What's New?

pipis ngangkang

Perhitungan Waktu Ketika Cewek Pipis

Diterbitkan pada Thursday, 22 March 2012 Pukul 17.28

perkiraan waktu 10 detik; Duduk di toilet ( kadang ada juga yg jongkok nih (asal ga ngangkang,ntar dikira waria) lol — perkiraan waktu 2 detik; Pipis deh, seeerrrrrrrrrr….ah..lega.— perkiraan waktu 1 menit; Abis pipis bersih 

Hey, Jangan Pipis Sembarangandulu Banget...

Diterbitkan pada Monday, 18 December 2006 Pukul 4.25

Dulu banget, aku pernah liat perempuan pipis sembarangan. Mbok-mbok jualan gitu. Berdiri pula pipisnya. Kakinya ngangkang lalu serrr Trus dilap pake jariknya sendiri. Huahahamaap. Trus juga pernah liat cewek 

Kontrol 34minggu

Diterbitkan pada Friday, 7 February 2014 Pukul 8.33

Punggung dan kaki kadang mulai keram, perut kenceng2 kadang2 dan rasa ngilu ke arah 'bawah' hingga menimbulkan sensasi mau pipis walau ga pipis sih. Lanjut observasi USG, horeee anak pinter sudah naik jadi 2100-2200 gram :). Good boy :). Akhirnya, dari bed, saya dipindah ke kursi ngangkang untuk prosesi pelepasan jaitan, taro kaki di kedua penyangga di kanan kiri. FYI, proses ini lumayan lama dan lumayan ngilu2. Sekitar 30menitan gitu deh.

Hsg Aka Histerosalpingografi Adalah Jeng Jeng Jeng...

Diterbitkan pada Thursday, 8 May 2014 Pukul 4.41

Di sumber lain disebutkan bahwa sebelum HSG diharapkan pasien pipis dan ngosongin perut juga. ohya, ada satu catatan penting juga, jangan lupa untuk membawa satu buah pembalut (kalo saya langsung dipake aja). Tes HSG kalo di Bunda sih harus lewat perjanjian. Jadi pas setelah periksa pertama Awalnya, saya disuruh duduk di ujung tempat tidur dgn posisi, hmm, ngangkang. (thesaurus mana thesaurus) Abis itu mulai deh si dokter melakukan tugasnya.

Binar.net: Tentang Pemakaian Diaper

Diterbitkan pada Friday, 9 September 2011 Pukul 3.39

nanti jadi jalannya jadi ngangkang karena selangkangan keganjal terus,ntar selangkangannya jadi hitam karena kegesek-gesek diaper terus, ntar jadi bodo lho soalnya kalo pipis langsung ditampung gitu jadi dia gak bisa 

Passion And Fulfillment Of Dreams: Dilema Pampers Vs Clodi

Diterbitkan pada Sunday, 4 September 2011 Pukul 13.49

Ini jadi masalah karena mbak ART yang juga didayagunakan ngurusin Neysa mulai kewalahan dengan cucian yang banyak dan clodi yang bocor karena sudah penuh pipis :( Kekhawatiran jalannya ngangkang

Pemakaian Popok Pada Anak, Berbahayakah...

Diterbitkan pada Friday, 7 December 2012 Pukul 8.01

rumah eyangnya. saya merasa tidak nyaman jika eyangnya kerepotan harus mengganti bajunya setiap saat atau mengepel lantai karena pipis anak saya, hingga saya memutuskan untuk memakaikannya popok sekali pakai. Sebenarnya saya termasuk orang yang sedikit cemas akan hal - hal "kurang baik" yang saya dengar tentang popok sekali pakai, ada yang mengatakan kulitnya bisa ruam, kalau besar jalannya bisa "ngangkang" sampai anak akan tergantung 

Cerita Tentang Ummi, Abi, Nara, Dan Umar ^^: Full Clodi...

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2012 Pukul 9.22

Mbahtinya ngrasa kasian kalo mbak Nara (yang waktu itu baru usia 2 minggu-an) dipakein clodi yang nampak kegedean buatnya, khawatir kakinya ngangkang. Pertimbangan saya makein clodi sedini mungkin, biar najis dari pipisnya mbak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -