What's New?

pipis ngangkang

Taeny

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 10.30

Ketika mencoba pipis, tiba2 ada cowo masuk dan melihat taeny setengah melorotkan celananya dan ngangkang satu kaki. Si cowo tersebut merekam adegan tersebut dan berniat untuk memasukkannya ke youtube. Spontan taeny teriak dan 

Aaahhhh What A Tragedy...

Diterbitkan pada Tuesday, 19 May 2009 Pukul 5.04

Mata gue telah melihat sesuatu yang sangat sangat terlarang. Mata gue udah berdosa. Gue ngeliat seorang banci pipis ngangkang (untuk selanjutnya kita singkat BPN). Sungguh sebuah pose yang tidak manusiawi sekali.

Catatan Kecil Wibi: Ayah Aku Mau Pipis...

Diterbitkan pada Thursday, 19 April 2012 Pukul 2.40

mungkin karena situasinya kondisional, pak ustad bisa mengakali caranya agar tidak kena cipratan pipis.. bisa ngangkang lebih lebar atau naik diatas uriner jika perlu, intinya jangan sampe kena kan? atau lebih baik pipis di 

Binar.net: Tentang Pemakaian Diaper

Diterbitkan pada Friday, 9 September 2011 Pukul 3.39

nanti jadi jalannya jadi ngangkang karena selangkangan keganjal terus,ntar selangkangannya jadi hitam karena kegesek-gesek diaper terus, ntar jadi bodo lho soalnya kalo pipis langsung ditampung gitu jadi dia gak bisa 

Ngangkang Di Lampu Merah

Diterbitkan pada Friday, 25 May 2012 Pukul 10.10

Eh, taunya dia ngangkang di sela pintu dan kencing berdiri ngencingin ban MetroMini yang dia kemudiin. Hidih… Ajegile! Padahal di Nyampe terminal pun pipisnya pasti di balik pintu juga -_- Coba aja ke terminal, bau 

Balada Kuda Horny

Diterbitkan pada Thursday, 15 January 2009 Pukul 9.55

Setengah perjalanan, kuda yang ditunggangi Salli memutuskan untuk berhenti sejenak, ngangkang, dan…. pipis… Kuda yang gw tunggangi (pas dibelakang kuda Salli) entah kenapa merasa “terangsang”. “Hieeeeeeeeeee!

Kontrol 34minggu

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 8.33

Punggung dan kaki kadang mulai keram, perut kenceng2 kadang2 dan rasa ngilu ke arah 'bawah' hingga menimbulkan sensasi mau pipis walau ga pipis sih. Lanjut observasi USG, horeee anak pinter sudah naik jadi 2100-2200 gram :). Good boy :). Akhirnya, dari bed, saya dipindah ke kursi ngangkang untuk prosesi pelepasan jaitan, taro kaki di kedua penyangga di kanan kiri. FYI, proses ini lumayan lama dan lumayan ngilu2. Sekitar 30menitan gitu deh.

My Facepoot: Hewan Yg Tingkahnya Bikin Ngakak Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 June 2011 Pukul 13.59

A: Napa anjing kalo pipis ngangkang sebelah kaki? B: karena biar beda ma hewan laen. A: Salah ! B : Jadi apaan? A : ya iyalah,kalo dya ngangkang pake dua kaki,pagimana dya bisa pipis!

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -