What's New?

rental pakai seri scph

Play Station 2(ps2)slim Optik Seri Scph-90006...

Diterbitkan pada Monday, 28 April 2014 Pukul 5.37

Gan ane mau jual playstation pribadi ane,jarang di pakai karena kesibukan kerja & juga untuk tambahan modal usaha gan.(BARANG PAKAI PRIBADI BUKAN BEKAS RENTAL) Optik lancar jaya gak pilih-pilih kaset,barang 

Pasang Hardisk Ps2

Diterbitkan pada Saturday, 9 November 2013 Pukul 8.09

Ingin pakai dua fungsi, hardisk dan kaset game. Beberapa orang juga ingin pasang Sedangkan untuk pemakaian rental ps2 lebih baik pasang hardisk ps2 internal, karena dari sisi keamanan hardisk internal tidak mungkin di curi oleh orang. Jika rental menggunakan eksternal resiko hanya mentok di 160GB kapasitasnya. Hardisk eksternal bisa digunakan untuk semua seri SCPH PS2, sedangkan hardisk internal tidak bisa semua seri ps2 hanya seri 3 dan 5 saja.

Bermain Ps2 Scph-90006 / 900xx Menggunakan Flashdisk...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 August 2014 Pukul 9.21

Bisa kok jika optik atau modchip tidak bermasalah. Maksud penjelasan di atas adalah untuk versi scph-90006 atau seri 900xx lainnya tidak bisa menggunakan Free McBoot namun bisa bermain menggunakan flashdisk atau hd eksternal dengan cara ini, ya walaupun cara ini masih rumit. Hapus. Balas .. Klo optiknya rusak kan ga bs baca dvd/cd ulaunch tuh gan, ada solusi lain ga selain ke rental PS? BalasHapus. Balasan. Galih Jalu Saputra 19 Juni 2015 07.56.

Faqada Kedavra!: Playstation 2, Wafat Tapi Tak Terkubur

Diterbitkan pada Monday, 27 July 2015 Pukul 16.40

Seiring berjalannya waktu, rental-rental menjamur dan mesin-mesin original tersebut akhirnya rusak a.k.a butuh di service. Masalah yang paling umum dialami PS2 Dilanjut dengan PS2 seri terbaru yang punya fitur Hardisk Expansion, biar yang pakai optik agak terselamatkan. Kasus "bocor"nya PS2 ini emang bukan SCPH 90002, dll --------->>>>> Seri 9. Daftar lengkap firmwarenya bisa kamu cek di http://maru-chang.com/hard/scph/index.php/consoles/english/

Posting Lama

Diterbitkan pada Sunday, 6 May 2012 Pukul 3.55

Telah meningkat secara dramatis selama beberapa tahun terakhir ini, Lihatlah PCB PS3 beserta komponennya, Dan bandingkan dengan PCB PS1 seri SCPH-1000, In akan melihat Ketebalan dan ketinggian dari beberapa 

Posting Lama

Diterbitkan pada Monday, 26 March 2012 Pukul 15.45

Langsung z bro,, Hasil berikut benar2 berdasarkan uji coba yang saya lakukan pada : 1. PS2 Seri SCPH 30000 dan SCPH 30001.Menggunakan memory keluaran china (bukan yg official Sony) abis ni memory paling mudah 

Ajukan Penawaran: Cari Ps 2 Second

Diterbitkan pada Monday, 18 March 2013 Pukul 5.32

CARI PS 2 SECOND. Saat ini saya sedang memulai usaha Rental PS 2 di daerah perkampungan dan hasilnya lumayan memuaskan. Hingga saat ini minat pelanggannya cukup tinggi hingga saya Tezar Prawira August 11, 2013 at 8:26 PM. ane ada nih brops 2 FAT seri SCPH-39006 masih pake kaset, udah lama ga di maenin, kondisi optik masih mantab, untuk info selanjutnya add aja pin ane di 264638B6 atas nama TEZAR TQ. ReplyDelete. Add comment 

Tutorial Main Ps2 Menggunakan Flashdisk

Diterbitkan pada Thursday, 20 December 2012 Pukul 16.17

Tutorial ini berhasil diterapkan pada konsol PS2 Slim SCPH-77000 milikku dan mudah-mudahan bisa diterapkan oleh kawan-kawan yang memiliki konsol yang sama. Bahan-bahan . @ray hinko: Memang utk instalasi free mc boot d MC mesti lwt perantara optik, klu utk konsol yg optiknya ud mati total bs disiasati dgn melakukan penginstalan MC di konsol PS2 lain mis punya kawan atw rental. ReplyDelete . @nUrZzz: Konsol PS2 nya seri berapa yah? Biasanya 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -