poto hot tante girang mataram lombok

Dylan, I Love You

Diterbitkan pada Sunday, 21 April 2013 Pukul 12.37

Nggak kelihatan kayak tante-tante kalau pakai baju itu. Jadi, kenapa .. selebriti selalu lebih cantik dan ganteng aslinya daripada yang terlihat di foto ataupun di TV? mataram, lombok. Kota ke-14. Astaga, konsernya rusuh! Dan gue sempat dicakar seorang cewek waktu kelar interview di radio Meta FM tadi. Cakarannya sih nggak seberapa sakit, dan gue yakin tu cewek nggak Oke, kayaknya aku norak banget, pergi sama cowok aja kok bisa girang begini.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X