What's New?

rahasia ramuan mancing lele lomba

Rahasia Cara Membuat Umpan Patin

Diterbitkan pada Friday, 3 October 2014 Pukul 8.41

Pemancing sering berpikir dan berfokus pada aroma umpan mancing jitu lomba maupun galatama mereka. Umpan mancing ikan jitu bahkan umpan galatama saya harus amis, gurih atau wangi supaya lebih menarik untuk 

Tips Paling Ampuh Memancing Ikan Lele

Diterbitkan pada Tuesday, 16 July 2013 Pukul 8.22

Ada untungnya jika memancing lele saat malam hari ini, sebab biasanya kalau siang hari umpan-umpan seperti cacing dan serangga akan terlebih dahulu dihabisi oleh ikan-ikan kecil seperti kepar atau puyu. Sumber : kailpancing.com Info bagus, gan, makasih. Bisa saya jadikan masukan buat tips atau strategi cara mancing ikan lele di empang atau kolam untuk lomba-lomba galatama, arisan, atau mancing harian. . RAMUAN UMPAN MANCING IKAN NILA. RAMUAN UMPAN 

Jenis Umpan Mancing

Diterbitkan pada Saturday, 1 March 2008 Pukul 15.52

at 1:12 p10. gede. tgl 11 oct 2009 gue ikut lomba mancing lele..umpan yg pas apa ya..kasi dunk bro2 semua. Reply · 6 October 2009 at 1:12 p10. mangjus. tgl 11 oct 2009 ne aq ikut lomba mancing jenis ikan lele,kl bro bro semua tau jenis umpan yg paling jitu apaan ya??ks tau ya pls .. mo nanya, klw mcing bandeng yg oke pke apa ya, soalnya aku dah pake udang,cacing tpi ga mo makn juga….tolong dunk minta ramuan yg paling mujarab….thank bro…. Reply.

Ramuan Memancing Khusus Lomba -10

Diterbitkan pada Monday, 19 January 2015 Pukul 18.26

RAMUAN MEMANCING KHUSUS LOMBA -10. Melengkapi postingan tentang KUMPULAN RAMUAN MEMANCING KHUSUS LOMBA MANCING sebelumnya maka selanjutnya adalah : http://tipsmemancing.blogspot.com/2015/01/ramuan-.

Rahasia "gila" Meramu Umpan Lele

Diterbitkan pada Monday, 20 February 2012 Pukul 14.46

Oke2, kali ini JM mo share tentang gimana cara bikin or meramu Umpan buat mancing lele. Bedanya, umpan yang diramu disini bukan ramuan biasa sobat JM. melainkan ramuan umpan "EDAN bin GILA bin GENDENG".

Umpan Mancing Lele 1

Diterbitkan pada Tuesday, 8 June 2010 Pukul 10.50

tapi ane biasa pake ramuan setan…. 1.paling atas kail yakni menje yang udah dipenyet. “TIps N Rahasia lomba mancing lele”,supaya dapat juara>>Ampuh dan sudah teruji: 1.Baca basmalah N hadiah surat Al-Fatihah ke 

11 Resep Ramuan Khusus Untuk Lomba Mancing...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2008 Pukul 18.44

toooloooonnggg,,,doonk kasih aku resep untuk ikan lele,,!!! aku sering ikut lomba mancing ikan lele di kolam pancing,,,tapi umapan nya gk ada yang galak,,,tank,s. Reply · 10 June 2009 at 1:12 p06. Agung. Buat Andy umpan lele pake udang sungai. caranya : .. Yang umum sih cacing atau ulat bambo (cangcilung). Cuma rahasianya mancing gurami perlu extra konsentrasi, nyangutnya hampir tak terasa. Senar agar selalu kencang di ujung jari agar setiap getaran 

7 Jenis Umpan Jitu Mancing Ikan Lele

Diterbitkan pada Tuesday, 21 October 2014 Pukul 0.48

Umpan ikan Lele yang bagus untuk lomba mancing ikan Lele. Ikan Lele dari tandon biasanya menggemari umpan dari bahan ini. Cara membuatnya, kukus daging ayam dan selanjutnya suwir kecil-kecil panjang. Mata kail dipasangi suwiran 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.