What's New?

poto memek gadis yunani

Daftar Muslim Yang Meninggalkan Islam

Diterbitkan pada Sunday, 9 May 2010 Pukul 16.18

Baik saya mau bertanya?? gambar2, poto yesus yg kebanyakan dapat dilihat muka dan rupanya?? memakai jenis kamera apa waktu itu ketika yesus masih hidup hingga org kristen dpt memastikan bahwa muka yesus seperti itulah rupanya. hey…ajaranmu kalo nyembah tuhanmu…dan berbuat amal ibadah didunia dijanjikan akan mendapatkan beberapa gadis perawan di sorga kelak…aneh ajaranmu urusan selangkangan tok….tuhan atau iblis? sy yakin 

Pacaran Ama Bule

Diterbitkan pada Saturday, 15 May 2010 Pukul 7.27

Saya memang gadis sawo matang ortua saya petani, saya bangga dengan latar belakang ortu saya mereka pahlawan yang menanam padi. aku juga punya pacar dari india. tapi sekarang dia lg di yunani gtu. soalnya bapaknya expatriate. dia muslim. taat beragama. pertama aku suka duluan sama dia. tapi, ya biasa2 aja. lama-lama dia bilang suka sama aku. katanya dia mau ke indo setelah aku lulus. dan dia lulus kuliah. tapi, dia gak tau harus bilang gimana ke 

Muslim Ditipu Quran-nya?

Diterbitkan pada Tuesday, 24 January 2012 Pukul 16.04

Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau Tahun 200 SM Injil PL/kitab Musa (kitab Yahudi yg disakralkan oleh kristen) diterjemahkan ke dalam bahasa Yunani, pertama kali terbit di Mesir dengan nama SEPTUAGINTA, karena disusun oleh 70 ahli bahasa yg mengarangnya.

Siapa Bilang Kristen Tidak Bisa Menjawab

Diterbitkan pada Wednesday, 4 May 2011 Pukul 8.57

Untuk itu saya mengutip hampir seluruh buku tersebut, kecuali pada waktu Mokoginta mengutip dari Al-Quran, saya hanya mengambil bahasa Indonesianya, tanpa bahasa Arabnya. Juga foto-foto Yesus dan Maria yang 

Ukuran Nabi Adam Setinggi 30 Meter Dan Itulah Nanti...

Diterbitkan pada Sunday, 15 April 2012 Pukul 0.16

Gw mau bilang sama lu…gw bs baca n paham Alkitab bahasa Indonesia, Inggris, Aram, Yunani Koine dan Ibrani….so….jgn lagak kepinteran….gimana lu mau tau maksud tulisan orang kl ga lihat bahasa aslinya……gw tanya 

Nikita Mirzani Dan Indra Birowo Kepergok Ml Di Lokasi...

Diterbitkan pada Thursday, 5 April 2012 Pukul 7.32

Update Foto Kemesraan Aliando ( Digo ) & Prilly ( Sisi ) … Pilpres Merusak Perkawanan · Timses Joko-Kalla Banyuwangi nazis tuh si nikita perek….!! Udah jenggeran kali tuh memeknya… Dassar wanita tidak beradab…

Bukti-bukti Nalar Muhammad Seorang Penipu...

Diterbitkan pada Sunday, 20 May 2012 Pukul 0.58

timur, pilipina, mexico, negara2 amerika latin, negara2 eropa timur, semenanjung balkan, siprus, yunani, negara2 afrika, yang menjadi pembunuh, pemerkosa, pemabuk, pemadat, pencuri, perampok, penodong, penusuk, penganiaya, .. Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau 

Masjid-masjid Di Afrika Utara Datang Pada Kristus

Diterbitkan pada Thursday, 29 March 2012 Pukul 6.00

Jadi, Jelaslah itu bible. PALSU karena Yesus tidak diutus Tuhan untuk berbicara dalam bahasa Yunani. Kemana Alkitab yang bahasa .. postingan menghibur diri yeeee,,,,,tuu poto nya pasti doa nya kayak orang2 kesurupan setan :lol: Reply · fajaryehuda Says: March 31, 2012 at 11:11 MEMPERLIHATKAN TANDA-TANDA KEPERAWANAN/MEMEKNYA # gadis itu kepada para TUA-TUA KOTA di pintu gerbang. (Ulangan 22:16). Mem*knya masih rapet apa udh 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -