What's New?

poto bugil anak smp dan sma

Foto Widi Vierra Viera

Diterbitkan pada Sunday, 10 May 2009 Pukul 16.49

Artis yang punya nama lengkap Widi Soediro Nichlany yang baru aja genap berumur 19 taon ini lagi banyak diomongin gara-gara beredarnya foto mesra widi vierra dan pacar di kamar mandi hotel (menurut kabar yang beredar sie…). .. gila, gw ksi advice ia bwt lu , lu itu artis, jd hrs jaga sikap… tingkah laku artis tu slalu d sorot m wartawan, dikit aja lu nyleneh ,, weeehhh uda kesebar kemana-mana tu brita . apa lg lu katanya mse SMA ?? ko uda brani ,, gt ??!! tp lu 

Mamaku Seorang Penjual Jamu

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 0.00

Anak macam apa yang nggak remuk hatinya melihat ibunya ditertawakan tetangga karena pakaian beliau yang nggak semewah tetangga2nya di hari raya.. dan waktu itu gue inget banget.. mama masih sempet beliin gue kemeja dan celana Yap.. gue selalu nempelin poto beliau di binder kesayangan gue.. biar setiap hari gue mau mulai kuliah, gue bisa ngucapin selamat pagi dan biar gue semangat buat belajar. asli smp berkaca-kaca nih aku.. hadeehhh.. :'(.

Foto Lesbi Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 28 May 2009 Pukul 14.03

Kehamilan Anak Kedua Tsania Marwa Kini Usia 7 Bulan Kandungan - 6948 views Tsania Marwa Hamil lagi · Raden Roro Ramania Putri Broto Asmoro Bayi dr Reisa Dr OZ Indonesia - 6455 views Reisa Brotoasmoro 

Siti Badriah Sebar Foto Bugil Di Twitter Naikkan Popularitas

Diterbitkan pada Saturday, 14 December 2013 Pukul 17.02

Artis dangdut ini walau foto bugil yang mirip dirinya terbukti asli berdasarkan insvestigasi keaslian foto tersebut ternyata tetap cuek.Dasra artis kampungan mau tenar pake upload foto bugil.Selengkapnya baca gan DISINI 

Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 2.36

sebenarnya bukan tidak memberi lampu hijau, mungkin karena dulu kami sekolah di pesantren, dan karena mungkin juga saya yang minder karena termasuk anak kuper/ga kenal cowok sedangkan dia salah satu cowok populer. Udah coba . Trus tiba2 dia pasang juga foto cewe dan aku langsung di delkont.:( Knapa ya . perkenalkn qu seorang cewek kls 3 smp..ada seorang cowok skrg udh kls 2 sma,yg qu thu dri dia ky'ny tuh dia sring bgt ngliatin qu wktu qu brgkt sklh. Wktu qu 

Gambar Manohara Odelia Pinot

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 13.20

Gambar Manohara Odelia Pinot berparti dan foto terkini manohara. salam..saya tertarik untuk menjawab persoalan mngenai 'bentuk badan' manohara yang agak berisi itu…kebetulan masa 1 jun(tarikh manohara smp indonesia, sbaik shj melarikan diri dr s'pore), saya pun br je smp jkt,indonesia…haha…serius xsgka sama plak tarikh…hmm..menurut manohara dlm kaca tv mahupun akhbar2 Pesawat jet di foto diatas diakui dessy sbg pesawat pribadinya.

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Seketika itu juga, mereka sama-sama nengok ke arah kaca jendela bridal dimana berjajar patung-patung manekin bergaun pengantin, dan disitu… di antara patung-patung manekin itu… ada si anak perempuan dengan gaun pengantinnya… Hadeeuuuh, gini nih kalo ga nurut, padhaal judulnya aja gitu, malah dibaca smp habis, malam jum'at pulak…huwaaaaa…. mas Armaaaan, suamiku ga pulang neh nanti malem, huhuhuhu mudah2an tetep bs tidur #_#.

Suka Duka Menjadi Taruna Akademi Militer...

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2007 Pukul 8.48

Akhirnya anak saya saya sekolahkan di Australia selama 3 tahun, dengan biay beberapa ratus juta rupiah, tapi saya ikhlas….untuk suap panitia penerima Akmil, sepeserpu haram buat saya!!!..dan sekarang Surya telah berhasil . saya ini baru kelas 2 sma, tapi sejak kelas 3 smp saya sudah tertarik dengan akmil. hal itu karena kakak saya masuk aal dan saya ingin masuk tentara juga, makanya saya memilih akmil.tolong juga doakan saya supaya tahun depan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -