What's New?

pompa oli samping rx k terlalu boros

Serba-serbi Suzuki Rgr 150 Cc | Kaskus - The Largest Indonesian

Diterbitkan pada Wednesday, 10 February 2016 Pukul 4.01

13 Ags 2009 Spoiler for stel pompa oli samping: . mo murah pake aja karbu rx king sama ukurannya ma RGR kog,tapi diameter skepnya lebih gede rx . Siapa nggak puyeng kalo Super KIPS macet. Digeber ogah lari, terus konsumsi bensin juga lebih boros. Hal ini banyak dikeluhkan oleh para penyemplak Ninja 2tak .

15 Mitos Seputar Ninja 150 - Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2016 Pukul 21.10

Mitos : oli samping racing (yang berbahan baku minyak kastor) juga bisa untuk pemakaian harian. Fakta : salah Aditif justru membuat oli terlalu licin dan bisa menyebabkan kopling selip. 3. Mitos : Ninja 150 adalah motor yang boros.. BRAVO honda…!!! sedikit masukan nih bro baut pembuangan oli nya kira2 oke punya engga ,untuk bahan baku mesinnya sepertinya sangant lunak contoh nya.

Kawasaki Ninja Rr… Always The Best…!!! | Rudi Triatmono

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2016 Pukul 5.33

2 Jul 2007 ninja rr udah lulus euro2, begitu juga dengan new rx-king. varian 2T yang .. Kalau 2 tak seperti ninja RR, oli samping itu vital…. !!! Kurang . 1.besarin lubang in sma ex tu uga ada tata cra ndri brow.g asal maen porting ae…kebsaran bsa jd slah stu BBM jd boros.pa lagi pkeg karbu RXking,,.

Broquet Fuel Catalyst (motor) | Push Your Limit N Destroy It!!!

Diterbitkan pada Thursday, 4 February 2016 Pukul 21.54

Dan Broquet ini tidak akan merusak pompa bensin ataupun menghambat Tapi broquet bikin kotoran keluar n kalau kotoran terlalu banyak pasti akan menyumbat spuyer…. :D hallo boss motor q satria R,kan boros kali tu? kalo pake broquet pa bisa . bila dipasang piston kaze R,CDI Shogun kebo,dan karbu RX King.. Forum diskusi. Bro dan sis sekalian…..setelah menimbang cukup lama akhirnya IWB coba membuat satu pages khusus untuk menampung keluhan brosis semua yang berhubungan .

Rx King Indonesia Spare Part Dan Variasi - Facebook

Diterbitkan pada Thursday, 11 February 2016 Pukul 13.46

'perpak silinder kop ori buat rx king rapet 08122926846 7572e845 jl jepara no 29 kudus 'botol oli samping jack denil untuk rx king ready stock 08122926846 . Edisi 20. Bali. 1 Feb 2014 - 14 Feb 2014. GRATIS @infopedasbali. infopedas. C o n t a c t I n fo p e d a s. Telp. : 0361 - 869 5022 iNFOPEDAS APP Download From.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -