What's New?

poto anak smp bugil dikelas

Diperkosa 4 Anggota Genk Vespa, Kemaluan Siswi Smp...

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2015 Pukul 16.52

Diperkosa 4 Anggota Genk Vespa, Kemaluan Siswi SMP Berdarah-Darah Pasalnya, ia yang masih duduk dikelas VIII salah satu sekolah swasta diperkosa 4 anggota Genk Vespa berulang kali hingga kemaluannya berdarah-darah. Dengan bermodal foto bugil korban, pelaku kerap memaksa korban untuk melayani syahwat ke-4 pelaku. Akibatnya, Korban “Saya tahunya kejadian ini setelah anak saya heran dia gak datang bulan lagi, lalu setelah kita testpack

6 Kasus Pencabulan Berawal Dari Facebook

Diterbitkan pada Saturday, 16 March 2013 Pukul 12.32

Di FB dia mengaku sebagai mahasiswa untuk merayu korban yang masih duduk di kelas 2 SMP. Pemuda bejat ini akhirnya diciduk oleh petugas Polres Sopir angkot cabuli anak SMP. 6 Kasus pencabulan berawal dari Facebook “Keterangan korban bukan hanya gambar atau foto dia saja yang di laptop pelaku tapi banyak foto-foto anak remaja lain yang difoto bugil yang akan menjadi korbannya,” terang Arist. Brian Harry seorang fotografer pernikahan yang 

A Blog By Febrasaka Madindari.: #happyfriendshipday

Diterbitkan pada Sunday, 1 August 2010 Pukul 6.33

halo selamat hari pertamanan ya semuanya!!!! post ini diperuntukkan buat orang-orang yang hmm astagasmp bingung sendiri,yg bikin gue se-lebay ini apa gimana ya -_- pokoknya khusus buat orang-orang se-ngangenin kayak Bayu AP dia seneng kalo sedih dia juga sedih. smp skrng sih masih dekeet tp udh gk sekelas ya beda aja gitu. alsa itu suka pulang cepet jadi jarang ngumpul2 kalo pulang sekolah gitu tp dikelas naujubile heboh nya yg bikin rame tuh anak. tp bingung kl 

Cerita Vhiendy: Masa Smp

Diterbitkan pada Sunday, 7 August 2011 Pukul 0.42

kelas 7, aku masuk di kelas 7-4 disana anak²nya asik sih cuma kadang nyebelin. pertama masuk aku kenalan sama orang yang pertama kali banget tuh namanya atikoh. aku sih enjoy aja disana soalnya walaupun anak baru, tapi aku udah ok begitulah SMP aku.. aku punya beberapa foto kenangan make baju smp nih itu foto aku iseng foto sama tukang jualan hahahaha. itu aku iseng ada mobil polisi eh aku foto aja padahal ada polisinya tuh di dalem hahahha.

Charming Coward, Fight With Words: Junior High School Is...

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2012 Pukul 7.13

Banyak sekali kemalangan terjadi di kelas satu SMP ini, mulai dari perpisahan karna pindah kelas (kmaren kelasnya belum tetap), lantai yang berdebu jadi petugas piket harus nyiram dengan air tuh semua lobang, dan uang jajan yang dibawah standar Ceritanya gini, aku dengan gaya biasa pengan les bahasa inggris dengan guru sekolah, trus ada anak kelas lain (baca :preman sekolah) bawa temennya yang tinggi gede. Berbagi foto jadul itu asik, so enjoy!

Setelah Pasang Foto Bugilnya Di Facebook Siswi Smp Ini...

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 15.52

BF, saat ini diketahui sedang duduk di kelas 8 salah satu SMP di Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Ia dikenal sebagai siswi cukup "nakal". Bahkan, di sekolah ia Kepala UPTD Pendidikan Bintan Timur, Husni tidak menapik bahwa foto bugil siswi yang sudah beradar di masyarakat, memang benar adalah siswi SMP di Kijang. Namun, pihak UPTD Pendidikan Bintan Timur sedang mencari Krisdayanti: Saya Terpukul dan Malu atas Tindakan Anak Saya. 7 jam lalu.

Usai Nobar Film Porno, Siswa-siswi Smp Ngeseks Di Kelas...

Diterbitkan pada Saturday, 11 October 2014 Pukul 21.25

Dari keterangan siswi tadi, Parida mengetahui anak didiknya bertindak tak selayaknya pelajar. Ia dan guru-guru lainnya berusaha memutus perilaku bejat para siswa-siswi tersebut agar tak lagi mengulangnya di lingkungan 

Ratri-saleha-as-dot-blogspot-dot-com: Xi Ipa 2

Diterbitkan pada Saturday, 8 October 2011 Pukul 12.26

Ade Rizky S : Haiya di xi ipa 2 ada double ade wkwk tapi yang ini ebih tinggi dan putih. menurut gw dia cakep, pinter, rajin, dia menjabat sebagai sekretaris 2 di kelas. oh ya dia suka spongebob *setau gw*. Andi M Taufan F : dia gk Cindy A : Dia anak PPI loh haha yang gk tau ppi kepanjangannya apa? gw kasih tau ppi (persatuan paskibra indonesia) dia ppi dia jakarta barat :) dia orgnya kreatif, pintar, suka komentar, pokoknya siswa bgt deh haha. Delia A P : Yaa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -