Komodo Tour Leisure in Komodo and flores island is a local tour operator base in Labuan Bajo Flores – Indonesia. Our main goal is to arrange the Great trip Komodo and Flores Island. we have friendly staff and the helpful Guide that would handle you during the trip with us. Our business has been running the last 10 years, and our primary focus to

What's New?

pisau jeruji

Jual Machine Penggiling Batu Phospat

Diterbitkan pada Wednesday, 29 November 2017 Pukul 8.56

mesin giling batu crusher plant-[crusher and mill] Sand Washing Machine Mobile Crusher Mesin Pemecah Batu,bagian mesin penggiling,mesin Mesin Pemecah BatuJual Stone . PengantinOrang suci dan bidadari Kafan putih orang matiHarum tubuh bidadari Hangus daging orang mati2017Sumpah Orang SuciKerumun dalam jubah Muslihat balik lidahKesumat orang suci Sisik ular b…Merah di Balik Awan PutihDiketik oleh azzurablue“Anggap saja matahari yang menyebalkan itu berwarna merah,lalu ia bersembunyi di antara kita. Apa kamu tidak merasa panas?”“Yin dan Yang, ….

Perkosa Pria, Wanita As Ini Harus Bayar Rp13,5 Juta Ke Korban

Diterbitkan pada Thursday, 23 November 2017 Pukul 3.39

Lestina Marie Smith, 18, wanita asal Amerika Serikat yang dihukum atas tuduhan memperkosa pria 19 tahun.sumber photo:sindonews Seorang wanita 18 tahun asal Michigan, Amerika Serikat (AS), yang dihukum….

Berencana Menyerang Konser Bieber, Remaja Inggris Ditahan

Diterbitkan pada Tuesday, 28 November 2017 Pukul 4.57

INGGRIS – Seorang remaja Inggris dinyatakan bersalah karena merencanakan aksi terorisme di konser Justin Bieber di Cardiff,  Juni lalu. Berkat kesigapan polisi Inggris, insiden yang berpotensi mematik….

Netizen Bully Akun Facebook Ini Karena Bela Pacarnya Yang Bunuh Driver Ojek Online

Diterbitkan pada Wednesday, 22 November 2017 Pukul 12.54

ViralIslamia.com - Topan fernando driver ojek online tewas di tangan seorang pemuda bernama sadam alias bule.Topan tewas setelah di tusuk bule karena cemburu setelah kekasihnya, syananda digoda oleh….

Dor!dor! Haris Tersungkur Ke Sawah

Diterbitkan pada Sunday, 26 November 2017 Pukul 18.05

Berita Kriminal - Tamat sudah aksi Haris (46) di dunia hitam. Residivis kambuhan ini tewas didor tim buser Polsek Batuceper yang menyergapnya di Bekasi, Jawa Barat.Spesialis pencuri mobil pick up in….

Temuan Janin Di Sport Center Sampuraga Baru Berusia 3-5 Bulan

Diterbitkan pada Wednesday, 29 November 2017 Pukul 7.52

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berdasarkan otopsi yang dilakukan oleh Dokter Forensik RSUD Sultan Imanudin Pangkalan Bun dr. Heriyanto jasad janin yang ditemukan di . Info Terkini - Nekat Sekali yang dilakukan oleh seorang bandit di Batuceper, Tangerang ini. Lelaki berinisial HM (46) itu nekat menikam polisi dengan menggunakan pisau sangkur.Ia melakukannya lantar…WAWANCARA UST EVIE EFENDI                        Akhi ukhti pasti sudah kenal dong sama ustadz yang disingkat ustadz ee ini hehe. Beliau adalah seorang penceramah Bandung yang kita lihat seper….

Tak Punya Uang Bayar Kost, Nekat Membegal

Diterbitkan pada Thursday, 30 November 2017 Pukul 11.46

PALEMBANG – Angga Saputra (25), warga kampung 2 kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim ini harus menjalani hari-harinya dibalik jeruji besi lantaran sudah melakukan aksi begal.….

Netizen Bully Akun Facebook Ini Karena Bela Pacarnya Yang Bunuh Driver Ojek Online

Diterbitkan pada Wednesday, 22 November 2017 Pukul 11.03

Topan fernando driver ojek online tewas di tangan seorang pemuda bernama sadam alias bule.Topan tewas setelah di tusuk bule karena cemburu setelah kekasihnya, syananda digoda oleh korban.Mulanya k….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -