What's New?

puisi satire

Puisi Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2016 Pukul 6.38

Puisi (dari bahasa Yunani kuno: ποιέω/ποιῶ (poiéo/poió) = I create) adalah seni tertulis di mana bahasa digunakan untuk kualitas estetiknya untuk tambahan Info cara membuat blog, mendaftar dan promosi blog, teknik seo. Cara pasang foto di blog, Aksesoris Blog dan pasang google adsense di blog, cara submit ke directory . Sapardi Djoko Damono: Marsinah itu arloji sejati, tak lelah berdetak memintal kefanaan yang abadi.Norman Adi Satria: Puisi jua tak harus berima a-a-a seperti puisi saya yang tak saya sengaja. Tuh kan, lagi-lagi belakangnya a..

Pengertian, Macam-macam, Dan Contoh Puisi

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2016 Pukul 4.08

PUISI Puisi adalah bentuk karangan yang terikat oleh rima, ritma, ataupun jumlah baris serta ditandai oleh bahasa yang padat. Menurut zamannya, puisi…Info cara membuat blog, mendaftar dan promosi blog, teknik seo. Cara pasang foto di blog, Aksesoris Blog dan pasang google adsense di blog, cara submit ke directory . Norman Adi Satria: Kita belum mengerti betul apakah disana kita masih butuh senggama dengan seribu bidadari selagi seteguk air sungainya melebihi orgasme duniawi.Norman Adi Satria: Bukan karena dia cantik lalu kita nikahi, namun dia kita nikahi kemudian menjadi cantik..

Contoh Puisi Lama Dan Puisi Baru Terbaik

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2016 Pukul 19.32

Contoh Puisi Lama Dan Puisi Baru Terbaik. Siapa yang tidak mengenal puisi, biasanya dalam pelajaran Bahasa Indonesia selalu dibahas. Seperti. Norman Adi Satria: Konon, Vespa yang keseringan mogok pertanda penunggangnya sudah terlalu lama jomblo: businya kotor..

Unsur-unsur Puisi Komunitas Pecinta Puisi

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2016 Pukul 8.03

Secara sederhana, batang tubuh puisi terbentuk dari beberapa UNSUR-UNSUR PUISI , yaitu kata, larik , bait, bunyi, dan makna. Kelima unsur ini saling . Norman Adi Satria: Aku pernah menelanjangimu suatu ketika, saat rumah sepi, ayah ibumu pergi..

Classic Of Poetry

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2016 Pukul 22.37

The first song of the Classic of Poetry, handwritten by the Qianlong Emperor, with accompanying painting.. Norman Adi Satria: Bisakah untuk kali ini kita ngopi saja tanpa beban makna apa-apa, tanpa peduli segala filosofi di baliknya, bodo amat besar mana susumu atau susunya.

Majas Wikipedia Bahasa Indonesia, Ensiklopedia Bebas

Diterbitkan pada Wednesday, 14 September 2016 Pukul 2.21

Majas atau gaya bahasa adalah pemanfaatan kekayaan bahasa, pemakaian ragam tertentu untuk memperoleh efek-efek tertentu yang membuat sebuah karya sastra semakin hidup . Joko Pinurbo: Tadi aku mampir ke tubuhmu tapi tubuhmu sedang sepi dan aku tidak berani mengetuk pintunya..

Singaporean Literature Wikipedia, The Free Encyclopedia

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2016 Pukul 1.58

Literature in English Poetry. Singaporean literature in English started with the Straits-born Chinese community in the colonial era; it is unclear which was the first . Norman Adi Satria: Mulutmu harimaumu. Tapi kau bilang: aku tak takut apapun! apalagi sekedar harimau! aku pemburu! aku punya senapan!.

Shahnon Ahmad Wikipedia Bahasa Melayu, Ensiklopedia Bebas

Diterbitkan pada Thursday, 15 September 2016 Pukul 5.33

Dato' Professor Emiritus Haji Shahnon bin Ahmad (lahir 1933 di Sik, Kedah) adalah seorang penulis Malaysia, mendapat gelaran Sasterawan Negara, serta bekas Ahli Parlimen.. Norman Adi Satria: Kamu kelihatan tampan hanya karena puisi!Tanpa puisi kamu jelek tahu!Dasar nyebelin!.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.