puisi dan kata bijak film perahu kertas

Destarita Rahmawati: Resensi Film Perahu Kertas

Diterbitkan pada Wednesday, 9 January 2013 Pukul 16.23

Oke, hai, apa kabar ? Baik ? Sama dong.. Yap, langsung aja nih, aku mau ngeresensi film perahu kertas yang udah aku tonton, dan baru aja selesai. Berhasil buat aku nangis itu keren banget lhoo.. Biasanya aku gak pernah 

Kumpulan Kata-kata Novel Tereliye

Diterbitkan pada Saturday, 21 December 2013 Pukul 14.48

"kata Mutiara Tereliye". “Orang-orang yang memiliki tujuan hidup, tahu persis apa yg hendak dicapainya, maka baginya semua kesedihan yang dialaminya adalah tempaan, harga tujuan tersebut. dan sebaliknya.” ― Tere Liye, Rembulan Tenggelam .. Kutipan Novel perahu kertas Dee lestariKutipan Novel perahu kertas Dee lestari - Novel yang keren banget dan sempat juga diangkat ke layar lebar sebagai film perahu kertas diperankan kata Rayuan Romantis 

Untaian Kata : Review Film "perahu Kertas 1 & 2"

Diterbitkan pada Tuesday, 29 January 2013 Pukul 10.45

Kali ini saya akan mencoba me review salah satu film terbaik Indonesia. Walaupun film perahu kertas bisa dibilang udah basi, karena sudah tayang tahun lallu, namun saya tertarik untuk me-review salah satu film 

Kata Mutiara Perahu Kertas

Diterbitkan pada Saturday, 15 December 2012 Pukul 22.04

perahu kertas, salah satu novel karya Dewi Lestari a.k.a Dee yang juga difilmkan dengan judul yang sama menjadi salah satu film/novel favorit saya. Bagaimana kisah cinta serta mimpi yang ditampilkan benar-benar bisa 

Terkait Kutipan Novel Perahu Kertas Dee Lestari

Diterbitkan pada Tuesday, 7 January 2014 Pukul 10.40

Kutipan Novel perahu kertas Dee lestari - Novel yang keren banget dan sempat juga diangkat ke layar lebar sebagai film perahu kertas diperankan oleh Maudy Ayunda dan Adipati Dolken. nah dalam Novel nya banyak 

Kata Mutiara Dalam Film Perahu Kertas

Diterbitkan pada Friday, 1 March 2013 Pukul 15.35

ü “Empat tahun saya kepingin bilang ini. Kugy Karmachameleon, Saya Cinta sama kamu. Dari pertama kali kita ketemu, sampai hari ini, saya selalu mencintai kamu. Sampai kapan pun itu, saya nggak tahu. Saya nggak 

Surat-surat Kugy Untuk Neptunus Dan Kata Mutiara Dalam...

Diterbitkan pada Saturday, 14 June 2014 Pukul 11.43

perahu kertas merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Saya sudah membaca novel sekaligus menonton filmnya berulang-ulang dan Mengutip setiap kata yang menurut Saya menarik hati.

Kata Kata Dan Sinopsis Novel Perahu Kertas

Diterbitkan pada Saturday, 5 January 2013 Pukul 0.16

Akhir-akhir ini film perahu kertas melejit dan populer di kalangan anak-anak remaja. film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama rekaan Dewi Lestari ini langsung heboh akhir-akhir ini. Tak heran jika balutan kisah 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X