What's New?

poto bugil anak smp dan sma

Banjir Pengunjung? Ini Rahasianya..

Diterbitkan pada Tuesday, 21 February 2012 Pukul 12.40

Trik ini hanya berlaku untuk mahasiswa, jika di sebar ke anak SMP/SMA, mereka akan menempelkannya di punggung temannya) Shifty. 3. Tinggalkan kertas di Ada foto bugil di http://www.seiira.co.cc/. Tinggalkan kertas itu 

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Seketika itu juga, mereka sama-sama nengok ke arah kaca jendela bridal dimana berjajar patung-patung manekin bergaun pengantin, dan disitu… di antara patung-patung manekin itu… ada si anak perempuan dengan gaun pengantinnya… Hadeeuuuh, gini nih kalo ga nurut, padhaal judulnya aja gitu, malah dibaca smp habis, malam jum'at pulak…huwaaaaa…. mas Armaaaan, suamiku ga pulang neh nanti malem, huhuhuhu mudah2an tetep bs tidur #_#.

Ciri-ciri Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu

Diterbitkan pada Thursday, 27 September 2012 Pukul 2.36

sebenarnya bukan tidak memberi lampu hijau, mungkin karena dulu kami sekolah di pesantren, dan karena mungkin juga saya yang minder karena termasuk anak kuper/ga kenal cowok sedangkan dia salah satu cowok populer. Udah coba . Trus tiba2 dia pasang juga foto cewe dan aku langsung di delkont.:( Knapa ya . perkenalkn qu seorang cewek kls 3 smp..ada seorang cowok skrg udh kls 2 sma,yg qu thu dri dia ky'ny tuh dia sring bgt ngliatin qu wktu qu brgkt sklh. Wktu qu 

Kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2015

Diterbitkan pada Tuesday, 15 January 2013 Pukul 1.48

Foto Iqbal Coboy Junior Terbaru 2015 Adalah bahasan kita di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi kali ini, setelah kemarin ada permintaan postingan ulang. Memang Akhir-akhir ini memang nama Boyband dari kalangan anak - anak ini kerap sekali muncul di layar TV, kemunculannya mampu menggebrak sisi musical anak yang mungkin hampir bisa di sebut mati suri, walaupun mungkin . hyy cjr aqu fensz bngat sma klian apa lg! sma iqball ganteng bngatt.

(17 Gambar)hetty Sarlene Kongsi Gambar Mesra...

Diterbitkan pada Monday, 11 March 2013 Pukul 8.56

muka mateair dia macm penyanyi lama tu si A.kadir penyanyi lontong tu…ni anak A.kadir ke??? kakak minah jambu yg cakap muka jantan ni macm muka A.kadir….lontong lontong mari pegi makan lontong hehe….. Like or 

Kenapa Pelajaran Tik Dihapuskan Dalam Kurikulum 2013...

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 14.00

Sekarang bagaimana kalau logikanya dibalik, Guru TIK mengajarkan anak-anak cara mengetik di Pengolah Kata (Word misalnya) dan sebagai bahannya bisa berupa laporan deskriptif yang dicari siswa di internet. Singkat kata pelajaran bahasa . Sekarang gini, deh… lo liat kalau anak smp-sma pada pelajaran TIK, paling ngga sedikit yang buka web lain (ex: fb, tw, youtube), diluar materi pelajaran, khusus nya yang daerah kota. Terus gimana yang di desa?

Tentang Saya (1)

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2011 Pukul 13.10

penjual es (yah…bener…penjual es keliling), yaitu seorang anak, menggunakan baju kaos dan celana merah, membawa termos es di tangan kanan dan bel di tangan kiri. waktu itu posisi saya digendong oleh ibu dan menghadap ke belakang. anak itu sempat . NEM 46,37 rupanya cukup ampuh untuk menembus beberapa SMA di Ujung Pandang, tapi pengalaman hidup yang telah saya alami memberikan sebuah keputusan bahwa “Saya Tidak MAU Kuliah, tapi MAU KERJA.”.

Kumpulan Foto Ganteng-ganteng Kok Serigala...

Diterbitkan pada Monday, 21 April 2014 Pukul 21.09

Aada 5 manusia serigala yang menjalani hidup sebagai anak SMA. Tristan (Kevin Julio),Salah satu manusia serigala,mengincar darah suci yang dimiliki Nayla (Jessica Mila).Demi bisa dekat,Tristan berusaha membuat Nayla 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.