What's New?

rekomendasi oli terbaik untuk motor honda blade

Spion Dan Knalpot Racing Yang Paling Cocok Buat Honda...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 May 2011 Pukul 2.30

inbox FB, tentang Honda blade, yaaa,,,, secara saya Bladerz Mania gitcyuu :oops: ehh,,, tapi sekarang jadi Firebladerz dink,,, wkwk, oiya, pertanyaanya yang paling banyak tentang Oli, Knalpot dan Spion, okey, kita Bahas satu satu. memang Spion bawaan Honda itu terlalu lebar, bahkan saya pernah mecahin Spion kuping gajah ini gara-gara spion saya senggolan ama mobil dari arah berlawanan,,, ribet deh, nyelip juga susah,,, nah, rekomendasi yang paling 

Sebenernya Berapa Lama Sih Waktu Yang Tepat Manasin...

Diterbitkan pada Friday, 13 April 2012 Pukul 19.57

dalam mesin motor pasti juga berkembang.contoh saja,Honda Blade versi pertama.rekomendasi dari pabrikan menggunakan oli ber-SAE 10-30 cmiiw.woww…berarti motor ini memiliki tingkat ke-presisi-an mesin yang jauh 

Jadwal Penggantian Oli Mesin, Baiknya Setiap Berapa Km?

Diterbitkan pada Sunday, 8 March 2015 Pukul 19.24

contoh oli SPX 2. Servis kedua dan mengganti pelumas mesin Honda Scoopy FI dengan pelumas Caltex. 2. Kawasaki Z250 2013. Rekomendasi pabrikan adalah menggunakan pelumas dengan API Service minimal SG dan viskositas antara 10w-30 s.d 20w-50. Kawasaki .. Kalo saya pake oli murah yamalube yg 20w-50 tapi gantinya tiap 1000 km, kemaren motor udah sampe 52 ribu km pas di bongkar buat servis besar jeroan mesin masih bagus banget. Motornya 

Tips Merawat Motor Honda

Diterbitkan pada Wednesday, 13 April 2011 Pukul 14.55

Ganti oli secara periodic dan gunakan sesuai dengan rekomendasi Honda. Tip Memilih Oli Mesin Atau yang terbaik adalah dengan oli yang memiliki grade yang tinggi pada API nya. biasanya dipasaran SG, SM dan SL semakin kebelakang 

Suara Mekanik Motor: Membicarakan Klep

Diterbitkan pada Friday, 3 February 2012 Pukul 10.52

Kecuali dalam keadaan tertentu, misalnya pemakaian oli palsu (secara tidak sengaja tentunya), atau pemakaian oli mesin yang speknya berbeda dengan motor, atau terlambat mengganti rantai mesin. Biasanya kita seringkali mengabaikan suara berisik dari rantai mesin. Walau kadang motor sudah Mas, boleh kasi rekomendasi oli terbaik buat Honda Revo 110? Selama ini saya ikut saran AHASS dengan memakai oli mereka. 3. Terima kasih banyak. Sensei Jo.

Mata Angkasa: Pelumas Mulai Manjakan Motor Matic

Diterbitkan pada Sunday, 21 March 2010 Pukul 0.29

Tengok saja, dua tahun lalu, motor matic dicekoki oli macam-macam, ada yang oli biasa, ada pula yang suka mesin motornya dilumasi oli motor racing. Padahal mesin motor yang ada di Kedua pelumas ini dirancang khusus untuk sepeda motor Honda yang mempunyai kualitas dan mutu terbaik. Oli MPX (Maximum Selain itu, AHM juga memperkenalkan oli khusus untuk Honda Blade dan Honda Absolute Revo 110 yang dinamai AHM Oil. Formulasinya diracik 

Seleksi Oli Bebek

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2009 Pukul 16.46

Spesifikasi teknis oli dan rekomendasi oli standar pabrikan motor tidak bisa dijadikan rujukan pasti dan tidak menjamin kepuasan pemakai motor karena hal ini terkait erat dengan kebiasaan cara membawa motor yang berbeda2 dan .. ndak perlu diteruskan coz jelas2 oli ini gagal pengujian, untuk pilihan oli berikutnya karena belum ada masukan dari temen2 maka diputuskan ganti oli berikutnya pakai Idemitsu 10w30 si mineral super encer andalan Honda Blade.

Ahm Oil Mpx-1 Diragukan?

Diterbitkan pada Sunday, 26 June 2011 Pukul 11.42

Tentu … bisa saja banyak beredar Oli MPX Palsu, apalagi populasi motor Honda sangat bejibun…. potensial banget to? .. new honda blade saya mesin cepet panas, Oli MPX-1 kayaknya banyak yang mengeluhkan daripada yg tidak, sayang tidak ada penjelasan resmi dari keluhan2 ini, saat ini saya lebih condong pake 20-50 daripada pake 10-30 (MPX-1) untuk motor saya yg masih baru (baru datang . rekomendasi oli 10w-30 hanya untuk keuntungan semata

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -