What's New?

poto bugil anak smp dan sma

Kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2015

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 1.48

Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2015 Adalah bahasan kita di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi kali ini, setelah kemarin ada permintaan postingan ulang. ak sebel klo liat kmu foto sma fokalis bessara. AKU CEMBURU BALE KMU JAGA DIRI YA BALE DAH YA MUACH SALAM MANIS BUAT IQBALE GANTENG. kaka aq anak pesantren di YOGYAKARTA aq mau nanti kk kalau udah lulus SMP kk ikut sm aq y????????????????? 08:32, 30-Jun-13 

Aksi Di Ranjang Rusdi Ramli Dan Nora Danish Timbulkan...

Diterbitkan pada Wednesday, 27 March 2013 Pukul 11.29

aku dah kata dah nora nih fake lebih, muka suci murni, tapi hakikatnya jgn tertipu dgn muka suci…anak kecik lagi, tapi tiap malam merembang ngan kawan2, pelik aku, anak dia lepas kat maid je ka.. org kalau ada anak kecik, risau nak kuar malam hahahaah….nora danish kena j0lok/fuck sma rusdi…..eeeul insaflah……ingat ALLAH S.W.T la……nanti akhirat kelak……hanye Allah je yg thu apa blasanNyer……klau nx peluk cium ke hapa……kawin la…..eeeullll.

Foto Lesbi Indonesia

Diterbitkan pada Thursday, 28 May 2009 Pukul 14.03

Masalahnya, ga' sedikit yang ngebahas soal The Virgin Band Digosipkan Lesbian gara – gara ngeliat foto the virgin yang beredar ramai di dunia maya. Apapun kaLian, kaLian tuCh gaUL, KeRen n anak muda BaNgeDh. gaya lu kaya wkt gw sma lesbi? g mgkin, be your self aj :-D. virginity. Ku c gak prcaya mita ma dara tuh pacaran….klo soal foto2 mesra mreka tuh paling jg cuma bwt sensasi doank biar masyarakat penasaran trus the virgin tetep eksis deh.

Gambar Manohara Odelia Pinot

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 13.20

Gambar Manohara Odelia Pinot berparti dan foto terkini manohara. salam..saya tertarik untuk menjawab persoalan mngenai 'bentuk badan' manohara yang agak berisi itu…kebetulan masa 1 jun(tarikh manohara smp indonesia, sbaik shj melarikan diri dr s'pore), saya pun br je smp jkt,indonesia…haha…serius xsgka sama plak tarikh…hmm..menurut manohara dlm kaca tv mahupun akhbar2 Pesawat jet di foto diatas diakui dessy sbg pesawat pribadinya.

Tentang Saya (1)

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2011 Pukul 13.10

penjual es (yah…bener…penjual es keliling), yaitu seorang anak, menggunakan baju kaos dan celana merah, membawa termos es di tangan kanan dan bel di tangan kiri. waktu itu posisi saya digendong oleh ibu dan menghadap ke belakang. anak itu sempat . NEM 46,37 rupanya cukup ampuh untuk menembus beberapa SMA di Ujung Pandang, tapi pengalaman hidup yang telah saya alami memberikan sebuah keputusan bahwa “Saya Tidak MAU Kuliah, tapi MAU KERJA.”.

Suka Duka Menjadi Taruna Akademi Militer...

Diterbitkan pada Friday, 14 December 2007 Pukul 8.48

Akhirnya anak saya saya sekolahkan di Australia selama 3 tahun, dengan biay beberapa ratus juta rupiah, tapi saya ikhlas….untuk suap panitia penerima Akmil, sepeserpu haram buat saya!!!..dan sekarang Surya telah berhasil . saya ini baru kelas 2 sma, tapi sejak kelas 3 smp saya sudah tertarik dengan akmil. hal itu karena kakak saya masuk aal dan saya ingin masuk tentara juga, makanya saya memilih akmil.tolong juga doakan saya supaya tahun depan 

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Kalo malem, orang yang kebetulan ngelewatin bridal itu, masih suka ngeliat ada si anak perempuan itu di antara patung-patung manekin di jendela bridal! Cerita itu 1:53 am said: Hadeeuuuh, gini nih kalo ga nurut, padhaal judulnya aja gitu, malah dibaca smp habis, malam jum'at pulak…huwaaaaa…. mas Armaaaan, suamiku ga pulang neh nanti malem, huhuhuhu mudah2an tetep bs tidur #_# dan akhirnya dibaca juga…lebih seneng lihatin foto emma…

Mamaku Seorang Penjual Jamu

Diterbitkan pada Thursday, 24 November 2011 Pukul 0.00

Anak macam apa yang nggak remuk hatinya melihat ibunya ditertawakan tetangga karena pakaian beliau yang nggak semewah tetangga2nya di hari raya.. dan waktu itu gue inget banget.. mama masih sempet beliin gue kemeja dan celana Yap.. gue selalu nempelin poto beliau di binder kesayangan gue.. biar setiap hari gue mau mulai kuliah, gue bisa ngucapin selamat pagi dan biar gue semangat buat belajar. asli smp berkaca-kaca nih aku.. hadeehhh.. :'(.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -