What's New?

rangkaian tone kontrol mobil mini ampli gigabass

Sigit.com: Cara Memasang Giga Bass

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 14.06

Cara Memasang Giga Bass. 1. Sambungkan kabel pada kutub tegangan Plus (+) dan ground pada Rangkaian/PCB Giga Bass. 2. Sambungkan kabel pada kutub input dan output pada rangkaianh giga bass. 3. Sambungkan rangkaian giga bass ke rangkaian input Tone Control atau parametrik. Di belakang tape cuma ada kabel speaker di sambung ke giga bass lalu masuk ke power ampli lalu ke speaker saya coba kok ga bisa mohon petunjuk. BalasHapus.

Modifikasi Rangkaian Power Amplifier Agar Bass Lebih...

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 10.57

Misalkan power amplifier blazer menggunakan supply 47v CT 47v. ini akan menghasilkan 200W rms per pasang transistor final pada outputnya. untuk catu daya 32v CT 32v (power OCL) jangan paksakan men-drive Pasang kit tambahan berupa rangkaian master mixer atau giga bass yang dipasang pada input blazer. Untuk tone control yang menggunakan IC, C input jangan diganti dengan nilai keci tapi justru dengan nilai yang lebih besar, misal 220nF.

Diy Audio Elektronika: Merakit Amplifier Ocl Tip2955...

Diterbitkan pada Friday, 19 October 2012 Pukul 13.11

Seperti terlihat pada gambar rangkaian amplifier OCL diatas, tidak ada yang perlu di setting, jadi merakit modul OCL power amplifier ini semudah merakit amplifier yang menggunakan IC. . anda membutuhkan power supply mobil +32 0 -32. . mau Tanya mas..q buat ampli 400watt.sanken 1216 2922tone control gigabass.dah tak rangkai.trus pake trafo 5A..suaranya tetep ja bassnya tidak bisa menggetarkan badanharus bagaimana ki biar bassnya 

Galaxy Penguat Amplifier

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 22.37

Amplifier dan 3. Speaker Yang mana pada rangkaian amplifier ada 2 bagian, tone control dan power amplifier. Tone control untuk mengatur suara. Standartnya ada 4 potensio pengatur. 1. Volume = mengatur tingi rendahnya suara. 2. Bass 3. .. sdh 2 kali aq beli kit speker aktif, d rangkai sndiri + galaxy giga bass, tapi basnya gk bisa pulen, malah nggeber suaranya, padahal travonya sdh saya ganti yang 5A, 18 v, saya coba naikkan voltasenya malah transistornya yang kepanasan, 

Cara Mengatasi Dengung (hum Atau Noise) Pada Amplifier...

Diterbitkan pada Saturday, 15 November 2014 Pukul 19.18

Star grounding adalah menggabungkan semua jalur ground dari masing-masing komponen ke satu titik pada PCB, baik itu PCB pada modul ampli atau preamp (tone control, galaxy, gigabass, dsb). Karena star grounding dapat Jika anda menggunakan rangkaian preamp, jalur ground yang hanya dihubungkan adalah ground untuk power supply dan input (disarankan power supply untuk preamp ikut dengan power supply amplifier) Pada amplifier yang 

Modifikasi Rangkaian Power Amoplifier Agar Bass Lebih...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 December 2012 Pukul 19.41

Misalkan power amplifier blazer menggunakan supply 47v CT 47v. ini akan menghasilkan 200W rms per pasang transistor final pada outputnya. untuk catu daya 32v CT 32v (power OCL) jangan paksakan men-drive Pasang kit tambahan berupa rangkaian master mixer atau giga bass yang dipasang pada input blazer. Untuk tone control yang menggunakan IC, C input jangan diganti dengan nilai keci tapi justru dengan nilai yang lebih besar, misal 220nF.

Membuat Box Speaker Subwoofer Desain Sendiri

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 7.01

tapi kalau saya sendiri, lebih puas kalau merakit dan bereksperimen sendiri akan tetapi hasilnya juga ada. selain itu sistem amplifier yang sudah kulengkapi dengan Subwoofer juga sudah saya pakai untuk memperkuat sound keluaran dari MP4, DVD player, PC, dan laptop. .. mas arjip untuk yg jalur single subwoofer selain power 150w dan subwoofer filter aktif,butuh rangkaian apa lagi ya?apa juga pakai tone control dll. terus urutan pemasangan nya spt apa?thx.

Cara Modifikasi Tone Control + Subwoofer Agar Bass Mantap

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 18.48

Kalau di artikel sebelumnya saya membahas Cara Modif Power Amp OCL Agar Watt & Bass Mantap, sekarang jadi kepikiran sama cara modifikasi tone control + subwoofer agar bass terasa lebih mantap dan njeduk, tapi tentunya ini juga tergantung dari selera sobat Dari komponen-komponen yang ada di rangkaian tone control + subwoofer ada beberapa komponen yang harus di ganti ukuranya mulai dari resistor ( R ) dan juga kondensator milar ( C milar ), di antaranya yaitu :.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -