proses bertelurnya ayam dari sampai hari ke21

Mengintip Telur Dengan Alat Sederhana Buatan Sendiri

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 13.58

Untuk telur yang masa pengeramannya 21 hari atau lebih, misalnya ayam (21 hari), lovebird (23 hari), atau itik (28 hari), peneropongan bisa dimulai pada hari ke-6 s/d hari ke-10. Setelah itu tidak perlu dilakukan peneropongan lagi, kecuali tiga hari menjelang menetas. Misalnya ayam menetas pada hari ke-21, maka peneropongan terakhir bisa dilakukan pada hari ke-18. Setelah itu Hal ini bisa terjadi pada saat awal bertelur, bisa juga pada saat awal dierami.

Cara Agar Ayam Serama Betina Mau Mengerami...

Diterbitkan pada Thursday, 29 September 2011 Pukul 17.06

Secara naluri semua jenis unggas betina setelah bertelur pasti mau mengerami telurnya termasuk ayam serama betina, tapi terkadang ada beberapa hal sampai ayam serama betina tidak mau mengerami telurnya : Tidak tersedia nya tempat yang tetap pada waktu bertelur Adanya Saya mau tanya gan..saya punya ayam kate betina..tapi ko telurnya cuma tiga?terus bertelurnya 4 hari atau 2 hari sekali bertelur nya.trus bertelurnya dimana aja..tolong solusinya.

Artikel Cara Penetasan Untuk Telur Ayam Kampung, Itik...

Diterbitkan pada Monday, 2 January 2012 Pukul 10.38

Kadang kita melihat seekor induk ayam akan meninggalkan sarang bertelurnya untuk mencari makan atau sekedar bergulung-gulung di tanah atau pasir. Tingkah Memasuki hari keempat sampai hari ke 18 , telur ayam sudah harus kita bolak-balik sehari 2 sampai 4 kali,bahkan 6 kali, frekuansi pemutaran telur akan berpengaruh pada daya tetas telur. Setelah hari ke 21 telur ayam sudah menetas, bahkan di hari ke 20 kemungkinan sudah ada yang menetas.

Mengapa Telur Ayam Tidak Menetas

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 10.28

Faktor lain yang mempengaruhi telur ayam menetas adalah faktor kelembaban udara di ruang penetasan/pengeraman , untuk ayam berkisar antara 50% sampai dengan 65%. Kondisi kelembaban perlu ditingkatkan menjelang telur menetas, .. Log in to Reply. Adi says: February 10, 2014 at 12:14 am. Msi gan numpang tanya saya menetaskan telur ayam kampung pada hari ke 21 telur mengeluarkan cairan yg brbau asin apa tndanya telur akan menetas/sbaliknya?mksh. Log in to 

Menetaskan Telur Ayam Dengan Mesin Penetas

Diterbitkan pada Thursday, 28 March 2013 Pukul 14.13

Banyak peternak ayam hias termasuk ayam pelung ,memanfaatkan ayam kampung biasa atau entok untuk mengerami telurnya, dengan harapan indukan pelung bisa cepat bertelur kembali. Namun ini membutuhkan proses mengangin-anginkan telur ini perlu dilakukan seriap 3 sampai 4 hari sekali sampai hari ke 18. Dalam masa Setelah hari ke 21 telur ayam sudah menetas, bahkan di hari ke 20 kemungkinan sudah ada yang menetas. Segera pindahkan 

Panduan Budidaya Ayam Kampung

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 15.31

7 gram/per hari sampai umur 1 minggu; 19 gram/per hari sampai umur 2 minggu; 34 gram/per hari sampai umur 3 minggu; 47 gram/per hari sampai umur 4 minggu; 58 gram/per hari sampai umur 5 minggu; 66 gram/per hari sampai umur 6 minggu; 72 gram/per hari sampai umur 7 minggu; 74 gram/per hari sampai umur 8 minggu. Selain makanan, ayam Memasuki hari ke-21 ayam kampung dipindah ke kandang pembesaran atau kandang postal. Ukuran kandang 

Cara Beternak Ayam Petelur Di Kandang Bateraihewan...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 August 2013 Pukul 15.30

Tingkah Iakunya lincah,ringan,suka berkot dan aktif mencari makan,; lekas dewasa, badan tampak berisi dan cer bertelur,; masa bertelurnya lama (dalam 1 bulan ante 25 sampai 28 butir),; bentuk badan agak panjang,punggung hit dn paruh berewarna kuning keput pituhan atau putih kekuning-kuningan d terkadang terdapat goresan hitam, dan; jika hendak menetaskan sendiri, usaha diarr telur yang keluar antara hari ke-21 sampai 28 setiap satu periode bertelur.

Ud Unggas Barokah: Tips Dan Cara Menetaskan Telur...

Diterbitkan pada Wednesday, 3 April 2013 Pukul 22.04

hari ke 15 sampai ke-20. · Pembalikan telur harian. · Kontrol suhu antara (37,8-38,8°C) dan lakukan penambahan air pada bak jika jumlah air dalam bak tersebut berkurang. hari ke-21. · Pembalikan telur harian. · Lakukan peneropongan telur untuk mengetahui embrio yang . Ada baiknya juga menuliskan tanggal pada telur menggunakan pinsil untuk menandai beberapa hal seperti: dari kandang mana, jenis ayam, kapan bertelur, kapan dimasukkan incubator.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X