What's New?

rangkaian strum ikan pakai jenset

Merakit Dan Membuat Sendiri Setrum Ikan

Diterbitkan pada Friday, 11 July 2014 Pukul 7.00

Rangkaian setrum ikan. Cara membuat setrum ikan. Setrum ikan. Setrum ikan sederhana. Komponen setrum ikan alat setrum ikan elektronik alat setrum ikan nila alat setrum ikan rakitan bikin setrum ikan nila cara bikin setrum ikan 1 lilitan cara merakit setrum untuk ikan cara setrum ikan pakai genset forum setrum ikan foto setrum ikan genset setrum ikan gulung setrum ikan gulungan setrum ikan harga setrum ikan hukum setrum ikan jangkauan setrum ikan

Cara Merakit Komponen

Diterbitkan pada Tuesday, 5 March 2013 Pukul 21.19

untuk membuat alat setrum ikan ada harus wajib bisa merakit sendri. karena alat ini tidak ada di jual di toko. kecuali agan menggunakan mesin jenset atau inferter yang berukuran what besar. baru anda bisa beli di toko. jika agan ingin 

Menentukan Ukuran Kawat Lilitan Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 11.02

membuat alat setrum ikan dengan ukuran kawat yang kecil memang lebih menghemat biyaya di banding dengan ukuran kawat yang besar. misalkan membuat lilitan setrum ikan dengan kawat imael ukuran 1 mili menghabiskan kawat seberat 1 . permisi gan mau tanya lagi nih..?? setrum ane udah jadi cuma jarak setrum kira-kira kurang dari 1m ,kalau lebih 1m setrum nya gak tembus, ikan cuma kaget doang,apa pengaruh aki,atau lilitan,ane pakai kawat ukuran 0,7mm 20ns untuk 

Membuat Alat Setrum Ikan

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 18.13

om mau tanya dong saya coba buat alat setrum ikan pakai terapo 5A ct,tp koe knp ya pelatina'a enga mengeluarkan percikan,saya paki kondensor motor 2 buah,apa ada yg kurang? mksh . @genset link:sama2 sukses buat anda pak. Balas.

Pembuatan Setrum Ikan Tipe Primer 2mm

Diterbitkan pada Saturday, 15 February 2014 Pukul 14.38

Ketika agan mengklik tautan ini berarti agan ingin tahu tentang pembuatan strum ikan tipe primer yg saya punya dan saya pakai bersama-sama teman saya buat cari ikan, Baik lah langsung aja saya jelaskan proses pembuatanya diatas,dan dilanjut dengan gulungan berikutnya sampai habis kemudian ada sisa email yg berlebih karena tidak sampai di ujung bila di gulung,sisakan dan potong saja secukupnya untuk sebagai penghubung rangkaian selanjutnya kemudian lapis lah 

Membuat Perangkat Strum Ikan Di Sungai

Diterbitkan pada Saturday, 13 September 2014 Pukul 12.59

Sebenarnya perngkat strum ikan ini bukan barang baru, sudah penulis kenal dan pakai ketika penulis masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Oleh karena sampai sekarangpun penulis amati masih banyak juga pengguna perangkat strum Box sebagai wadah rangkaian setrum tersebut. Keberhasilan membuat setrum ikan ini terletak dari lilitan (coil) yang sobat blogger buat, untuk . Rp. 95.000. Rp. 95.000. Melilit Generator Arus Bolak-Balik (Genset) 

Soekarnoacdc: Skema Rangkaian Setrum Ikan

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 8.17

melayani service instalasi listrik,genset,spool motor 1 phase dan 3 phase. Skema rangkaian setrum ikan. Keterangan : L1 ->lilitan primer. L2 ->lilitan sekunder. C ->condensor. V1 ->stick. V2 ->jaring. SK1 ->saklar. Apabila ingin memodifikasi tinggal utak-utik aja. Misalnya stick dipasang setelah saklar Untuk ukuran L1 dan L2 tu tergantung sama ukuran kawat dan ukuran kern yang mau kita pakai,makin besar ukuran kawat maka makin banyak pula gulungan kita.

Cara Membuat Strum Ikan

Diterbitkan pada Tuesday, 4 June 2013 Pukul 0.29

1Assalamualaikum Hai teman teman saya mau bagi-bagi ilmu nih mudah-mudahan bermanfa, at untuk semuanya, khususnya di bidang cara membuat setrum ikan, kita langsung aja pada intinya untuk membikin setrum ikan pertama-tama kita harus mempersiapkan peralatan terlebih dahulu di antaranya sbb; catatan: ukuran kawat imael sangat berpengaruh, usahakan memakai ukuran 1,9mm 7on kawat imael dan untuk cara pakai alat strum ikan bisa klik di sini.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -