What's New?

pohoto seperma bapak bapak mucrat

Aku Malang, Ibuku Jalang, Bapakku Jahanam Bukan...

Diterbitkan pada Friday, 28 December 2012 Pukul 19.57

Aku juga masih ingat, sesama teman sperma yang dimuntahkan dari penis manusia, mati di jalan karena mereka berlari terlalu pelan atau kalah dalam himpit-himpitan jutaan teman yang berkejar-kejaran mencari tempat buat makan. Dia bukan Bapak. Aku tahu persis siapa Bapak. Aku diam berhari-hari di tubuh Bapak sebelum akhirnya bertemu Ibu. Bapakku tampan. Wajahnya rupawan. Ia mempesona setiap perempuan. Bukan seperti lelaki yang datang ini, 

13 Rahasia Kejantanan Pria « Berkah Alami

Diterbitkan pada Saturday, 30 January 2010 Pukul 1.09

Oleh sebab ini, perlu anda pikirkan apakah yang terbaik untuk kejantanan ini “apakah obat penyubur libido yang dikenal dengan obat kuat ataukah obat penyubur sperma? . Wassalam ada beberapa hal untuk memperbaiki masalah bapak, sepintas jika melihat umur bapak, perbaikan butuh beberapa bulan. kecuali jika kondisi bapak sangat fit dan bisa mengatur waktu istirahat. ada baiknya konsul lewat no telp kami karean permasalahannya agak spesifik. Balas 

Feel Free: Manusia Seksual Dan Manusia Pilihan

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 10.58

Saya menyadari bahwa saya adalah manusia seksual. Keberadaan saya merupakan hasil hubungan seks bapak dan ibu. Dari sekian sperma yang muncrat ke dalam rahim ibu, hanya satu sperma yang hidup dan menjadi 

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 15.58

Bapak saya 76 tahun di ponis kena tumor ganas prostat, dan di operasi tgl 20 juni 2013, tetapi kencingnya masih tdk lancar dan tambah tak teratur kemudian di kasih terapi hormon (suntik obat tapros sama obat casodex buat 28 hari) pada hari ke Hasrat ..nafsu saat berhubungan intim masih ada dan proses pengeluaran sperma masih bisa hanya tekanan saat ejakulasi seperti ada yg tidak nyaman tidak bisa muncrat seperti biasa melainkan hanya keluar perlahan tidak maksimal 

Mrs. Arora Jiya: Ustad2 Mesum

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 0.06

sangat cepat, mungkin 3 atau 4 detik sampai tiba2 dia muncrat kerambut saya, ya spermanya muncrat kerambut saya, setelah selesai dengan tenang dia pakai bajunya lagi gak lupa melilitkan sorbannya yang saya ingat warna hijau. sebelumnya saya pernah ajak teman saya yang lain kesana, dia jerawatan, rutin berobat ke dokter kulit dan facial, saya bilang mau coba ke pengobatan alternative gak, dia tanya2 alamatnya, bisa apa saja bapak itu, saya bilang 

Klinik Keluarga: Masih Muda Kok Udah Loyo

Diterbitkan pada Friday, 5 November 2010 Pukul 10.46

Dengan berkomunikasi yang baik dengan isteri, serta kejujuran maka di harapkan isteri-isteri ini memberi suport/dukungan dan ini adalah energi yang tak terkira bagi bapak-bapak. • Mereka yang mengalami DE tidak perlu 

Pendidikan Itu Akarnya

Diterbitkan pada Friday, 11 February 2011 Pukul 20.55

Nah, jika bayi dilahirkan oleh pertemuan Sperma dengan Sel Telur, maka kalimat terakhir yang diucapkan Bapak Saya itu bagai sebuah ejakulasi, kata-kata itu muncrat, *duh jelek banget bahasanya, dan mengenai pikiran 

Kb Pria, Apa Saja Sih?

Diterbitkan pada Monday, 8 March 2010 Pukul 17.56

Seperti yang pernah kita pelajari dalam bab sistem reproduksi dalam pada pelajaran biologi semasa SMA, saluran reproduksi pria memproduksi cairan lain selain sel sperma. . spermanya di potong, asalkan dalam 30 kali ejakulasi pertama (2-3 bulan) bapak menggunakan kondom atau istri menggunakan alat kb lainnya, kalo perlu bapak melakukan check sperma saja sekarang untuk memastikan apakah bapak sudah steril atau belum (vasektominya gagal).

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -