pipis ngangkang

Binar.net: Tentang Pemakaian Diaper

Diterbitkan pada Friday, 9 September 2011 Pukul 10.39

Nanti jadi jalannya jadi ngangkang karena selangkangan keganjal terus,ntar selangkangannya jadi hitam karena kegesek-gesek diaper terus, ntar jadi bodo lho soalnya kalo pipis langsung ditampung gitu jadi dia gak bisa 

Aaahhhh What A Tragedy...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2009 Pukul 12.04

Mata gue telah melihat sesuatu yang sangat sangat terlarang. Mata gue udah berdosa. Gue ngeliat seorang banci pipis ngangkang (untuk selanjutnya kita singkat BPN). Sungguh sebuah pose yang tidak manusiawi sekali.

Ngangkang Di Lampu Merah

Diterbitkan pada Friday, 25 May 2012 Pukul 17.10

Eh, taunya dia ngangkang di sela pintu dan kencing berdiri ngencingin ban MetroMini yang dia kemudiin. Hidih… Ajegile! Padahal di Nyampe terminal pun pipisnya pasti di balik pintu juga -_- Coba aja ke terminal, bau 

Hey, Jangan Pipis Sembarangandulu Banget...

Diterbitkan pada Monday, 18 December 2006 Pukul 11.25

Dulu banget, aku pernah liat perempuan pipis sembarangan. Mbok-mbok jualan gitu. Berdiri pula pipisnya. Kakinya ngangkang lalu serrr Trus dilap pake jariknya sendiri. Huahahamaap. Trus juga pernah liat cewek 

My Facepoot: Hewan Yg Tingkahnya Bikin Ngakak Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 June 2011 Pukul 20.59

A: Napa anjing kalo pipis ngangkang sebelah kaki? B: karena biar beda ma hewan laen. A: Salah ! B : Jadi apaan? A : ya iyalah,kalo dya ngangkang pake dua kaki,pagimana dya bisa pipis!

Catatan Kecil Wibi: Ayah Aku Mau Pipis...

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 9.40

Mungkin karena situasinya kondisional, pak ustad bisa mengakali caranya agar tidak kena cipratan pipis.. bisa ngangkang lebih lebar atau naik diatas uriner jika perlu, intinya jangan sampe kena kan? atau lebih baik pipis di 

Perbedaan Pick Up Single Coil Dengan...

Diterbitkan pada Wednesday, 7 July 2010 Pukul 23.19

Coil atau suara humbucker terus humbucker juga identik dengan kata ALNICO yang artinya adalah ALLUMINIUM, NICKEL AND COBALT! karena 3 material ini adalah nyawa humbucker salam pipis ngangkang and gaul.

Taeny

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 17.30

Ketika mencoba pipis, tiba2 ada cowo masuk dan melihat taeny setengah melorotkan celananya dan ngangkang satu kaki. Si cowo tersebut merekam adegan tersebut dan berniat untuk memasukkannya ke youtube. Spontan taeny teriak dan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X