikan Mas/galatama

Diterbitkan pada Thursday, 8 March 2012 Pukul 15.43

Berikut ada 2 (dua) resep yang biasa digunakan untuk Mancing Ikan Mas/Galatama : 1. Umpan Mancing Ikan Like · Reply · Nov 5, 2012 7:45pm Like · Reply · 1 · Oct 27, 2012 6:57pm dasar aci esen y7g pas apa ya?

Umpan Galatama Cenil/aci-aci/otok-otok Sukma Ikan Mas...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 July 2009 Pukul 9.31

Umpan Galatama Cenil/Aci-Aci/Otok-otok Sukma ikan mas babon. Bahan: 1. 2 sendok Update 16 Juli 2012. Lokasi mancing paling TOP Cair Cair Tenkoh Pematang Siantar Kolam harian berdasarkan peminat toko nadia pancing siantar 1. Kolam harian Gong 2000 2. Kolam pancing Kebun Sayur, Nainggolan 3. . Beberapa hari lalu ada seseorang menelpon ke toko yang ada di rumahmenanyakan resep umpan cenil/otok2/aci Kalau mausaya bisa kirim v.

Resep Umpan Mancing Ikan Mas

Diterbitkan pada Wednesday, 17 October 2012 Pukul 2.40

Memancing merupakan hobby yang semakin banyak digemari akhir-akhir ini. Terutama memancing di Empang. Berikut resep cara membuat umpan untuk ikan mas agar anda tidak pulang dengan tangan hampa saat pulang 

Tips : Celoteh Kita: Cara Membuat Umpan Memancing...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 May 2010 Pukul 19.24

Yang perlu anda lakukan adalah pertama melihat medan area yang diperlombakan, seperti halnya di kolam dengan target ikan mas ato lebih sering disebut ikan tombro. Jadi disini yang perlu anda lihat adalah penggunaan senar,rakitan dan juga Menggunakan ACI (tepung kanji). cara pembuatan umpan ini harus benar-benar teliti agar nanti sewaktu matang tidak terlalu keras. Takarannya adalah : satu sendok makan (sampai menggunung) ditambah 4 atau 5 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -