What's New?

produk produk klinik estetika semarang

Hristinax: Klinik Estetik Dan Model

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2015 Pukul 9.06

Didirikan pada tahun 1988, Dr Affandi termasuk Kecantikan sebagai sebuah klinik perintis di Semarang, Indonesia. Meskipun pada awalnya dalam kosmetik dokter ini, Dr. Affandi sangat konyol dan telah menjadi bahan "Perdagangan dalam berbagai perawatan, pada akhirnya, Octavio cocok untuk merasa lebih baik diadaptasi untuk perawatan klinis produk dan estetika. Klinik estetika sekarang memiliki 12 cabang di beberapa wilayah Indonesia. Rencana sampai 

Ms: The Journey Of My Face : Klinik Estetika

Diterbitkan pada Friday, 16 January 2015 Pukul 10.12

akhinya bulan Februari 2014 aku memohon-mohon sama emakku buat mbenerin ni mukatemenku nyuruh aku buat berobar ke Klinik Estetika Semarangsempet mikir berkali-kali buat berobat kesini soalnya budget yang dibutuhin ditempat ini cukup akhirnya aku dibebaskan dari siksaan tersebut dan aku keluar menuju kasir.. budget pertama yang aku keluarin disin kurang lebih 700rb. banyak banget produknya..gilak dehdapet obat minum juga 2 macem.

Klinik Estetika

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 15.16

M. Affandi, Sp.KK(K) mengembangkan layanan dan produk perawatan kulit dengan standar medis untuk membantu mewujudkan keinginan tersebut. Layanan dan produk perawatan Klinik Estetika yang saat ini berdiri, semula berawal dari praktek dokter pribadi dr. M.Affandi, Sp.KK(K) sejak tahun 1988 di Jl. Letnan Jendral S. Parman No. 16 A, di kota Semarang. Berawal dari praktek dokter pribadi pada 25 tahun yang lalu tersebut, dr. M. Affandi, Sp.KK(K) sudah 

Vixen Lady: Skincare Diary: Klinik Estetika Semarang Part Vii

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 14.12

Long time nggak ada update dari aku, hal ini karena sebenarnya aku udah agak putus asa menghadapi pori-pori kulit dan bekas jerawatku yang nggak hilang-hilang. Kayaknya aku udah pasrah bahwa kulit aku ya maksimal 

Vixen Lady: Skincare: Erha Clinic & Klinik Estetika...

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 19.34

Aku senang dengan Klinik Estetika Semarang, walaupun treatment disana mereka nggak memaksa kita untuk membeli produk-produk skincare mereka apabila kita sudah merasa cocok dengan produk yang kita gunakan 

Imtheonlydaughter: Klinik Estetika : Part I "pasien Baru"

Diterbitkan pada Sunday, 22 September 2013 Pukul 1.10

Nahhh akhirnya pilihan jatuh ke Klinik Estetika Semarang, tadinya ini hanya 1 di Indonesia ya di Semarang itu, masih inget banget dulu nemenin mama kesini untuk berobat (ya ngga khusus gitu ke Semarang cuma mau berobat, cuma kebetulan main kesana jadi sekalian deh..) Dulu yg pegang pendirinya namanya dr. Afandi, skrng Cuma susahnya disini, semua produk HARUS masuk kedalam kulkas. Jadi itu yg bikin mam males nerusinnya, krn agak repot jg klo 

Rayakan Hari Jadi, Klinik Estetika Luncurkan Biografi...

Diterbitkan pada Saturday, 21 March 2015 Pukul 15.35

Merayakan ulang tahun ke-27, Klinik Estetika meluncurkan buku biografi pendirinya. Klinik Estetika dirintis pada 6 Maret 1988 sebagai praktik pribadi dokter Affandi di Semarang. Kini sudah ada 12 cabang yang tersebar dari Jakarta dan sekitarnya hingga ke Medan, Yogyakarta, dan Surabaya. “Untuk memiliki pemahaman yang baik Maura Sitanggang: Cermatlah Memilih Klinik Kecantikan · Pameran Produk dan Klinik Kecantikan Hadir di Plaza Senayan 

Aneka Produk Perawatan Dokter, Kosmetika Yang Aman...

Diterbitkan pada Monday, 20 December 2010 Pukul 14.43

kerutan, anti aging, mengenyalkan, menghaluskan, merawat kualitas kulit, mencerahkan dan memutihkan.semua produk yang kami jual adalah produk yang biasa dipakai oleh dokter specialis kulit dan klinik terkemuka 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -