What's New?

poto anak smp kentot guru

Dialog Ortu-anak: Video Mesum Anak Smp

Diterbitkan pada Monday, 28 October 2013 Pukul 0.28

Mulai dari orang yang memproduksi foto dan video porno, menjadi modelnya, menyebarkan, memperdengarkan, memanfaatkan, memiliki, dan lain sebagainya. ] . Bismillah Selepas sholat Isya', sang ayah bersantai di ruang tamu “Nadia, apakah sudah tahu kalau hari ini ramai berita tentang perbuatan asusila yang dilakukan oleh anak-anak SMP di dalam kelas di salah satu sekolah di Jakarta?” tanya ayah memulai bincang-bincang malam itu. “Iya, tadi siang 

Some Hearts: Flashback #extream

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 16.53

Ini nih yang saya tunggu-tunggu untuk saya ceritakan, panggilannya kentot, orangnya gokil, edan, random, wis campuran lah wkwk, teman sebangku saya dari kelas xi sampai xii, teman sekelas selama 3 tahun, nganti apal banget kentot dan saya kerjasama (yah walaupun saya yang kerja lebih dari 60% wkwk) dari 32 anak yang tidak remidi cuma 5 kalau gak salah, termasuk saya dan kentot, gara-gara itu kentot dipace sama teman-teman yang lain wkwk, 

Smpn 12 Padand, Sekolah Pertama Terapkan No Hp Camera

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2008 Pukul 5.38

diberi nama SMP Nanggalo. SMP Nanggalo ini berdiri pada tahun 1961.… Untuk meraih prestasi ini, sekolah tidak memberikan les atau belajar tanbahan, melainkan para guru memberikan pendalaman ilmu atau penghayatan materi. “Apabila siswa ke sekolah membawa HP, maka handphone anak tersebut akan disita dan hanya boleh diambil oleh orang tua mereka,” tutur Ibu Rosdiana. Mempunyai Kalera mah. den Kentot Kau bekok Tek Royh.. Asu kau…

Gelora Nafsu Wahyudi Anak Smp

Diterbitkan pada Monday, 30 August 2010 Pukul 10.19

Aku kenal Wahyudi saat dia masih jadi anak SMP. Dia anak yang pendiam, sehingga temannya kurang banyak. Itu juga yang menyebabkan aku mulai mendekatinya, sekedar ingin tahu dan ingin berbagi cerita dengan dia.

Cerita Sepuluh Lima

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2012 Pukul 10.26

aku berkecimpung dengan banyak hal disini. Sahabat, teman, cinta, dan semua yang pada umumnya anak remaja dapat, aku… Dimana aku banyak menemukan teman-teman baru, guru-guru baru, dan tentunya sahabat-sahabat baruku yang terasa sangat spesial bagiku. Saat itu aku ditempatkan dikelas X5, yang mana Oh ya, kelas kami waktu itu diketuai oleh Raditya Tanaya, seorang lulusan SMP ternama di Yogyakarta. Dari tampangnya memang terlihat 

Kejam!! Siswi Smp Diperkosa, Payudara Di Sayat-sayat, Di...

Diterbitkan pada Friday, 19 June 2009 Pukul 19.16

Haji Marwan Bermawi, salah seorang guru korban yang hadir diantara ribuan warga juga menuturkan, korban seyogyanya harus mengikuti ujian naik kelas. Ketika dikonfirmasikan Terkait. Bencana Gempa Di Padang, Sumatera Barat (Inilah Foto-fotonya)dalam "Lokal". Berbagai Bentuk tukang ojek tuh binatang mah .. anak pantek .. bunuah se tukang ojek tuh .. kalera .. indak ba utak .. samo jo binatang .. ancak ang kentot se amak ang lai .. andre. 21 Juni 2009 

Guru Dan Murid

Diterbitkan pada Sunday, 20 November 2011 Pukul 4.45

Lalu lalang anak-anak mulai dari yang kecil dan yan bersar mewarnai koridor sekolah. Aku adalah seorang guru SD, usiaku 37 tahun. Aku memiliki seorang anak perempuan dan anak laki-laki mereka semua masih SMP.

Cara Sederhana Agar Anak Rajin Belajar

Diterbitkan pada Thursday, 14 January 2010 Pukul 5.36

Setelah bertanya dan konsultasi dengan guru pembimbing les tersebut, tujuan PR itu bukanlah untuk menjadikan anak itu pintar dan hafal, tapi lebih mengarahkan pada kebiasaan tiap hari mengerjakan PR. Kebiasaan tiap hari mengerjakan PR waktu anak saya masih SD… Begitu duduk di bangku SMP sih, dia sudah bisa belajar tanpa didampingi karena sudah punya tanggung jawab untuk mendapat nilai yang baik, plus award kalau prestasinya cemerlang :P.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -