What's New?

receiver cocok dgn lnb bekas indovi

Azbox Receiver Dengan Double Lnb In Dan Fly...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 7.58

Fungsi Dapat flxx dengan lancar berbagai jurusan, masih belum paham tentang fly? klik disini untuk info internet,, jika belum paham sms saya ya Receiver ini dapat bekerja dengan lancar dan cepat dalam penggantian channel dapat ESPN HD, National Geographic HD dkk tanpa internet; HDMI; RCA; USB ganda; Internet tv; bentuk yang kecil; cocok untuk segala jenis parabola dan lnb jenis apapun seperti indovision, kawat, top tv, aora tv, centrin tv, orange tv.

Skybox F3, Si Kecil Cabe Rawit

Diterbitkan pada Sunday, 29 April 2012 Pukul 23.26

Bodi yang mini bukan berarti kemampuan mini, ini dibuktikan dengan kemampuan Skybox yang lebih halus dalam pixelisasi warna Fitur-fitur : Receiver ini dapat bekerja dengan lancar dan cepat dalam penggantian channel dapat merekam acara tv ke flashdisk atau Terima kasih banyak tvkuindo atas informasinya. maap ngerepoti lagi. kalo pake f3, dish indovision, + lnb buat nangkap fta nasional bisa gak ya? kalo bisa lnb-nya pake yang c band ato ku band?

Receiver Khusus Film India Di Antv Tanpa Di Acak...

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 21.41

Apabila dirumah sudah ada parabola bekas orangetv,astro dll anda bisa mepergunakannya kembali dengan set ulang arah parabolanya..khusus bekas indovision lnbnya harus diganti dengan lnb jenis kuband. Nama Satelit 

Cara Tracing Satelit Nss 6 /ses 8 Dengan Dish Astro...

Diterbitkan pada Wednesday, 28 January 2015 Pukul 5.18

Bagi anda yang ingin mendapat siaran tv dari satelit Thailand (NSS 6) dengan lnb dan dish bekas astro malaysia, semoga tutorial di bawah ini bisa membantu anda. 1.Di sini -Seting receiver (rx).masuk ke menu cari untuk merubah satelit,karena lnb ini KU band UNIVERSAL maka di rx kita seting frekuensi1 lnb 9750 MHz dan frekuensi2 10600MHz. Gambar .. mas hadi pakai anten apa???apakah anten indovision pakai lnb ku band bisa dipakai untuk nangkap sinyal satelit nss 6.

Cara Tracking Satelit Thaicom 5 Ku Dan C Band

Diterbitkan pada Saturday, 9 May 2015 Pukul 0.21

Dish ex pay TV misalnya bekas Indovision,, Top TV, Telkom Vision, Orange, Okevision Astro, dan sebagainya. (untuk ku Jika semua bahan sudah siap selanjutnya kita rakit dish ex pay TV; Pasang LNB ku band ke bracket (kedudukan) yang sudah disediakan, Jika kesulitan mendapatkannya bisa anda ganti dengan plat besi yang dibor. Scan Otomatis pada receiver, cari signal yang paling lemah, kemudian geser kembali hingga mendapatkan signal terbaik.

Dish Bekas Pay Tv Untuk Lock Satelit Nss 6

Diterbitkan pada Saturday, 30 March 2013 Pukul 14.44

Satelite nss 6 dapat kita lock dengan dish bekas pay tv, misalnya astro, centrin, aora, dan indovision, untuk indovision perlu kita rubah lnb nya menjadi lnb ku band karena indovision menggunakan tipe lnb s band. Jangkauan Di satelite Nss 6 mempunyai banyak chanel-chanel yang menarik seperti film,musik dan olahraga, ada juga chanel yang formatnya HD yang gambarnya bagus dan cocok untuk tv led. Kebanyakan download upgrade untuk receiver matrix.

Rinto Singkep : Jenis Jenis Lnb Dan Gelombang Yang Di...

Diterbitkan pada Wednesday, 17 April 2013 Pukul 10.06

3. LNB S BAND. Saat ini di Indonesia, tv berbayar yang menggunakan gelombang ini adalah Indovision, TOPtv dan Okevision Spesifikasi Lnb S band : Frekuensi LNBnya 3620 MHz. Hanya menerima frekuensi di bawah 3000 . Salam kenal mas, saya punya disk bekas okevision apakah bisa digunakan dengan lnb combo dan receiver telkomvision (yang bisa siaran fta) untuk difungsikan seperti parabola bebas iuran, kalau bisa apakah posisi disknya sama denga 

Lnb Ku Band Single Berbagai Merek Dan Tipe

Diterbitkan pada Saturday, 22 March 2014 Pukul 3.13

Harga LNB ku band 60rb. Harga LNB Ku band dengan braket segitiga Rp 90. Harga holder Rp 30rb. holder ku band tvkuindo ini cocok dipakai untuk dish mini bekas indovision, top tv, okevision, centrin tv, big tv, orange tv, astro, kvision ku band dll sudah memilliki parabola dengan dish ku band bekas orange tv, astro aora tv, centrin tv, kvision okevision, top tv, indovision, yestv, trasnvision, telkomvision yang diganti lnb ku band dan receiver hd mpeg4 seperti 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -