What's New?

poto memek smp keluar air mani

Gadis 15 Tahun Hamil Gara-gara Menelan Sperma

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2010 Pukul 6.38

Most Popular · Kalkulator Seks · Kalkulator Sehat · Foto Balita Anda · Topik Hangat · Diet Experience · Ulasan Khas · Bank Nama Bayi Hamilnya gadis 15 tahun akibat menelan sperma ini terjadi pada tahun 1988 di daerah Lesotho, Afrika Selatan namun kisahnya baru diketahui orang banyak akhir-akhir ini. Berikut Masih dalam keadaan terheran-heran, dokter segera melakukan persiapan kelahiran untuk mengeluarkan bayi tersebut dari dalam perut si gadis.

Diterbitkan pada Friday, 4 April 2008 Pukul 6.30

**eM.. oke hello.. yg namanya senggama (ini yg kmu katakan di pertanyaan awal) itu adalah bersatunya vagina+penis.. namun kini kmu blg tidak terjadi masuknya penis pada vagina.. nah bila sperma keluar di luar rahim.. maka . Mau nanya lg mbk.apa ada vitamin atau obat untuk menormalkan haid dan makanan apa saja yg hrus saya hindari?dan apakah siklus haid spt ini(haid tgl 12nov smp tgl 19nov dan haid lg tgl 1des) bisa menentukan masa suburnya,karna 

Apa Saja Yang Menyebabkan Mandi Wajib?

Diterbitkan pada Tuesday, 18 May 2010 Pukul 7.00

Maka perlu diketahui juga bahwa jika air mani keluar saat tidur maka wajib mandi, baik ada tanda-tanda di atas maupun tidak, sebab orang yang tidur terkadang tidak merasakannya. Ini sering terjadi apabila seseorang 

Petua Tradisi Mengharumkan Air Mani Isteri

Diterbitkan pada Tuesday, 17 April 2007 Pukul 16.00

Air mani adalah air yang keluar daripada zakar lelaki apabila melakukan persetubuhan atau melihat sesuatu yang menaikkan syahwat atau pun melihat gambar-gambar lucah atau bercampur melakukan hubungan seks. Persoalan yang dinyatakan oleh tuan di atas bukanlah .. tapi kan kalau i,i suka suami i dok kat bawah,biar i je yang bekerja.coz i nak tengok memek muka suami i yang tengah tak tahan tu.. he he. Balas. Amir says: September 29, 2011 at 6:01 pm.

Cara Pakai Kondom Wanita

Diterbitkan pada Monday, 8 March 2010 Pukul 19.14

Kondom wanita memiliki dua ujung di mana ujung yang satu yang dimasukkan ke arah rahim tertutup dengan busa untuk menyerap sperma dan ujung yang lain ke arah luar terbuka. gambar kondom lelaki, www kondom com, condom wanita, foto kondom, cara menggunakan, bentuk kondom wanita, cara pakai kondom perempuan, cara memakai kondom perempuan, cara pemakaian kondom wanita, cara menggunakan kondom wanita, apa itu kondom, video cara 

Sperma Selalu Keluar Apakah Saya Bs Hamil?

Diterbitkan pada Wednesday, 28 November 2012 Pukul 13.26

Halo Bunda.. Bunda, knpa ya stiap kali slsai berhubungan sperma slu keluar dr miss V. Hmmm..pdhal slu ditahan dgn bantal dibwh pinggang & sy gak lgsg bgn. Tp ttp aj. Bunda ayu, sejak lahir anak pertama, sy memutuskan tdk ikut kb krn ingin langsung lanjut ke anak ke 2, cm memang utk dpt yg pertama aja sy kosong 2 th ,dng kondisi hampir sama dng bunda..setiap ML sperma sepertinya tumpah keluar semua smp suami saya jg bingung. Lalu kita pake deh 

Gene Netto: Melihat Gambar Porno Pada Saat Puasa

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 10.17

Selama air mani tidak keluar (sebagai akibat melihat film porno dengan sengaja), insya Allah puasanya tetap diterima di sisi Allah, tetapi tentu saja, nilainya sangat berkurang (atau tidak ada?) Dan kalau bisa berhasil untuk 1 hari, teruskan smp 1 minggu, lalu 2 minggu. Kalau tiba-tiba Pak saya mau tanya saya kan sering melihat foto atau vidio porno terus saya mengeluarkan air mani pada saat bulan puasa malam hari terus saya harus melakukan apa? Delete.

Hukum Onani Dan Dampaknya Bagi Kesehatan

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 1.00

Jadi kesimpulannya; Kalau seseorang melakukan onani/ masturbasi hingga mengeluarkan sperma maka ia wajib mandi, namun jika seseorang melakukan onani/ masturbasi akan tetapi ditengah 'kesibukannya' ia berhenti dan tidak sampai mengeluarkan sperma maka ia tidak wajib mandi . saya masih nak smp nah saya sering mELkukN perbuatan maksiat misalnya:onani,danliat porno.setiap saya ngeliat porno saya melakuka onani nah yg sya tanyakan adalah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -