What's New?

poto memek smp keluar air mani

Sperma Selalu Keluar Apakah Saya Bs Hamil?

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 20.26

Halo Bunda.. Bunda, knpa ya stiap kali slsai berhubungan sperma slu keluar dr miss V. Hmmm..pdhal slu ditahan dgn bantal dibwh pinggang & sy gak lgsg bgn. Tp ttp aj. Bunda ayu, sejak lahir anak pertama, sy memutuskan tdk ikut kb krn ingin langsung lanjut ke anak ke 2, cm memang utk dpt yg pertama aja sy kosong 2 th ,dng kondisi hampir sama dng bunda..setiap ML sperma sepertinya tumpah keluar semua smp suami saya jg bingung. Lalu kita pake deh 

Hamil Karena Sperma Di Air Atau Tanpa Penetrasi...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 December 2012 Pukul 13.13

Tumpah di luar atau coitus interruptus (ditarik sebelum keluar) masih potensial menjadi penyebab kehamilan. Cara ini tidak menjamin perempuan aman, karena masih ada kemungkinan sperma masuk dalam tubuh dari 

Hukum Onani/mastrubasi Dalam Islam

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2007 Pukul 20.51

Maka dari itu, para ulama mengambil kesimpulan dari ayat di atas, bahwa kebiasaan tersembunyi (onani) itu haram hukumnya. Kebiasaan rahasia itu adalah mengeluarkan sperma dengan tangan di saat syahwat bergejolak.

Apa Saja Yang Menyebabkan Mandi Wajib?

Diterbitkan pada Tuesday, 18 May 2010 Pukul 14.00

Maka perlu diketahui juga bahwa jika air mani keluar saat tidur maka wajib mandi, baik ada tanda-tanda di atas maupun tidak, sebab orang yang tidur terkadang tidak merasakannya. Ini sering terjadi apabila seseorang 

Petua Tradisi Mengharumkan Air Mani Isteri

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2007 Pukul 23.00

Air mani adalah air yang keluar daripada zakar lelaki apabila melakukan persetubuhan atau melihat sesuatu yang menaikkan syahwat atau pun melihat gambar-gambar lucah atau bercampur melakukan hubungan seks. Persoalan yang dinyatakan oleh tuan di atas bukanlah .. tapi kan kalau i,i suka suami i dok kat bawah,biar i je yang bekerja.coz i nak tengok memek muka suami i yang tengah tak tahan tu.. he he. Balas. Amir says: September 29, 2011 at 6:01 pm.

Gene Netto: Melihat Gambar Porno Pada Saat Puasa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 17.17

Selama air mani tidak keluar (sebagai akibat melihat film porno dengan sengaja), insya Allah puasanya tetap diterima di sisi Allah, tetapi tentu saja, nilainya sangat berkurang (atau tidak ada?) karena dosa tersebut. Justru yang perlu dipikirkan oleh Pak saya mau tanya saya kan sering melihat foto atau vidio porno terus saya mengeluarkan air mani pada saat bulan puasa malam hari terus saya harus melakukan apa? Delete · Gene Netto Monday, 28 July, 2014.

Bagaimana Caranya Supaya Hasil Sperma Suami Saya...

Diterbitkan pada Friday, 22 January 2010 Pukul 22.19

Oligoasthenoteratozoospermia, dokter sudah memberikan obat2 yg harus rutin diminum oleh suami saya, barang x ibu2 tau bagai mana caranya supaya hasil sperma.

Cara Bersetubuh Menurut Islam

Diterbitkan pada Saturday, 27 April 2013 Pukul 1.30

HAMPIR KELUAR MANI : Dan apabila air manimu hampir keluar, katakan dalam hatimu dan jangan menggerakkan kedua bibirmu kalimat ini : "Alhamdulillaahil ladzii khalaqa minal maa'i basyara". Segala pujian hanya untuk Allah yang menciptakan manusia dari pada air. PUTUS DITENGAH JALAN : . tubuh molek model jepang pamer toket indah @ Cerita Seks Anak SMP Perawan @ Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu · Kesan Onani Pada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -