What's New?

que sera sera channel versi indonesia

Que Sera, Sera

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2014 Pukul 13.15

Que Sera, Sera. Berikut ini menurut Wikipedia Bahasa Indonesia tentang Que Sera, Sera. Que Sera, Sera, pertama kali dipublikasikan pada tahun 1956, adalah lagu yang ditulis oleh Jay Livingston dan Ray Evans. Lagu ini muncul pada Iya kemarin sore saya sempat menemani @YashfaJauhar nonton salah satu Chanel TV yang memutar lagu ini. Lagu ini Di Thailand ada juga versi iklan Asuransi Kesehatan (bener nggak) yang mana dibuat sangat menyentuh.

Rahmad Afandi: Inspirasi Que Sera Sera

Diterbitkan pada Saturday, 5 October 2013 Pukul 3.42

English version. When i was just a little girl. I asked my mother, 'What will I be? 'Will I be pretty? 'Will I be rich?' Here's what she said to me: 'Que sera, sera,. 'Whatever will be, will be;. 'The future's not ours to see. 'Que sera, sera, 'Whatever will be, will be;. 'The future's not ours to see. 'Que sera, sera,. 'What will be, will be. Terjemahan Bahasa Indonesia. Ketika aku hanya seorang gadis kecil,. Aku bertanya pada ibuku, 'Apa yang akan terjadi nanti? 'Apakah saya 

Que Sera Sera Di B Channel, Mengharukan

Diterbitkan pada Friday, 17 May 2013 Pukul 18.43

the future is not us to see que sera sera what will be will be. Beberapa kali dengerin lagu Que Sera Sera ini dinyanyikan di B Channel, saya selalu ikut terdiam dan menghentikan aktivitas saya untuk kemudian ikut terpaku.

Download Lagu, Video Que Sera Sera + Lirik Dan Terjemahan

Diterbitkan pada Sunday, 30 June 2013 Pukul 9.46

Alhamdulillah, Pada kesempatan ini saya masih di beri kelancaran untuk mengurus blog ini, untuk kesempatan ini saya akan membahas tentang Que sera sera. Saat pertama dengerin lagu ini bawaannya mesti mau tidur :D hahaha,, lagu ini sudah banyak yang tau dan pertama saya mendengarnya, itu ada di salah satu channel TV Indonesia, Lagunya bikin nyesak di hati (berlebihan :D) dan pada kesempatan ini saya akan membagikan video, lirik, terjemahan dan 

Aku Bercerita: Inspirasi Que Sera Sera

Diterbitkan pada Tuesday, 19 July 2011 Pukul 19.40

Saya sendiri sebenarnya ragu apakah lagu Que sera-sera ini ada versi yang bahasa Indonesia , tapi gimanapun aq tetap membantunya untuk googling .. dan dari hasil googling , aq menemukan sebuah video klip Que sera 

Lagu Que Sera Sera. So Touched!

Diterbitkan pada Tuesday, 23 July 2013 Pukul 8.45

Iklan apa sih? yaa kalo kalian yang sering iseng atau lagi ga sengaja nongkrongin iklan di channel ini pasti udah ga asing lagi sama iklan yang menampilkan sejumlah anak kecil dengan kekurangan fisik yang dimilikinya. Lirik Children's Version When I was just a little girl. I asked my mother what will I be. Will I be pretty. Will I be rich. Here's what she said to me. Que sera sera. Whatever will be will be. The future's not ours to see. Que sera sera. What will be will be

Ivannavee.blogspot.com: Lagu Que Sera Sera

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 5.43

Lagu Que Sera Sera. Oct. 30. 2. Pertamakali saya tahu lagu ini secara tidak sengaja nonton di B channel. Dan Saya langsung terhanyut menyaksikannya. Video klip nya sungguh menyentuh. Pasti anda sudah tahu donk lagunya! Klo belum Yang menarik dari lagu versi B channel ini adalah video klipnya yang sangat menyentuh dan membuat mata saya berkaca-kaca, tertegun dan tak bisa berkata-kata. (Indonesian) Girl's Guide to Healthy Life—and Slim Body!

Tiyas Widya Anggraini: Tugas Softskill 4

Diterbitkan pada Friday, 24 January 2014 Pukul 16.49

Iklan yang membuat saya tertarik pertama adalah iklan Que Serasera di salah satu channel swasta di Indonesia, dalam iklan ini ada beberapa anak dengan kebutuhan khusus menyanyikan lagu yang berjudul Que sera sera

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.