programhadiah indofood jimdo

Sms Penipuan Berkedok Poin Pulus-pulus Indosat

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 12.26

Aku buka websitenya http://kejutanpopmie2013-indofood.jimdo.com/ jreeeng desain websitenya lebih parah dari yang pertama. Setelah membaca beberapa postingan di 2 website penipuan ini, aku tesengeh *senyumketawa salah satu 

Penipuan Atas Nama Indofood Fritolay Makmur...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 December 2010 Pukul 8.31

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag 1 unit mobil honda all new jazz RS, chitato penipuan, hadiah honda jazz, menemukan undian mobil, penipuan, penipuan atas nama indofood, penipuan indofood

Hati-hati! Situs Penipuan Mengatasnamakan Tri Indonesia...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 12.15

Baru aja aku juga dapet sms dari 0899 9849 453 dapet mobil toyota avanza, suruh cek ke web.3Care-jkt.jimdo.com, aku juga telp orangnya hihi tapi aku coba cek jimdo itu apa,, ternyata web yg bisa orang2 buat ya.

Hati-hati Penipuan Berkedok Hadiah Undian Pop Mie

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 8.52

indofood TBK JAKARTA UTARA; serta ada nomor telepon Call center. Di situ saya baca semuanya sampai habis, tapi selesai membaca saya kepikiran sama alamat websitenya popmie.jimdo.com , iyaa alamat tersebut bersubdomain 

Kupon Undian Pop Mie Nissan Juke Palsu

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 0.29

Gue coba search di Google tentang "Kupon Undian POP Mie Nissan Juke" dan biar lebih jelasnya gue langsung buka website resmi PT indofood CBP Sukses Makmur Tbk (indofood) di alamat.indofood.com dan.indofoodcbp.com. Hal paling utama gue cocokin adalah nomor telepon dan juga alamat . PIN Pemenang andaD 2547kdi Info Lengkap Klik.thr-indofood.jimdo.com. Setelah sy ceck, di.indofood.com, Tidak ada tuh undian. Hati2 sob.

Pemenang Undian Pop Mie Get Lucky 2013

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 10.34

Kl yg paham pasti dia tau kl emg beneran serius SMS atau pemberian tersebut, masa iya sekelas indofood bikin website kok masih ndompleng alias gretongan atau ngikut domain web lain. . Haha. . ReplyDelete · Anno July 3, 2013 at 3:34 PM mau kasih tambahan nih gan situs palsu coz q jg baru aj d sms pdahal g pernah dapet undiannya kok bisa menang hehehe...festivalindofood2013.jimdo.com. ReplyDelete · dhelia siti nurazizah July 25, 2013 at 3:34 

Penipuan Berkedok Pemenang Undian Indofood Pop Mie...

Diterbitkan pada Friday, 26 July 2013 Pukul 14.57

indofood. tbk menyampaikan bahwa anda telah resmi memenangkan uang Rp. 49 jt dari pop mie No. PIN XY7QD77, Info lengkap Klik.infopemenangindofood.jimdo.com”. Kecurigaan muncul karena: 1. saya tidak 

Kupon Undian Pop Mie Nissan Juke Palsu

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 0.29

Gue coba search di Google tentang "Kupon Undian POP Mie Nissan Juke" dan biar lebih jelasnya gue langsung buka website resmi PT indofood CBP Sukses Makmur Tbk (indofood) di alamat.indofood.com dan.indofoodcbp.com. Hal paling utama gue cocokin adalah nomor telepon dan juga alamat PT .. indofood hadiah Rp.35jt resmi diberikan U/Pemilik 085608xxxxxx No.PIN Pemenang andaD 2547kdi Info Lengkap Klik.thr-indofood.jimdo.com

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X