What's New?

proses bertelurnya ayam dari sampai hari ke21

Mesin Penetasan Telur

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2015 Pukul 15.39

Khusus untuk betina yang baru pertama kali bertelur, telur perdananya (disebut juga sebagai telur ayam dara, cirinya masih terdapat darah) lebih baik untuk dikonsumsi saja (atau dijual lebih mahal dari yang lain, karena (katanya) banyak . (11/09/09) hari ke 21: Hari ini sudah 5 ekor yang berhasil menetas, ada satu lagi yang mulai pecah. Sebenarnya kemarin (H 20) ada dua yang mulai pecah, namun proses menetasnya dari pagi hingga sore baru tuntas.

Lampu Krui: Ayam Petelur Kandangbaterai

Diterbitkan pada Tuesday, 13 May 2014 Pukul 20.07

jika hendak menetaskan sendiri, usaha diarr telur yang keluar antara hari ke-21 sampai 28 setiap satu periode bertelur. Syarat-syarat Selain itu proses penguapan air dalam kandang dapat berlangsung lancar. Bangunan 

Cara Mudah Ternak/budidaya Ayam Kampung Anti Penyakit...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 15.38

Untuk Jumlah pakan yang diberikan untuk ayam kampung disesuaikan dengan usia ayam kampung itu sendiri, seperti berikut ; 7 gram/per hari sampai umur 1 minggu 19 gram/per hari sampai umur 2 minggu 34 gram/per hari sampai umur 3 minggu Meningkatkan hasil telur dalam budidaya ayam kampung Memasuki hari ke-21 ayam kampung dipindah ke kandang pembesaran atau kandang postal. Agar dalam ternak ayam kampung induk betina rajin bertelur.

Mengapa Anak Ayam Tumbuh Kerdil ?

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 19.10

Banyak faktor yang menyebabkan anak ayam tumbuh kerdil, usia kekerdilan pada hari ke 4 – 21 dengan bobot tubuh yang di capai < 40%. Normalnya dalam satu populasi ternak di katakan tumbuh normal jika yang tumbuh 

Mumu Tb: Proses Telur Jadi Ayam

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2014 Pukul 13.01

Hari Ke – 21. Dihari ke dua puluh satu ini, ayam sudah membuka kerabangnya walaupun belum seluruhnya. Dari keadaan ini biasanya tubuh ayam memerlukan waktu 12 – 18 jam untuk keluar dari kerabang. Setelah keluar dari kerabang, tubuh masih basah. Biasanya di bawah tempat bertengger atau di bawah sarang bertelur. Air yang bersih mengurangi tersumbatnya hidung ayam karena biasanya ayam akan mencelupkan paruhnya sampai ke hidungnya.

Perjalanan Dan Rutinitas: 21 Hari Ayam Bertelur

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 13.15

Secara garis besar, selama 21 hari pengeraman sampai akhirnya jadi anak ayam yang mungil. Pada hari ke-1 sejumlah proses pembentukan sel permulaan mulai terjadi. Sel permulaan untuk sistem pencernaan mulai terbentuk pada jam ke-18. Pada jam-jamberikutnya, secara Saluran pernafasan mulai berfungsi dan bekerja sempurna. Akhirnya hari ke-21 Anak ayam menembus lapisan kulit telur dan menetas. Diposkan oleh Perjalanan dan Rutinitas di 13.15.

Cara Penetasan Untuk Telur Ayam Kampung

Diterbitkan pada Thursday, 26 February 2015 Pukul 23.59

Ada dua cara dalam proses penetasan telur, yaitu dengan cara alami (penetasan oleh induk dan buatan (penetasan menggunakan mesin tetes). Disini kita . Memasuki hari keempat sampai hari ke 18 , telur ayam sudah harus kita bolak-balik sehari 2 sampai 4 kali,bahkan 6 kali, frekuansi pemutaran telur akan berpengaruh pada daya tetas telur. Semakin Setelah hari ke 21 telur ayam sudah menetas, bahkan di hari ke 20 kemungkinan sudah ada yang menetas.

Gimana Ya Ayam Ngebuahin Telur???

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 9.37

Pada ayam dewasa bertelur setiap hari disintesis 2,5 g protein/hari melalui hati. Sintesis ini dikontrol Proses telur menetas. Masa pengeraman selama 21 hari merupakan masa yang sangat kritis untuk menentukan kelahiran seekor anak ayam. Embrio di dalam telur ini tumbuh secara luar biasa setiap harinya sampai akhirnya menetas menjadi anak ayam.Berikut ini Secara Akhirnya hari ke-21 Anak ayam menembus lapisan kulit telur dan menetas. kutipan artikel 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -