What's New?

poto anak smp kentot guru

Bude Reno, Mama Kedua

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 17.20

Gue sih belom sempet tanya ke Bude, kenapa namanya dia bukannya Bude Mida (karena anak pertamanya namanya Mida), malah Bude Reno. Sejak kecil gue udah diasuh sama Berasa guru TK aja ya si Bude, ngajakin anak2 jalan2. Tapi itulah baiknya dia, anak "Tiap siang, anak SMP dateng, maen masuk aja ke rumah, pake sepatu, kotor deh ubin, apalagi kalo hujan, wuiihh,, becek. Mereka bikin minuman . Mengenai Saya. Foto Saya · Windy Sitinjak 

Film 7 Manusia Harimau Bukan Contekan Film Luar Negeri...

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 8.31

Masak guru ganteng pacaran sama anak SMP? (Bisa diciduk komnas . min mau tanya itu si Glen Alinsky perannya sebagai siapa ya? ko perasaan aku belum pernah lihat dia nongol di film ini cuma ada foto-fotonya doank.

Mengapa Temanku Suka Datang Ke Rumah

Diterbitkan pada Saturday, 9 August 2008 Pukul 13.09

Sewaktu SMP, karena SMP 2 saya jauh jaraknya dari rumah, yaitu sekitar 3 km, maka termasuk jarang teman-teman SMP yang datang untuk berkunjung ke rumah. Sebaliknya, saya yang suka berkunjung ke di pinggir kota Madiun ataupun di kota lain. Maka temen-temen suka berbondong-bondong ke rumah teman yang orangtuanya Lurah atau Camat itu, mungkin dengan persepsi anak Lurah atau anak Camat kebunnya luas dan tanaman buahnya banyak…

Guru Kece Yang Digoda Murid Genit

Diterbitkan pada Wednesday, 7 May 2014 Pukul 23.31

Cuma ya tahulah anak-anak SMP zaman sekarang, udah mulai genit juga sih, kadang suka digodain gitu, cuma saya ngga terlalu ambil pusing, namanya juga anak ABG. Duh, Bu Guru sibuk sekali. Bagi tipsnya dong untuk 

Guru Dan Murid

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 4.45

Lalu lalang anak-anak mulai dari yang kecil dan yan bersar mewarnai koridor sekolah. Aku adalah seorang guru SD, usiaku 37 tahun. Aku memiliki seorang anak perempuan dan anak laki-laki mereka semua masih SMP.

Guru Ngaji Sodomi Anak Didiknya Dengan Modus Iming...

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 11.37

\\\"Begitu sudah dapat anak-anak yang lain disuruh pulang kemudian meminta korban untuk memijit dirinya, setelah itu dilakukan bergantian pelaku memijit bagian pinggang korban dan langsung dipeloroti celana korban,\\\" tandasnya. (edo/rvk) DETIKNEWS | Kamis 02 Jul 2015, 06:05 WIB Tidak hanya menyebar foto mantan kekasihnya, RNG (28) pria asal Ciomas, Bogor inu juga ternyata meminta sejumlah pemberiannya selama pacaran dikembalikan. Sedang 

Gelora Nafsu Wahyudi Anak Smp

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 10.19

Aku kenal Wahyudi saat dia masih jadi anak SMP. Dia anak yang pendiam, sehingga Hari-hari Kursus adalah hari-hari dimana Wahyudi si Anak SMP berubah menjadi penuh gairah dengan mata yang selalu berbinar-binar. Kadang aku mencuri pandang senyum Bu Malikah yang lewat”. Tak mau berdebat dengan Wahyudi akupun menyelesaikan tugasku mengantar air ke ruang masak dan ikutan membuat asinan yang kata bu Guru adalah menu istimewanya.

Cherry Belle (chibi): Fakta Personil Cherry Belle

Diterbitkan pada Thursday, 2 May 2013 Pukul 2.05

Ryn adalah anak bungsu dari dua bersaudara; Ryn memiliki tas favorit berbentuk Sapi yang diberi nama Mumu; Pada bulan Desember 2010, ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherry Belle, dan pada tanggal 27 Februari 2011 Kuliah di Universitas Tarumanegara, jurusan Accounting; Angel pernah jadi guru les untuk anak-anak; Angel pernah ngajar semua pelajaran SD & SMP; Kalo makan pasti habis; Angel sering dijailin sama member di Chibi; Yang paling 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -