pria suka ngenyot tetek wanita

Hukum Meminum Air Susu Istri

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 23.49

Oleh karena air susu wanita termasuk benda halal dan bukan benda najis, maka mubah hukumnya jika seorang lelaki meminum air susu dari istrinya sebagaimana mubahnya menelan ludah, keringat, air mata, atau air mani. Meminum air .. dari Zainab binti Ummu Salamah dia berkata; Ummu Salamah berkata kepada Aisyah; Kenapa laki-laki yang sudah baligh itu bebas masuk ke rumahmu, yang saya tidak suka jika dia masuk ke rumahku? (Humaid) berkata 

M . E . I . S . Y . A . O . T . A: Breastfeeding Part 1

Diterbitkan pada Monday, 7 January 2013 Pukul 16.20

Aku pikir yang namanya nyusuin itu hanya tinggal keluarin tetek trus biarin deh si anak yang ngenyot. Setelah anak puas, tetek lepas dan tetek. Kenapa gak pake empeng aja? Baby ku termasuk baby yg gak suka ama empeng. Pernah dicoba dikasih empeng malah dilepehin. Yah sudahlah. Jadi setiap jalan, sangat diusahakan tempat yang didatengin itu punya tempat untuk menyusui. Drama no.4 : Kolik Pengecekan Kesuburan wanita. Informasi yang aku 

Apa Yang Membuat Lelaki Tertarik Dengan Payudara Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 18 July 2009 Pukul 23.17

Jika payudara yang terlalu besar, bentuknya pasti tidak simetris karena terlalu berat dan itu sama sekali tidak membuat pria suka/terangsang, karena kaum pria lebih menyukai dada yang berisi, bulat sempurna dan posisi 

Hal-hal Gak Penting Yang Bisa Meruntuhkan Keanggunan...

Diterbitkan pada Monday, 14 April 2014 Pukul 23.16

Misalnya, cewek berjilbab tentunya terlihat alim, cewek berkacamata tentunya terlihat smart, beda dengan cewek yang suka make kancut dikepala, tentunya terlihat seperti wanita labil dengan pengetahuan yang dangkal mengenai fashion. Disamping itu, perawaatan Ya, lebay adalah salah satu penyakit yang sangat berbahaya bagi wanita, dan menurut pengalaman gue, wanita yang terjangkit penyakit ini sangat tidak disukai oleh para pria. Ciri-cirinya, dandanan 

Hisap Tetek Isteri

Diterbitkan pada Monday, 20 December 2010 Pukul 21.00

Melalui perkahwinan tertunailah segala keinginan seorang lelaki dan keinginan seorang wanita. Fitrah semulajadi manusia telah dilengkapkan dengan keinginan ini. Mereka yang Dan berilah khabar gembira (wahai Muhammad) kepada orang-orang yang beriman. Dalam ayat ini Allah s.w.t. menggambarkan sebagai ladang atau kebun itu dengan tatacara yang beradab, walaupun ayat ini menyatakan datanglah kepada isteri-isteri kamu mengikut kamu suka.

[tips] Cara Mengetahui Seorang Perempuan Masih Dara...

Diterbitkan pada Tuesday, 28 June 2011 Pukul 13.57

Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling asas untuk mengetahui gadis masih suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat 

10 Fakta Payudara Wanita Di Mata Pria

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 19.37

pria lebih suka melihat belahan payudara wanita dari sudut yang lebih tinggi daripada sudut pandang yang persis sama. Bagi pria, belahan payudara yang bisa diintip dari sudut yang lebih tinggi membuat mereka lebih 

Membentuk Payudara Yang Ideal Secara Alami...

Diterbitkan pada Saturday, 18 July 2009 Pukul 12.00

Tadi sudah dijelaskan diatas kalau kebanyakan pria itu suka wanita berpakaian seksi, suka diperhatikan, suka dilayani. Jadi biasanya laki2 yang mempunyai sifat keras kepala/gengsi kebanyakan tidak akan mengutarakan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X