What's New?

proses bertelurnya ayam dari sampai hari ke21

Gimana Ya Ayam Ngebuahin Telur???

Diterbitkan pada Monday, 3 September 2012 Pukul 2.37

Terus naik ke ayam betinanya… kok bisa ya! gimana ne proses yang bener dari proses demikian hingga ke telur yang kemudian menjadi ayam… rasa penasaran ini Lapisan ketiga sebelum sampai pada oocyte adalah lapisan perivitellin yang berupa material protein bersifat fibrous (berongga). Pada ayam dewasa bertelur setiap hari disintesis 2,5 g protein/hari melalui hati. Sintesis . Akhirnya hari ke-21 Anak ayam menembus lapisan kulit telur dan menetas.

Tata Cara Penetasan Telur Ayam Menggunakan Mesin Tetas

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2015 Pukul 18.23

Saat itu ayam hanya bertelur terus sepanjang hari. Pada hari keempat tersebut telur perlu diangin-anginkan dengan cara membuka tutup mesin penetas selama 10-15 menit setiap 3-4 hari sekali sampai hari ke-18. Setelah hari ke-21 kemungkinan sudah ada telur yang menetas, bahkan sehari sebelumnya ada yang sudah mulai menetas. Dengan thermometer digital dan timer digital akan membuat proses penetasan telur ayam Anda lebih menyenangkan.

Cara Agar Ayam Serama Betina Mau Mengerami...

Diterbitkan pada Thursday, 29 September 2011 Pukul 10.06

Secara naluri semua jenis unggas betina setelah bertelur pasti mau mengerami telurnya termasuk ayam serama betina, tapi terkadang ada beberapa hal sampai ayam serama betina tidak mau mengerami telurnya : Tidak tersedia nya tempat yang tetap pada waktu bertelur Adanya Saya mau tanya gan..saya punya ayam kate betina..tapi ko telurnya cuma tiga?terus bertelurnya 4 hari atau 2 hari sekali bertelur nya.trus bertelurnya dimana aja..tolong solusinya.

Mengapa Telur Ayam Tidak Menetas

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 3.28

Faktor lain yang mempengaruhi telur ayam menetas adalah faktor kelembaban udara di ruang penetasan/pengeraman , untuk ayam berkisar antara 50% sampai dengan 65%. Kondisi kelembaban perlu ditingkatkan menjelang telur menetas, .. Log in to Reply. Adi says: February 10, 2014 at 12:14 am. Msi gan numpang tanya saya menetaskan telur ayam kampung pada hari ke 21 telur mengeluarkan cairan yg brbau asin apa tndanya telur akan menetas/sbaliknya?mksh. Log in to 

Mengapa Anak Ayam Tumbuh Kerdil ?

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 12.10

Banyak faktor yang menyebabkan anak ayam tumbuh kerdil, usia kekerdilan pada hari ke 4 – 21 dengan bobot tubuh yang di capai < 40%. Normalnya dalam satu populasi ternak di katakan tumbuh normal jika yang tumbuh 

Perjalanan Dan Rutinitas: 21 Hari Ayam Bertelur

Diterbitkan pada Wednesday, 11 September 2013 Pukul 6.15

Secara garis besar, selama 21 hari pengeraman sampai akhirnya jadi anak ayam yang mungil. Pada hari ke-1 sejumlah proses pembentukan sel permulaan mulai terjadi. Sel permulaan untuk sistem pencernaan mulai terbentuk pada jam ke-18. Pada jam-jamberikutnya, secara Saluran pernafasan mulai berfungsi dan bekerja sempurna. Akhirnya hari ke-21 Anak ayam menembus lapisan kulit telur dan menetas. Diposkan oleh Perjalanan dan Rutinitas di 13.15.

Cara Mudah Ternak/budidaya Ayam Kampung Anti Penyakit...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 8.38

Untuk Jumlah pakan yang diberikan untuk ayam kampung disesuaikan dengan usia ayam kampung itu sendiri, seperti berikut ; 7 gram/per hari sampai umur 1 minggu 19 gram/per hari sampai umur 2 minggu 34 gram/per hari sampai umur 3 minggu Meningkatkan hasil telur dalam budidaya ayam kampung Memasuki hari ke-21 ayam kampung dipindah ke kandang pembesaran atau kandang postal. Agar dalam ternak ayam kampung induk betina rajin bertelur.

Cara Beternak Ayam Petelur Di Kandang Bateraihewan...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 August 2013 Pukul 8.30

tingkah Iakunya lincah,ringan,suka berkot dan aktif mencari makan,; lekas dewasa, badan tampak berisi dan cer bertelur,; masa bertelurnya lama (dalam 1 bulan ante 25 sampai 28 butir),; bentuk badan agak panjang,punggung hit dn paruh berewarna kuning keput pituhan atau putih kekuning-kuningan d terkadang terdapat goresan hitam, dan; jika hendak menetaskan sendiri, usaha diarr telur yang keluar antara hari ke-21 sampai 28 setiap satu periode bertelur.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -