What's New?

pop mie indofood webs

Popmie Get Lucky 2015

Diterbitkan pada Friday, 23 January 2015 Pukul 14.39

Q :Emang iya, Pop Mie memberikan hadiah langsung Motor Suzuki Address dengan melampirkan surat keterangan dari polisidan Indofood? A :itu sih udah pasti Website : http://www.popmie.com/ Untuk info lebih lanjut, 

Program Hadiah Undian Kupon Pop-mie Pt...

Diterbitkan pada Monday, 1 September 2014 Pukul 1.04

Untuk Melaporkan Alamat dan Identitas Anda, Silahkan hubungi pelayanan informasi; 082-3333-92147 Situs Web Undian Resmi klik ini www.indofood-popmie-2014.com. PENANGGUNG JAWAB HADIAH PROMO KUPON 

Penipuan Undian Pop Mie Point Plus-plus Indosat

Diterbitkan pada Monday, 30 September 2013 Pukul 21.50

yg menyatakan POP MIE GET LUCKY PERIODE KE 2 2013. Padahal setelah di chek di website aslinya 'www.indofood.com' gak ada tuh undian POP MIE GET LUCKY PERIODE KE 2 2013. Hati2 ya gan, jgn sampe ketipu.

Hati-hati Penipuan Berkedok Hadiah Undian Pop Mie

Diterbitkan pada Friday, 24 May 2013 Pukul 13.20

Di situ saya baca semuanya sampai habis, tapi selesai membaca saya kepikiran sama alamat websitenya popmie.jimdo.com , iyaa alamat tersebut bersubdomain jimdo.com. Sebelumnya saya kira jimdo itu nama www.undianpopmie.jimdo.com undian-pop-mie.blogspot.com semarak-indofood.webs.com pemenangpopmie.webs.com gebyarpopmie.webs.com hadiah-miepop27.webs.com popmie-indofood.webs.com hadiah-popmie2013.webs.com pop-mie.blogspot.com

Hadiah Mobil Nissan Dari Indofood (pop Mie)

Diterbitkan pada Monday, 26 August 2013 Pukul 13.12

INDOFOOD, No anda terpilih mendapat hadiah NISSAN JUKE dari POP MIE. Penipuan Lewat SMS : Hadiah Mobil Nissan dari INDOFOOD (POP MIE) Padahal website resmi indofood adalah http://www.indofood.com

Kuncup Kembang: Waspada Penipuan Undian Pop Mie!

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2015 Pukul 9.24

Karena penasaran saya klik link yang terdapat disitu,, dan masuklah ke sebuah laman web yang menunjukkan logo Indofood besar di mukanya. Disusul dengan banner iklan undian Pop Mie Get Lucky yang memang sering 

Kupon Undian Pop Mie Nissan Juke Palsu

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 0.29

Gue coba search di Google tentang "Kupon Undian POP Mie Nissan Juke" dan biar lebih jelasnya gue langsung buka website resmi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood) di alamat www.indofood.com dan 

Kupon Undian Pop Mie Nissan Juke Palsu

Diterbitkan pada Saturday, 5 July 2014 Pukul 18.48

Gue coba search di Google tentang "Kupon Undian POP Mie Nissan Juke" dan biar lebih jelasnya gue langsung buka website resmi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood) di alamat www.indofood.com dan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.